My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Januari 7th, 2010

Kisah blue ke III

Langsung setelah kejadian kemarennya malam malam. Blue jadi kebayang wajah si lola anak sma 70 ntuh. Oya blue sekolah di sma 6 nya lho sahabat! Dekat banget kan sama sekolahnya lola?  Apalagi Mall Blok M hehhe dekatnya minta ampiun (heheh………..kagak ada yang nanya yah)

Dan blue sadar kalau semua pasti bisa berjalan jika blue minta tolong sama tante jamilah yang notabennya dekat sama mamahnya lola. Pokoknya ada aza yang di lakukan oleh tante jamilah agar blue bisa lebih dekat sama si lola. Segala cara pun di pertaruhkan. Intinya blue sesekali akhirnya bisa juga berdekatan dengannya. Saat itu blue disuruh tante jamilah untuk menyerahkan obat kelembapan rambut buat mamahnya si lola. Pas pulang sekolah kita kira jam tigaan lewat  tiga puluh menit. Pasnya lagi disana yang menyambut blue ntuh si lola sendiri yang masih memakai seragam sekolahnya.

Meski awalnya di cemberutin namun karena blue udah terlanjur ingin ngegolin hatinya. Blue diamin saja meski ntuh cewex judesnya minta ampiun.

“Ngapain lho ke sini?” tanyanya sewot

“Suruh duduk dulu dong baru bicara.” jawabku singkat

“kalau gw kagak mau nyuruh lho duduk emangnye kenape?”

“ya……..biar santai gityu,” ujarku dengan langsung duduk di kursi terasnya dekat sosoknya yang berdiri sambil cemberut.

“Siapa suruh lho duduk.”

“Kagak ada,”

“Nah lho tahu kenape masih duduk,”

“Kata kakek blue ntuh, kalau ada tamu disuruh duduk,”

“Itu kan kata kakek lho,”

“Ach pasti sama juga yang di katakan kakek mu jika ada tamu sama seperti kakek blue,”

“Beda banget tahu,” sewotnya sambil pada akhirnya ia duduk juga di kursi berhadapan dengan blue.

Diam!

Dalam kediaman tersebut si lola sibuk dengan hpnya. Sedang blue sibuk merhatiin wajah lola yang super duper cantiknya. Dan selama itu blue terima aza di cemberutin, didiamin sama lola meski blue udah ngomong panjang lebar tentang segalanya. Sampai b lue pamit pulang aza tuh bibir masih cemberit.

Hari berikutnya blue pun seperti itu

Teruzzzzzzzzzzzzz sampe akhirnya lola benar benar kagak ngasih lampu hijau buat hati blue. Padahal blue ntuh sudah berkorban apapun jua demi untuk merebut hatinya. Dari mau aza nyamperin lola dan berangkat sekolah bareng sampe ngajak ia nonton, terus jalan jalan ke mall mall dan membelikan ia sesuatu yg ia inginkan. Kecuali saat blue bilang mau nganterin lola ke kamar mandi dan mandiin lola. Blue malah kena tonjokan di jidat blue……….@#@$#@$

Sampai akhirnya. Setelah sebulan berjalan. Tepatnya saat blue habiz nemanin lola ke acara ultah sahabatnya, si mahardikadewi. Ia dengan polosnya mengatakan kalau aku jangan terlalu berharap banyak dengan semua kedekatan  dengan blue. Langsung dunia serasa berhenti. Pala blue pusing dan blue memberhentikan mobil blue dengan mendadak. Si lola terkejut sampe terpental kepalanya kejedot. Ia meringis namun blue kagak ambil pusing. Bahkan saat lola ngambek dan bilang mau pulang sendiri pun blue diamin. Padahal sedang berada didekat perkuburan. Saat lola turun blue malah menyalakan mobilnya dan meningalkan lola sendirian………………… Blue dengar teriakan serta caci maki lola namun blue cuek baybe dech saat itu.  Setelah agak jauh blue memelankan laju kendaraan dan menyalakan radio yang sedang memutar lagunya once yang gini yriknya…………………….. aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta

untuk menjadi apa yang kau impikan

tapi ku tak bisa menjadi miliknya………………..

sakit dan menyedihkan banget kan nasib blue, sahabat?

Lalu apa yang terjadi setelah blue patah hati?


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2010
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 141.192 hits