My Blue Thunder Heart’s BLOG

menerbangkan nyawa………………..

Posted on: 5 Desember 2009

Jangan memandangku seperti sedemikian,bu! Aku ak sanggup lagi untuk menyaksikan perasaan itu dalam cermin kerlip kedua bola matamu. Jangan! Biarkan nanda berada dalam khalifah yang mengembarakan keinginan ini. Biarkan nanda,bundaku yang selalu menyayangi kami semua. Karena tak pantas ada tetesan embun airmatamu di ujung bola matamu itu. Karena nanda berharap cermin bayangan kebahagiaanlah yang memancar disana.  Sekali lagi jangan menatapku dalam pandangan sedemikian itu,bunda!

Nanda mungkin terlalu berharga jika berada dalam keistimewaannya sebuah sakral kehormatan buat mata mata yang selalu merakus dan memuji KEHORMATAN  itu sendiri namun nanda belum siap jika menjadi salah satu bagiannya. Karena nanda hanyalah sebuah cermin yang sedang belajar memantulkan sinar kebahagiaan diantara cita cita nanda sendiri. Pantulan sedemikianlah yang nanda banggakan,bundaku yang manis! Karena selembar kertas tanda kehormatan bukanlah sesuatu yang bisa membuat nanda kagumi jika jiwa jiwa nanda berada dalam sukma kekaguman tersendiri. Nanda minta maaf bunda! Aliran serta jalan yang nanda pilih tak semerta berada dalam kesamaan pikiran bunda.

Bunda….nanda minta maaf pula jika ternyata kesempatan itu belum menemukan satu lonjatan yang bernilai dimata bunda. Nanda………….Bunda, kemarilah peluklah putri jika bunda hendak menangis,’ selembut sapa dalam kesedihan membuat sang bunda menangis dalam sebuah kenangan yang tak bisa terlupakan akan anaknya yang mengakhiri hidupnya melayangkan nyawanya di sebuah mall,di pusat ibu kota.

Dua generasi muda mengakhiri nyawanya di sebuah mall kemaren tadi. Dan blue berharap sahabat bisa menguatkan iman di jiwa sahabat…..

29 Tanggapan to "menerbangkan nyawa……………….."

salam hangat, ini kunjungan perdana saya, kalau boleh tau, apakah ini dialog terakhir yang diucapkan sang korban di GI atau Senci kemaren?

iya nich penasaran …. emang ini dialog yang terakhirnya ya ?

Selamat malam shobat apa kabar

skrg lagi musim org bunuh diri..hiyy

wadoh lagi trend ya blue bunuh diri di mal?? makanya jangan suka maen ke mall kalo gak punya duit cukup diam di rumah aja
*komen ku nyambung gak blue*

Met malming blue😀

Serem amat prosa mu kawan…hihihi

Met berkarya ya Blue….

hanya segitukah harga sebuah nyawa, hingga layak diterbangkan begitu saja ? begitu lemah imannya ….
semoga kita semua diberikan kekuatan iman ….

malam bang
pa cabar

salam hangat sellau

makasih y postnya

Blue kasihan sekali mereka. Mereka tidak tahu jalan pulang ….

selamat malam, JR dateng kembali malam ini untuk absen, bagaimana kabarnya teman malam ini

Seperti saya tidak terlalu mengerti, mungkin karena bahasanya terlalu tinggi buat saya. heheheh

wah…. bahasanya tingkat tinggi nih….
saya jadi ga mudeng….

Salam Kreatif,
Octa Dwinanda
Author of Online-Business-Story.Com

Menerbangkan nyawa… dari lantai 7 sebuah mall.
Semoga tidak akan menjadi trend baru dalam bunuh diri.
Tulisannya bagus…

judulnya serem jg ni kawan..mampir jg

bener…. semua krn kurang iman, jadi bunuh diri deh….doh!

bunuh diri ? jangan ampe deh.. rugi

tempat berbagi mungkin salah satu yg bs mencegah terjdnya bunuh diri.. udah punya tempat berbagi blom mas?🙂

Hm..
mungkin dua generasi muda itu terobsesi ama yang namanya Bungy Jumping..

malaam Blue… udah bobo yaa..
moga mimpi yg indah yaaa…
n jangan lupa baca doa abis bangun tiduur yaa

mungkin mereka tidak memiliki sahabat yang mendengarkan dan jalan untuk pulang.. semoga kita tidak seperti itu.

mbok ya jangan sampe bunuh diri…rugi dunia akhirat tuh…jangan ditiru yaa… =(

katanya sih ini ciri masyarakat yang sedang sakit…banyak bunuh diri…

hihihihi
salam…
ngeri yha

semoga kita tidak menjadi bagian dari jiwa-jiwa gersang yang terpasung oleh kehendak bunda dan ayahanda mereka…
semoga kita menjadi jiwa-jiwa yang bebas memilih jalan hidup, sehingga tak perlu mengakhirinya dengan menerbangkan nyawa sendiri tanpa guna…😦

selamat pagi

awalnya saya kira tulisan ini tentang cinta kepada Ibu,
namun di ujung paragraf ternyata membahas tentang aksi bunuh diri di mall itu.
mantab, bang Blue !!
emang bunuh diri udah jadi tren di masa modern ini.
di mana tingkat kebutuhan hidup meningkat, juga berbanding lurus dengan peningkatan kadar stress seseorang.
benar-benar cara mati yang gak keren sama sekali😡

terima kasih dan mohon maaf😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: