My Blue Thunder Heart’s BLOG

Anggrek biru ini untukmu sahabatku…………….

Posted on: 15 Desember 2009

Engkau adalah lukisan yang nyata di setiap detik yang melewati rongga kehidupanku. Engkau laksana bulan yang selalu memberi keindahan saat menuturkan kata perkata dalam suasana apapun. Dan engkaulah sahabat! Yang selalu bisa memberi aku peluang tuk mengerti akan khazana persahabatan itu sendiri. Egkaulah sahabatku!

Dirimu serupa bunga anggrek yang berwarna biru di dalam kaca mata persahabatanku. Anggrek yang sebiru langit dan sebiru air laut. Dan dirimulah anggrek dalam bingkai bingkai potret persahabatan yang ada di sini. Dalam anggrek biru…………..aku masih tetap menatap sapa di kalimat kalimat yang dirimu buat!

Diam dalam kosa kata yang hendak kau tampilkan berhari harinya pun aku masih bisa merasakan nafas persahabatan kalian. Dalam diam pun aku tahu aku masih ada di genggaman tangan tangan baik kalian. Diam dalam sangkar emasnya hati sangatlah mempesona ku,sahabat! Hingga aku selalu datang menyapa kalian. Dalam diam ada nyawa diantara persahabatan bathin kita semua.

Lalu hari terus berganti. Lalu waktu semakin mendekat dalam alam yang hanya bisa di lihat oleh kasat mata bathin kita. Lalu nyanyian sendu. Nyanyian duka dan gembira selalu mewarnai hari hari yang berlangsungnya kelamaan postingan postingan kita. Mananti dan mengharap adalah wujud keinginan kita dalam jawaban jawaban yang sudah kita tuturkan. Dengan niat yang selalu ada di hati kita bahwa segalanya dari kita dan untuk persahabatan kita.

Ach! sahabat………..

Bunga anggrek biru yang aku berikan untuk kalian semoga saja memberi warna lain dari anggrek anggrek warna apapaun yang kalian milikki. Karena blue tetap ada dalam kasat mata bathin saja.

Salam hangat selalu untuk semua para sahabat sahabat blue …semuanya !

Iklan

65 Tanggapan to "Anggrek biru ini untukmu sahabatku……………."

selalu ada keindahan ketika membaca ini tetap semangat dan selamat menjalankan aktivitas . oke

ciiiieeee… blue ngasih bunga. baiklah blue. kali ini mungkin bunga anggrek, lain kali pasti pulsa buat sy ya blue.. makasih.. makasih..

sahabat itu akan selalu ada
menghiasi dan menyinari dunia ini
menghiasi langit bak pelangi seusai hujan
menghiasi taman laksanan bunga nan indah
menghiasi malam seperti bulan menerangi bintang2
menghiasi siang selayaknya mentari menerangi bumi

selamat siang blue ^_^

Hhmm…Anggrek biru…

Soo sweettt…..

hai blueee….kabar gw baik2 aja…blue…

so cweet…pagiยฒ udah dikasih anggrek biru ma mas blue.. ๐Ÿ˜€
salam hangat juga…sahabat… ๐Ÿ™‚

bluee…fb blue apaa?

Indah dan sejuk sekali..aroma yg terpancar dalam tulisanmu…Sahabat. Ada kehangatan yg tulus terasa di hati ini… Semoga kehangatan itu..dapat mewarnai hari2 kita semua… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…

background nya diganti blue ajah biar tambah blue thunder bgtzzz…

pulsa itu jangan blue, jangan 10 rebu, 100 rb aja deh, hehehe…

Bang disini ada bagi2 bunga ato pulsa ya??? HAHA……

pengennya sih bagi2 hape, hehehe… *becanda*

hihihihi… mau dong blue…… :mrgreen:

nonton mulu niy blue.
klo ke bdg ntar, traktir kita2 nonton di paris van java ya blue, sm cantigi, kj, dcamz.. trus makan2, maruk deh gue, hahahaa.. maksa

blue klo anggrek ungu, seungu apa ya????

blue ada rencana ke bandung ya.. waduuu pengen ikut hehe salam bwat semua ya klo kesana…..
maksi anggrek birunya ya blue….. anggrek biru cuman ada di blue sky kali ya hehe..

hehehe.. ma kasih blue atas bunga persahabatan yang kau berikan
Salam Sayang

Tidak ada seorang pun yang boleh menyangsikan ‘persahabatan’ yang selalu Blue curahkan di dunia ini… tidak boleh… tidak boleh

nama anggrek biru seindah anggrek bulan.. enak terdengar di telinga
betapa bahagianya org yg menerima

Anggrek biru….? Mantab banget deh…

Salam

Ku gag mau anggrek biru, blue. Ku maunya anggrek hitam..

sahabatnya seorang wanita ya, dianalogikan sebagai anggrek…

wah ternyata banyak blogger dari ciamis
salam kenal dari blogger pangandaran
ditunggu kunjungan baliknya

makasih anggrek birunya sahabatku, yang tak pernah absen berkunjung, meski aku jarang sekali membalas… engkolah sahabat yang hebat

Wah mas Blue nih, seorang sahabat yang romantis yah ๐Ÿ™‚
ngasih anggrek biru pada para sahabatnya…

Pasti semua sahabat yang menerima nya akan sangat merasa tersanjung, terharu, bahagia dan…speechless deh pokoknya..:)

Salam hangat persahabatan selalu mas Blue….:)

bluee..
aku tau anggrek itu cuma simbol..
cinta yang sebenarnya ada dalam hatimu.. pasti!
ya kan?

dan kami terus sayang kamu, bluee..

๐Ÿ˜‰

Sahabat bagiku melebihi dari pada pacar….
Sahabat seperti bunga yang selalu terpancar keindahannya
he he he

sepertinya ungkapan yg sangat tulus buat org2 terdekat yah!

ahoy !!
selamat pagi

makasih anggreknya ๐Ÿ˜‰

salam sejuk selalu
terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

Malam shobat pa cabar apakah aku ini termasuk sahabatmu? Salam dingin2 hangat pasan

wah anggrek biru…so sweet
koq malah jadi inget ama anggrek merah lagunya meggy z yah ^^

anggrek?
bunga yg paling aku suka blue.
salam hangat selalu ya?

Persahabatan memang indah,sahabat lebih dari sekedar teman…sahabat tulus perhatiannya tanpa pamrih,..
Met malam
salam

makasih blue angreknya

kembang biru.. salam hangat slalu

waaaah kunjung malam-malam dapet anggrek biru..
maturnuwu sahabatku.

http://andipeace.wordpress.com/2009/terimakasih-awardnya/

salam peace always

Hadiiirrrrr Blue
Semangat terus ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

selalu menginspirasi ..
Terima kasih anggrek birunya blue ..
salam hangat selalu

Anggrek itu buat sy? thanks blue ๐Ÿ™‚

Thanks lagi…

SUkses Blue, tulisannya aduhai

beberapa kali kunjungan balik, koment ga bsa muncul ga tau knapa, smoga ini bisa

Makasih must blue, bunga anggreknya, romantis amat loe…..

makasih untuk ‘mutiara’ anggreknya

salam hangat penuh kasih

dua hari menjelang tahun baru Islam

๐Ÿ™‚

Blue… kalo saya sih warnanya ungu nih… ๐Ÿ™‚
Tapi, terima kasih ya… baik juga untuk melengkapi… ๐Ÿ™‚

hallooo blue, selamat malam…
masih ada ga anggrek biru nya…???

Kira2 sy masih kebagian bunga anggrek birunya tdk ya???

Kalau bunga anggreknya udh habis, sy mau di ganti dgn bunga deposito. .wkkwwkkkwkkkwwkkk

Malam blue…..terimakasih sering menyapa sy…..

Salam

menyapa salam semangat buat sahabat cah lapindo

lukisan nyata itu mungkin cermin dari rasa yang hinggap di samudera rindumu..
dan menjadi rajutan di langit para penghuni surga

Salam hangat sahabat.

Kau adalah sahabat
Ketika kau menjadi manusia
Bagi sesamamu manusia
mereka bukan sekedar angka
Tapi manusia,

Kau adalah manusia
Sama seperti aku
Karena itu kita juga serapuh debu

Jangan sesali dirimu
Jangan tolak dirimu
Terimalah dirimu

Sahabat mu
Adalah sahabatmu, Tidak lebih,

Persahabatan tidak dibuat
Ia bertumbuh , persahabatan tidak direkayasa
Ia lahir sangat alami

Itulah Persahabatan
Tanpa Ritus
Tanpa Kultus

Salam sejahtera selalu blue..

Salam kenal mas Blue, aku juga di cafebisnis. Bannerku masuk final di nomer 5. Pilih aku ya mas. Trims banget.
Prosanya bagus. Banyak baca Horizon ya …
Salam.

Sahabat memang tak pernah terlupakan.apalagi kalau sahabatnya sampai memberi anggrek biru (gimana bentuknya yagh….hehehehe lum prnah liat anggrek biru nich)
Thanks blue

Anggrek biru kuterima,,Blue
๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€

mantap sobat,
aku tersenyum saat membaca postingan ini,
kata-katanya bagus banget,
diasah terus yaa.
anda berbakat di dunia seni, terutama cerpen, novel dan puisi,
salam hangat dari cah tegal

Apa kbrnya Blue?

Selamat Tahun Baru H 1431 H,
Maaf lahir batin,
Semoga amal ibadah kita ditahun ini akan semakin baik, semakin meningkat dan mendapat ridho Allah SWT.
Insya Allah kebahagiaan, kesejahteraan selalu ada dalam diri kita. AMin

makasii blue..
anggrek birunya kuterima, yaa..

selamat tahun baru hijriyah.. ๐Ÿ˜‰

Assalaamuโ€™alaikum Nanda Blueku

SAHABAT
Walauโ€ฆ
Langkah tak bertemu
Tangan tak berjabat (perempuan sahaja ya)
Ucapan tak terdengar
Izinkan hati ini memohon maaf
Atas segalaโ€ฆ..
Sikap dan lisan yang tak terjaga
Janji yang terkota
Hati yang kerap berprasangka (insya Allah tiada)
Sepanjang setahun perkenalan kita
Selama persahabatan kita terjalin di dunia maya
Terima kasih atas kasih sayang dalam ukhuwwah yang dicerna
Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya

SELAMAT MENYAMBUT MAโ€™AL HIJRAH 1431
Salam Awal Muharam dan salam manis dari saya di Bangi, Selangor, MALAYSIA.

Bundamu, SITI FATIMAH AHMAD

Selamat menyambut Awal Muharram 1431 H.

Mohon dimaafkan segala kesalahan..dan komentar yg tak berkenan.
Marilah kita sambut Tahun yg baru dengan hati yang penuh dengan rasa Syukur.

Salam.

Salam hangat. Wah terimakasih anggreknya ๐Ÿ™‚

Jika bertanya jangan mendiktekan jawabannya agar informasi baru bisa bertamu.

Terkadang kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: