My Blue Thunder Heart’s BLOG

Kasih yang tak dianggap…………

Posted on: 27 Desember 2009

Bunda

Hari ini tepat setahun dia mengajaku jalan berdua .  Setahun pulalah di bulan yang kata orang penuh cinta dia mengungkapkan kesukaannya padaku. Dia, bunda……… kekasih yang selalu aku bangga banggakan akan memberi ruang yang sangat nyaman dengan  wangi akan bunga bunga cinta bertebaran pesona khayalan penuh kasih mendalam. Dia,bunda. Kekasih yang setiap akhir pekan selalu saja menjemput aku di tempat aku beraktifitas lalu datang kerumah dengan selalu membawa sesuatu yang katanya untuk, bunda tersayang.  Ach, bunda dia memang kekasih yang sempurnakah buat aku,bunda?

Bunda yang manis.

Aku lupa menanyakan sesuatu pada kekasihku meski sudah berjalan setahun. Setahun menikmati hari hari yang penuh keindahan serta kesempurnaan prilaku. Ada sesuata yang sampai saat ini juga aku belum pernah mempertanyakan padanya kenapa dia belum mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya padaku. Dia belum mengatakan isi hatinya padaku,bunda. Meski aku tahu dia sangat menyayangi aku dan dia sangat melindungi aku. Namun selalu saja perasaan itu kembali hadir di benak pikiranku. Diakah kekasih yang selalu kita sanjung sanjungkan itu dan dia yang selalu memberi pesona pada kasat mata kita itu belum juga mengungkapkan perasaannya padaku, bundaku tersayang. Sungguh! aku ingin sekali mempertanyakan ini padanya? tetapi apa aku pantas untuk mempertanyakan ya? apakah aku perlu mempertanyakan masalah yang semestinya tak perlu ada menjadi ada? Pantaskah aku melakuannya untuk membutikan rasa cintanya padaku,bunda? Sedangkan dari sisi keromantisan serta kasih sayang yang ia ciptakan sunguh sungguh membuatku nyaman lho. Dia selalu memeperhatikan aku. Dia selalu memberikan suport saat aku jatuh dan letih akan masalah yang aku hadapi.

Dia, kekasih yang selalu aku anggap kekasih itu…………..

Dia sangat sempurna ternyata bunda untuk aku miliki. Dia hanya memberi ruang tapi tidak memberi jendela dan pintu hatinya untuku. Dia bilang kalau aku hanya sangat menghargai keberadaanku semata sebagai sahabat,bunda. Hanya sebagai sahabat semata! TITIK. Hanya sahabat? Sempurnakah penderitaan ini untuku,Tuhanku. Dimana rasa kesempurnaan cinta yang selalu ia hadirkan di kepingan waktu waktuku. Lalu kemana akan ku titip kan rasa kagumku padanya yang selalu kita bangga banggakan telah menjadi kekasih hatiku. Aku tak kuat,bunda. Aku tak mengerti kenapa mesti sampai sedemikian rapihnya ia meletakan batu kedukaan di dinding keropohan jiwaku. Haruskan aku memaksanya untuk mencintaiku Tuhanku yang Baik? Sedangkan dia sama sekali tak menganggapku sebagai kekasihnya.

(Bagaimana perasaan kalian jika ternyata kau termasuk kekasih yang tak dianggap.  Siapakah yang salah?  Siapa?)?

58 Tanggapan to "Kasih yang tak dianggap…………"

bs jadi mother complex dong mas blue🙂

Sebenarnya bukan kekasih yg tidak dianggap blue, hanya saja ada misunderstanding diantara keduanya. Yang seorang merasa sudah menjadi kekasih karena adanya perhatian dan kasih sayang, sedangkan yg seorang lagi hanya menganggap teman. Intinya adalah saling mengungkapkan perasaan secara jujur dan terbuka🙂

sahabat,,

gue yakin,dia tidak menganggap sahabat hanya sebage sahabat,,

pasti lebih,,hhe,,

saya merasa punya orang yang selalu mencintai dan mensuport saya dalam berbagai hal…mereka itu bunga anakku, istriku dan bunda

ga enak bngt klo keadaannya seperti ini….. itulah pentingnya pengungkapan perasaan… biar ga salah paham, jadi qt tau posisi masing2. ika aja dulu pernah ky gitu… salah paham ma sahabat ndiri.. perhatiannya terlalu berlebihan, setiap ada yg deket ma ika dia ga pnah bisa terima. ehh giliran dia yg deket ma org lain aq nya ga bisa bilang apa2, sampe akhirnya aq brani’in diri tuk nanya ” mau tau jawabannya yg paling ngeselin bwat ika” dia bilang ” Ika tw terlalu baik untuk nya”” uh basiiii kn?? nah tapi setelah semuanya jelas, kan kitanya jadi enjoy… don’t wory itu bakalan bwat blue jadi tambah dewasa…bakal ada yg lebih baik untuk blue.. i believe that. SMILE🙂

Selamat sore sahabat..,lagi mampir:-).

Disini hujannya deres bgt!!.Disana bgmn..??.

Oh ya..postingan mendatang saya request posting dengan tema “Sahabat Sejatiku” yg dinyanyikan SO7.

Untukmu dan sahabat2 kita yg lain.

Okey..;-)

Notes : Wajib Dikerjakan

tidak ada yg salah…
tp klo saya ngerasa bagai kekasih tak dianggap, mending saya tggl aza deh.
Lebih baik dicintai drpd mencintai tp bertepuk sebelah tangan heheehehe…
jgn sedih lg yah blue…
*usap2 rambut blue sambil blg…”ak ga butuh kantong muntah utk ktm kamu, yg ak butuhkan melihat km tersenyum”
hahaaaayyyyy..:mrgreen:

dirayukan dong bos

Sebuah tantangan agar dapat dianggap.
Semangat eksis dimana aja. Mulai dari penampilan yang sopan, ramah (rajin jamah), pokoknya abis-abisan dech… full mentok usaha dan upayanya.
Bon courage.

ya cari lagi..dunia tak sebesar daun kelor boi🙂

salam kenal….semagat!

sabar mas blue.. jodoh ga’ bakalan kemana ko…🙂

keep smille…😀

Aku mampir lagi sahabat:-).

Tentu akan saya tunggu postingan berikutnya..:-)

That’s the true Blue,my best friends;-)

blue lagi feeling blue melulu nih…..
saya jadi ikutan sedih…..

mungkin dgn bersahabat akan lebih baik menjalin hubnya,Bllue.

aku mentari tapi tak menghangatkanmu, aku rembulan yang tak mampu menerangi malammu ….

happy valentine blue …🙂 disini udah tgl 14 Feb.

gelap terang lalu menuju pencerahan…. hangat ceritanya

senoaji

Berarti saatnya kita untuk move on Blue, jangan menangisi sesuatu yang bukan milik dan buat kita… 🙂 Thanks

Selamat pagi Maz Blue di sini saya menyapa Maz Blue di pagi hari yang cerah sekali(padahal mendung) di kota Bandung..

Salam semangat dan salam buat Bunda ya Maz Blue…

emang cinta terkadang membawa sejua kebahagiaan tapi kadang nyuakitin banggggggggggggget. Tetap semangat aja, n salam kenal.

hanya sahabat yg ku anggap…🙂

Pake elmu yang kuajarin kemaren sob, lempar dia pake kotoran sapi… pasti dech kamu dikejar2 sama dia… kwekwekwkekkk…

kidding fren…
semangat selalu🙂

Blue..
Mbake sedih.. ternyata Blue sampai sekrang masih biru dan pilu..
Cinta memang hanya bisa dirasakan.. tak perlu dipertanyakan.. tapi hendak kemana cinta itu dibawa.. aku kira haruslah jelas dari semula.. Agar tidak ada yang tersakiti nantinya.. karena “cinta”. butuh kesetiaan, keteguhan hati dan kepercayaan.

bang Blue, biarkan cinta itu tumbuh dari hati kita masing2 tanpa adanya paksaan atau mungkin suatu ungkapan serta ucapan.
Karena itu merupakan cinta termanis yang akan kita dapatkan….
Selamat pagi Sobat…..

ga ada yg salah sih, namanya cinta kan datang sendiri tanpa ada yg maksa, cm ya kita jangan terlalu geer atau terlalu cepat menyimpulkan kalau sikap baiknya pertanda dia juga suka kita. br ga terulang untuk yg ke dua kali. heeee…

Met pagi sobat

Wah kalo aku ga dianggap ama kekasihku
Ya mending udah aja deh bubaran😀

Biarkan semua menjadi jelas pada akhirnya🙂

hi, mas blue sahabat q yg kreatif…. hehehe
numpang liwat aja sambil nikmatin cerita2 unique nya mas blue…
Terus berkarya yach!😉

Gemana ya? tapi setidaknya dia sudah menganggap seperti sahabat…😀 ga pha² lha..😉 setidaknya tidak dibenci…😀 keep smiLe ya, bang bLue😉

kasih gak dianggap??? cari dunk yang mau menganggap huehehheh kaenya ada lagunya yahhh???

kita yang salah! Kenapa? sebab cinta gak bisa dipaksain gimanapun juga!!!

Yang sabar aja! mungkin belum jodohnya aja. Allah pasti punya rencana yang lebih baik buat dirimu.

kok samaan sih? yang pasti sih sakiiiiiiiiiiiiit bangget!!!!!!!!

pagi yang cerah

Kekasih selalu menganggap kita dihatinya walau kadang tak acuh
tidak ada yang salah ketika kita mengedepankan perasaan

yang diduga/bersalah ada dipenjara😆

mm…tak ada yang salah Blue..:mrgreen:
Qta g akan pernah bs memaksakan perasaan seseorang untuk juga membalas perasaan Qta, bukannya dia tak menganggap Blue, justru aQ rasa dia menghargai Blue dan menganggap Blue ada, maka baginya Blue adalah seorang sahabat.🙂
Tak ada yang salah, yakini itu, okey Sahabat?
Tetap semangat, dan terus lah yakin bahwa Tuhan pasti duah mengatur jodoh masing2 untuk umatNya…

kunjungan malam untuk sahabatku blue…

pakabar blue? salam super hangat yg dahsyat

mampir kerumah blue..

Tak ada yang salah, Sob.
Soal hati memang gak dapat dipaksakan.

😆😆😆😆😆

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Menyapa Blue Chayank di tengah kesibukan..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Assalaamu’alaikum

Subhanallah nandaku Blue… seperti adanya sesuatu yang membangunkan bunda dari peraduan yang nyaman pada dinginnya udara dini hari, Rindukan nanda Blue setelah kesiangan menanti pulangnya tapi tidak juga kunjung tiba.

Tiba-tiba bunda melirik adanya sepucuk surat bersampul biru dititipkan oleh sang bayu, sepi berada di tepi vas bunga ros biru segar yang bunda petik dari taman bunga Blue semalam setelah seharian menanti kembalinya Blue. Sebuah senyum menguntum melihat sampulnya, lalu bunda buka… “Bunda…. hadirlah ke sisiku.. aku memerlukanmu. Aku sudah kembali bunda.. ada sesuatu yang inginku kongsikan padamu.. Tolonglah..bantulah aku bunda.” BLUE. Subhanallah.. nandaku Blue… apa yang berlaku ini ?

Bersama sang bayu yang menghantar pesan, bunda hadir nandaku… melepaskan rindu dan ingin berada di sisimu untuk mendengar segala curahan hatimu…

Subhanallah… mengapa begini jadinya Blue? mengapa matamu yang selama ini bersinar cerah menjadi suram muram. Selama ini, kau begitu girang kini seakan gundah lemah. Kau selalu bercerita tentangnya dengan penuh suka.. kini kau curahkan pula segala duka. Sudahlah nanda Blue.. sudahlah. Bunda sudah memahaminya.. Dengarlah kata bundamu ini….

MY BLUE THUNDER HEART…. Cinta ini memang pelik. Cinta itu tidak semestinya dimiliki. Cinta itu adalah rasa nyaman yang kita rasai di segenap luruh jiwa; disirami oleh wangian bunga- bunga kasihnya. Ternyata kau masih mentah memahami makna cinta ini nandaku Blue. Kerana itu kau larut dalam dunia angan cintamu yang tak bertepi. Kau hanyut sendirian dalam sampan kasihmu tanpa dia menemanimu. Kau sendirian Blue.

Usah membunuh diri dengan perasan yang tak ketentuan. Usah menyayat surau hatimu dengan pisau anganmu. Kembalilah nandaku ke alam nyata.. kau terbuai oleh mimpi yang terawang. kau hanyut oleh angan yang melangit tinggi. kembalilah ke bumi nyata. mari bunda bongkarkan keanihan cinta ini padamu agar kau tidak menyalahi dia. Agar kau mengerti Blue..

Percayalah nandaku, sahabatmu itu menyintaimu juga. Seperti mana engkau mencintainya. Tapi cinta sahabatmu itu berbeza dengan cara kau mencintainya. Cintanya luhur untuk sebuah ikatan persahabatan yang murni tanpa meletakkannya di satu lembah agung di hatinya. Kerana itu tiada luahan cintanya untukmu Blue. Kau harus terima kenyataan itu.

Jangan membencinya. Jangan menyisihnya dan jangan bersedih lagi. Dia tidak pernah melukakan hatimu. Dia tidak pernah menyalahi perasannya terhadapmu kerana cintanya adalah untuk SEBUAH PERSAHABATAN bukan IKATAN PERCINTAAN. Berilah sebuah pengertian yang luhur buatnya. Jangan kau paksa dia walau kau akan terluka sendirian. Terimalah kenyataan ini bahawa DIA BUKAN MILIKMU BLUE.

Cinta tidak boleh dipaksa. Cinta sejati itu akan hadir dengan nyaman yang menyentuh alam rasa hati dan menempat indah di alam rasa minda sehingga ada tarikan umpama besi berani yang mendekat dan semakin mendekat tanpa paksaan, tiada halangan dan tidak dapat dipisahkan. percayalah Blue, akan kau temui cinta sejati itu.

Sudahlah…Tenangkan perasaanmu..nandaku Blue . tidurlah dengan nyaman. Berdoa kepada Allah untuk kedamaian hati dan ingat pesan bunda. .. Dia adalah sahabatmu. Hormatilah perasaanya. Tidur ya.. bunda ada urusan sebentar. nanti bunda kembali lagi. Selalu ada doa dari bunda untukmu Blue. Sayang juga tidak pernah pudar dari hati ini. Tidurlah.

Bismikallahuma ahya wa amuut..

inget lag gan,

“sebagai kekasih, yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah, menahan semua amarah”

kira” begitu gan, maaf klo suara sayah jelek:mrgreen:
tetap semangat gan😛

katakan padanya shobat. katakan mengapa tak ada cinta untukku hehe. salam dingin2 hangat panas shobat

tak ada yang salah sobat hanya situasi yang sangat berbeda bukan pada tempatnya *emang buang sampah*:mrgreen:

met berakhir pekan blue😀

blue sahabatku
bila ia tak pernah menganggapmu kekasih maka lupakanlah
karena ia bukan milikmu

Ikut prihatin,
Didepan ada sesuatu yang lebih baik Blue, Yakinlah!
Kayaxnya hanya kesalahpahaan, bukan, bukan kekasih yh tak dianggap.
Sukses Blue
Salam hangat

Bulan dan matahari
Langit dan bumi
Semuanya berputar-putar
Sedang Sang Penyanyi bergeletar

Bulan dan matahari
Langit dan bumi
Semuanya bak berpelukan
Bercumbu dan mencumbu sang kekasih semata

Belum lagi ujung rumput nan ber-embun-an
Menambah sejuk segar hawa pagi nan ber-segar-an
Sepoi angin semilir rancak nan bertiupan
Ia pun mengatakan mari kita mencumbu kekasih

Dalam semua adalah cinta
Meresapi semua adalah cinta
Tapi cinta pada kekasih semata
Semua mencinta kekasih semata

Walau mencumbu tapi tak perlu merayu
Walau mencumbu tapi tak perlu memeluk
Cukup katakan pada-nya Duhai Sang pecinta kekasih
Sampai membanjir airmata meninggalkan ceruk

selalu ada yang baruuu kalau kesini…..
salam hangat blue🙂

masing-masing punya jalan sendiri dlm menuju arah hidup yang sepatutnya sama. pengalaman yang dikutip dan pengajaran yang diambil tidak jauh bedanya. apakah yang membedakan ialah cara menilai dan mengambil pilihan yang terbaik. itu yang membedakan antara, aku, kamu, dia, kita, dan mereka. cuma kadang tak mampu bertenggang rasa …dan mengambil jarak. antara semuanya asasnya adalah sama disisinya yang telah mengatur segalanya!

tetap semangat! jika memang tak dianggap, maka cintailah dia walaupun tak harus memiliki dan segeralah mencari kekasih yang benar-benar Tuhan sediakan untukmu, maka niscaya dengan sendirinya cinta pada kekasih yang tak menganggapmu itu akan sirna, karena kini kau telah temukan pujaan hati yang benar-benar juga tuhan ridhoi…..

hip hip hip

semangat semangat semangat
cinta itu harus buat semangat jangan bikin lemah dan terpukur, segetir apapun cinta itu…..

duhai, masalah cinta hati perasaan kekasih, uhuyyyy bikin semeringah ngebahas kaya gitu mah blue

akhirulkalam, salam hangat selalu dan sukses ya blue blue bleu!

met sore shobat apa kabar dirimu?

Salam kenal, trima kasih sudah berkunjung ke blog saya ya..

selamat pagi

KEKASIH = KEbanyakan maKAn SIriH😆

terima kasih dan mohon maaf😮

makasih ya dah main ke blog aku… huhuhu… kalo pake wordpress bingung mau follownya gimana…. hehehehe

so pasti nggak ada yang salah gan…………………….yang salah hanya persepsi kita aja gan

Anggap aja rumah sendiri blue… *komen gak nyambung De*🙂

kasih tak di anggap?hmmmmmmmmm cinta oh cinta……

waduh Blue…
Baca ini kaya dejavu yah…
sepertinya yang kaya ginian ga dialami sama Blue aja…

Bahagia bukan berarti segalanya sempurna Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna

Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya Daripada berjanji lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: