My Blue Thunder Heart’s BLOG

Analisa cinta yang tertinggal…………………..

Posted on: 18 Desember 2009

Dear diary…………

Desember memang bulannya saat ini. Saat segala rasanya menjadi sebuah anyaman keinginan menjadi satu jalur tujuan yang tak terbendungkan lagi. Idialisme  tuk mengelak atas asa yang mengharapkan sebuah perjamuan cinta diantara kita berdua nampak jelas bukanlah sebuah ketidak lanjutan dari prekwensi perasaan kita sendiri. Dan aku mengakui nya bahwa aku terlanjur memberi analisa cinta yang tiada akan pernah terwujud.

tuk seseorang yang selalu membuatku bergetar saat bertemu denganmu

52 Tanggapan to "Analisa cinta yang tertinggal………………….."

kejarrrr blue, jangan lepaskan!!!:mrgreen:

harusss…dapet donkkk😆

jangan menyerah !!!
ayo dikejarr !!!

semangat sobat,
meski ini bulan desember,
kita bisa mengawalinya lagi di bulan januari.
dan slalu menggapai cita n cinta mu kembali

Hari ini tahun baru, Blue.
Semoga menjadi cinta berujung surga🙂

blue, jadi inget cerpen berjudul Perjamuan Cinta🙂

semoga jika memang jodohmu dimudahkan oleh Allah Swt,
semoga Allah Swt, segera mengirimkan malaikatnya untuk menaburkan heroin cinta-Nya.🙂

semangat🙂

soal oleh-oleh
maaf ya blue, untuk kali ini kebahabisan, ntar deh kapan-kapan kalau ada rezeki ya

salam hangat penuh kasih

sesuatu yang bergetar ya Blue..
hmm… cinta yang hadir
memberi rasa yang luar biasa
walo itu tidak mungkin dijangkau

Jangan ragu ntuk menggapainya, sahabatku..
Dan biarkan getar itu menyatu dlm satu frekwensi..
Salam hangat..
Salam damai selalu…

Cinta … aku malah sudah lupa kapan ketika memulainya, tapi yang pasti akupun punya rasa itu.
Salam hangat dari Pekalongan.

cinta membunuh logika ku….
met menikmati setiap getaran na…🙂

waduh aku juga bergetar setiap mampir ke blog mu Blue, heheh
semangat ya blue, kejar terus… cintamu, semoga akan indah sebelum waktunya.

Jangan putus asa, tapi kalo nggak kena nggak usah menyesal, yang penting berusaha.

pejuang cinta, tiupkan terompetmu…!!
salam kenal hehehe
nice to read

terompetnya buat aku aja ya ??😳

desember kelabu ya bro…
salam hangat utk sahabatku…

yaaahhhh kuq desembernya melowww…

jangan menyerah dan tetap semangat..
long weekend neh..ayo cari semangat baru

hayooooooooooo berjuang,!!!!
cewe bny jeck (emangnya ojek ato jeck lampu) hehe….

pengen tau siapa yang bisa mengetarkan hati blue

semangat!!!!!!!!!!
hihi

lam kenal yaaa

beruntung sekali org yg membuat blue bergetar itu bisa,, andai dia tahu .. ayo blue kejar ..

apanya nih yang bergetar?😆

Luar biasa, Blue. “analisa cinta”…. kata yang sulit, dan Blue penemunya🙂

Cinta… memang menimbulkan getaran yg luar biasa

suatu saat cinta pasti tiba….

he..he…, sebut saja bang..namanya😆

selamat tahun baru 1431 H

cinta butuh waktu dan pengorbanan serta keberanian, blue…!

kejaaaar>>>>>>>>>>>>>>

Cinta akan menemukan jalannya…, tapi biar lebih cepet nyampe, kita bikin jalan sendiri…:mrgreen:

jangan menyerah sobat, perjalanan cinta itu berliku namun bukan tak berujung …

salam sobat
iya jangan putus asa,tetap semangat..
utarakan isi hatimu padanya,,jangan dipendam begitu,
malah bikin bergetar dadamu, bila bertemu dengannya.

trims BLUE atas kunjungan dan doanya.

apa kabar blue….?. syukurlah blog ini tetap nyala.
salam dari penghuni mercusuar, kita kehilangan satu penghuni, ya dirimu….

cyaelah dahhh…… gak tahan dach yang lagi jatuh cinta…

Lanjuttkann…… Dia layak mendapatkanmu Mas Blue….
Kasih bocoran dunks siapakah dia itu…😀

Salam semangat selalu dari Kota Kembang

tetep semangat ya Blue…😀

tetap semangat dan pantang menyerah… kejar terus bro, takkan lari gunung dikejar…😉

bergetar kenapa ya? heheeh..
jgn menyerah..

terlalu banyak analisa bro? jangan begitu, lanjutakan sajah… hehehe…

sampe bergetar,Blu ada vibrationnya🙂

blue…. ketemu capa kok hatinya bergetar…???

ayo kejar !!!

kita ada dibelakangmu😀

analisa cintanya jangan absurd, dapatkan hal yang bisa terwujud blue.. semangat

love love love…. njelimet itu cinta🙂

aku berkunjung lagi blue

salam sejahtera
salam kenal

Cinta … huh susah untuk di komentari…
oh ia pak saya sudah mentaut blog bapak di blog saya… supaya saya bisa kapan saja mengunjungi blog bapak..salam.

Optimis n posithive thingking🙂

cinta jangan dianalisa Blue…
tapi dirasa…

ditunggu postingannya lagi bang….hehehe

sayah memang bergetar membacanya😛

jangan pesimis dong blue, kejar terusss.. pepet teruuusss sampe dapet .. hehehe

Cara Membuat Web

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: