My Blue Thunder Heart’s BLOG

Janji!

Posted on: 1 Desember 2009

sesaat

namun memerlukan waktu berlamaan

sebentar!

tetap saja tak bisa mengelak dari rasa jemuh

disini

Bukankah berada disana,katamu

sedikit lagi

kemacetan selalu menjadi alasan

tunggu aku akan menepati…………………..

Janji! Sudahlah  biarkan aku menikmati kepalsuan janji janji yang selalu  engkau berikan padaku,duhai kekaksih.

Gimana perasaan sahabat saat ada yang tak menepati janjinya?

 

50 Tanggapan to "Janji!"

Pertamanya dulu shobat

Janji memang statusnya hutang dan harus di bayar. Tapi janji yang tertunda karna sese orang mendapat kendala sehingga janji jadi tertunda ya kita mesti bersabar deh

Dan tetaplah berbasar. Orang yang sabar niscaya akan berbuah rasa yang menyenangkan

Selain itu orang yang sabar pasti di sayang allah

janji adalah hutang.
tagih dong mister, he.. (sotoy ni)

Seperti kata Sobat lain, janji itu hutang… Kalau ada hal lain yang urgent sehingga janji itu tidak bisa ditepati, ya, coba kompromikan dengan buat janji baru… kadang2 ada hal tak terduga yang tidak bisa kita hindari, coba lebih empati…

jangan pernah ingkari janji…
karena sungguh tidak mengenakan jika dingkari janji..

Salam Hangat Selalu

wah…emang paling ga enak tuh klo ada yg janji tapi ga ditepati…perlu dipertanyakan tuh keseriusannya

Sepengetahuan saya sih, janji itu hutang. Gimana coba, kalau orang punya hutang nggak dibayar.

Seharusnya sih, berani berjanji tentu harus bisa menepatinya.

sabar ya…bro

Konsekwensi berjanji ya harus menepati. Suka ingkar janji salah satu ciri orang munafik.

yang sabar yaah.. toh bagaimanapun dia juga manusia biasa kok.. seperti halnya kita yg gak mungkin gak pernah ingkar janji juga..

selamat malam blue …
tergantung blue janjinya bagaimana? klo sya sih begitu

PEMBUKAAN
mister blue
selamat pagi. saya datang lagi.
ISI
kalo ada yang tidak menepati janji,
yaa. mulut saya akan penuh caci maki.
karena itulah saya tidak begitu suka berjanji.
apalagi kalau dipaksa untuk berjanji.
kayak lagunya Agnes Monica yang baru..
“Janji.. janji.. yang kau beri..”
uyeeaaa😡:mrgreen:
PENUTUP
terima kasih dan mohon maaf😮
salam sejuk selalu

Rul, suka sama Agnes ???

intinya ga bole sembarang buat janji, klo uda janji harus ditepati yach🙂

Kalo ane nhe ya pasti seneng dunk Om..,lawong yang di tunggu dateng je..😀

kalau yang di tunggu datang mah posting di atas gak bakal nungul😀

nasehat bijak :
1. penuhi janjimu walau sampai ke kutub utara

2. jangan pernah berjanji!
😀

janji adalah hutang, makanya jangan ngumbar janji sama aja ngumbar hutang tuh😀

janji sama dengan utang harus di tepati, jika tidak bisa menepati jangan berjanji…thank

Janji harus ditepati Blue…
Klo gak ditepati ya berpikir positif dulu…
baru ditanyakan alsannya…
kemudian mencerna alasannya…
dan memberikan reaksi…

Mbedegel hati ini mas jika sudah janjian tak ketemu. pekerjaan yang paling tidak saya suka adalah menunggu dan menunggu😆

Wah, perasaan paling gak asyik itu. Pernah sih ngalamin tapi dah lama. Sekarang pada berubah sob’s saya hehehe

Mungkin lagi lupa, atau khilaf???
Asal jangan keseringan aja ya…🙂

saya paling kesal tuch…
dan saya bisa langsung memberikan penilaian pada orang tsb, kalau dia nggak pro…

janji harus ditepati, macet bukan alasan say…

kadang sedih juga kalo ada temen yang ga nepati janji.😦

btw, salam kenal ya.

Pengen jitak kepalanya saja!
Enak saja bikin janji gak ditepati!:mrgreen:
Kalo gak bisa tepat waktu, jangan janji dunkz!

kalo ada yang ngga nepati janji
tanya dulu alasan dia kenapa?
karena kalo dia memang sahabat kita
dia akan berusaha untuk menepati janjinya

pastinya kesel bgt ya, tapi aku kadang2 juga masih sering gak nepatin janji, terutama pada diri sendiri.

Miris deh, Blue. Sakit😦

yang jelas sih gondok.. tapi kalo sekali dua kali masih bisa dimaafin. kl terus2an, harus dikasih pelajaran:mrgreen:

Janji adalah hutang, tagih dunk, hehehehe

Janganlah karena kemacetan menjadi alasan untukmu utk tidak mau menemuiku ayang…😉

tuh, semua kayaknya sepakat banget kalau di ingkari janjinya😀

pasti sangat menyakitkan🙂

Pastinya kecewa doonk…

apalagi kalau saya sudah menunggu lama, dan dia langsung membatalkan gtuh ajah…

Wah pkoknya sebel + marah deh, tp harus tenaaaaanng….

kepala tetap dingin,

Grrrrr….

tidak menepati janji adalah salah satu sifat orang munafik kan?😀

he he he saya paling jengkel klo ada yang tidak menepati janji seperti mau saya gulung aja tu orang🙂

salam kenal
thank’s dah mampir

Berkunjung lagi sekadar
blogwalking. Siapa tahu dapat
kunjungam balik hehe selamat
malam dan salam dingin2 hangat
panas

halo blue…apa kabar?
siapa yg batalin janji blue…sini ria jitak😀

filosofinya apa sih? kok nama blognya blue thunder heart…. btw, mantab bro…. namanya keren, salam kenal ya bro

Janji ku kepadamu kang hhehehhe… nice post

ia OM Blue bhejho janji gak akan ngerebut Sang PURY cinta nya OM blue lagi dehhh…….😀😀😀😀😀

Berkunjung lagi nih. Sekedar blogwallking saja. itung-itung mencari back link kalau kalau dapat😀 Salam dingin2 hangat panas shobat😀

janji harus di tepati hehe

perasaan apabila ada yang ngga menepati janji? tergantung…

1. Seberapa penting janji tersebut.
2. Seberapa kuat alasan orang tersebut membatalkan janji.
3. Seberapa sering orang itu membatalkan janji.
4. Seberapa dekat kita dengan sahabat kita.

faktor-faktor itu yang mempengaruhi perasaan saat ada yang membatalkan janji.

maaf bung,baru aktif lagi ne diblog selama hampir setengah tahun vakum,akhirnya rindu juga sama blog:mrgreen:
bagaimana kabarnya ne?????
Puisinya bagus ya?memang janji tuh harus ditepati karena janji sama halnya dengan hutang tapi bukan materi melainkan ucapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: