My Blue Thunder Heart’s BLOG

kagum………

Posted on: 4 Desember 2009

terangkan dalam sikapmu

berjalanlah

menataplah

dan berbicaralah dalam rasa sukma kecantikanmu

pancarkan sinarnya

kecantikanmu

pribadimu

dan aku akan selalu mengagumi mu

Pernakah ada rasa kekagumanmu pada salah satu sosok, sahabatku!

Iklan

45 Tanggapan to "kagum………"

tentu saja pernah, walau kita tau tiap manusia ada kekurangannya, namun kekaguman biasanya menutupi kekurangan itu..

Untuk sekedar kekaguman, tak hanya satu sosok yang saya kagumi…tapi untuk lebih dari itu saya berusaha hanya satu sosok..

saya pernah kagum sama sosok yang dulu pernah saya kagumi. namun selama ini aku selalu kagum dengan kekuasaan illahi. Salam dingin2 hangat panas shobat tengQ atas kunjungan-nya.

hehehehe…

pernah Blue…
Buat seseorang nun jauh disana…

byk hal yg bisa membuat sy kagum, tapi cuma satu yg paling bikin kagum …. yaitu bahwa “betapa gantengnya diriku” …. hehehehe (narsis mode : ON)

wah kagum ma siapa neh???? btw ada lomba parade puisi di blognya pakde cholik mas, lumayan wat diikutin…… πŸ™‚ alamatnya disini

wah linknya nggak muncul coba lagi

wah komentnya kena razia si aki akismet euy….. πŸ™‚

yang tak pernah tergantikan sosok yg paling aku kagumi daru dulu hingga sekarang adalah ayah dan ibuku blue…

saya mengagumi ibu dan bapak saya blue. Namun saya juga kagum sama bung hatta πŸ™‚

wah blue terima kasih juga sudah hadir di blog saya yang baru ya…
salam sukses selalu πŸ™‚

ya pernah.

salam kenal

suer tekewer kewer aku kagum ama blue *pipi memerah* πŸ˜€

Pernah mas… Ini mungkin yg disebut secret admiror… πŸ˜€

Aku kagum akan hidup dan kehidupan, Blue…
Aku suka dan kagum akan keanekaragamannya….

Salam hangat… Salam damai selalu…sahabatku πŸ™‚

sama blog kamu aja ak kagum Blue..

Makasih ya Blue, tulisan untuk saya akhirnya diposting juga πŸ™‚

*ditimpuk karena ke GR an*

Selalu kagum pada prestasi2 yang dicapai oleh orang lain.
Jadi pemacu juga bagi diri tuk jadi lebih baik πŸ™‚

PERNAH dan bukan hanya sekali blue, dan itu wajar

AKU JUGA MENGAGUMI POSTINGAN2MU BLUE,
SUKSES!

waduh Bang Blue, indan sekali….
kalau mengagumi sih ke banyak orang Bang….
tapi kalau mencintai hanya ke satu orang, πŸ˜†

mengagumi adalah fitrah manusia, tapi dikagumi adalah anugrah

Kagum? Padamu!

siang blue .. pusisi yg indah ..
saya pernah mengalami kekaguman terhadap cewe yg lebih tua dari saya blue .. heMmmm ….

puisinya romantis bgt,
saya juga pernah kagum dengan seorang gadis waktu di SMA dulu,
sampai sekarang q pun masih kagum pada gadis itu

hoo, bukan cuma satu sosok.
masalah kagum-mngagumi mah, saya gampangan banget, hehehe..
saya kgum sama puisi2 mister πŸ˜€

boleh ngak ikut kagum blue?

saya kagum sama diri sendiri *narsis* πŸ˜€

*narsis* jg kadang bagus lho. berarti itu percaya diri

Pernah pernah pernah mas Blue….
Dia sungguh memikat hati, namun sayang dia belumlah halal untuk terus kuperhatikan πŸ˜‰

Kagum,buat saya bila melihat sesuatu bergetar jantung ini…

Kunjungan malam untuk mengagumimu

tentu saja pernah donk sosok sahabat pena contohnya. sahabat yang selalu memberikan inspirasi dan selalu membantu dikala susah

saya pernah kagum kepada seseorang karena kejahatan dan kebaikan

Saya sangat senang dengan blog ini. Tulisan begitu menyentuh. Puisi dan cerpen yang sangat menarik. Semakin menambah kesadaran untuk menjalin persahatan dengan orang lain. Persahabatan memang indah. Rasa kagum dan simpati sudah menjadi hal wajar. Namun, jika orang kagum pada kita jangan menjadikannya sebagai sesuatu yang melemahkan semangat kita, KIta harus tetap menjaga motivasi dan semangat kita untuk mendapatkan yang terbaik, termasuk menjadikan sahabat kita tetap kagum dan bangga memiliki sahabat seperti kita.

Motivation and Self Improvement

Kalo saya ada 2 sahabat yang saya kagumi….

doyan sama puisi yach ?

saya kagum padamu hehe

setuju ama komen diatas saya πŸ˜›

Pria Jika wanita marah ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

Terkadang kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa

Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 135,782 hits
%d blogger menyukai ini: