My Blue Thunder Heart’s BLOG

Cinta cuma sepenggal dusta

Posted on: 30 November 2009

Nyanyian malam yang menyerupai wajah kegelapan telah kembali ku nikmati persis ketika aku merasakan kehitaman dan kegelapan mataku ini kegelapan yang terukir dengan lembut di garis wajahku yang kini tampak menyesali kegelisahanku-kegelisahan yang datang tanpa membisikan di telinga anganku terlebih dahulu. Mengapa?

Mengapa duhai Tuhan yang baik, mengapa segalanya begitu mudah tuk aku rasakan? Padahal mata rantai yang kumiliki begitu kencang mengikat bathinku.

Mengapa semudah itukah dia membuat keindahan warna cintaku menjadi hitam kelabu.

Mengapa segampang itu dia menitipkan luka pada bunga jiwaku.

Mengapa segalanya terasa menyakitkan Tuhan?

Padahal dia yang ingin merajutnya.

Padahal dialah yang menggali tanah harapanku tuk bersamanya

Padahal dia juga yang menghebuskan nafas kesukaannya pada permata bathinku

Segalanya telah berakhir kini

Segalanya telah  berlalu

Segalanya telah dia sempurnakan kepedihanku

Segalanya membuat aku menangisi malam malam yang datang dengan kegelapannya sendirian

Segalanya tak bisa membuat aku berhenti tuk meneteskan airmata kelukaan ini

Cinta yang ia miliki hanyalah sepenggal dusta yang mesti ku rasakan

airmata jatuh………lukisan raga

kadang ku kuat setegar karang………kadang ku rapuh lemah liar merana

maafkan aku bila hasratku keliru

seluruh gairah jiwamu ku yang dosakan cinta ……………..kekasih

maafkan aku bila hasratmu  keliru…………seluruh gairah jiwamu ku yang dosakan cinta kekasih …………..hatiku

Iklan

45 Tanggapan to "Cinta cuma sepenggal dusta"

hi…
aku juga lagi ngerasain sedih yang kayak gitu.
makasih udah mau berbagi tulisan.
salam kenal.

Dalamnya kesedihan sesungguhnya seimbang dengan dalamnya kebahagian sahabatku…
Jika kita tak merasakan kepekaan jiwa atas arti tak dapat memiliki, gimana kita akan menikmati arti kebahagiaan memiliki..?
Lantas, kenapa kadang semua terasa tak adil? Aku tak percaya jika ketidak adilan itu berasal dari Tuhan, sahabatku. Justru sering kali dia memberikan keadilan jauh dimuka, saat kita tak pernah mengerti kenapa justru bukan yang kita harapkan yang diperoleh..? Padahal dia sudah tau bahwa jika kita menjalaninya juga, justru bukan keseimbangan yang akan kita peroleh pada akhirnya.. dan mengetahui itu setelah jauh melangkah.. akan jauh lebih menyakitkan sahabat..

Sesungguhnya berbahagialah orang2 yang punya kepekaan jiwa sepertimu sahabat. Walau kadang kau merasakan seperti sebuat sayatan perih direlung hatimu. Namun itu pun bahkan kadang tak pernah dirasakan oleh orang lain.. Betapa tawarnya hidup tanpa gejolak rasa itu sahabatku.. Dan kepekaan jiwamu itu tentu, akan menjadi kenikmatan jiwa yang luar biasa saat Tuhan memberimu sesuatu yang baik untukmu yang kadang kita tak pernah tau sebelumnya..

Keep on smiling Blue.. It is just another side of life.. and we have to keep moving… 🙂

hmmm….mas blue…
sedih bgt yah ceritanya…saaakkiiiittt bgt kayakna 😦
tapi buat semua yang merasakan seperti itu semoga tetap semangat untuk mendapaat cinta yang baru 🙂

sepenggal dusta yang mesti ku rasakan.

yang sabar yahh..

setiap saat suara cinta terdengar datang dari kiri dan kanan
aku datang tak membawa secuil cinta
karena cinta itu datang sebelum kau lahir.

🙂 Aku tertawa di sini tidak untuk merendahkanmu
🙂 aku tertawa karena aku kemarin cuapek buangetz, huabis nguajak si kecil berenang, tuidur uampe ketemu puagi.

I Like Monday, bisa terbang bersama bluethunderheart yang selalu menebar cinta dan cita

Ketinggalan berapa episode ya?

tetaplah semangat, seiring berjalannya waktu pasti akan kau temukan yang terbaik…

patah hati tak kan membuat patah semangat khan bang?

cantigi™ #08
Jatuh cinta terkadang membuat kita konyol dan tampak bodoh.
Dan akan semakin bodoh lagi jika kita tidak pernah jatuh cinta.
Cinta dan kasih sayang adalah anugerah terbesar Tuhan
sepanjang masa apapun untuk umat manusia.
Sampai kapanpun, cinta dan kasih sayang adalah bahasa paling
universal yang pernah ada di planet ini dalam sejarah manapun
juga.

selalu ada cinta yg lebih baik jika kita menginginkannya. keep spirit my bro.. ^_^

Kalo gitu kenapa ga nikah dulu baru pacaran..?? kan kemungkinan besar cintanya akan lebih tulus, mana ada yang main-main dengan komitmen segede ini ya ga..??
Walau bagaimanapun cinta adalah cinta… pasti baik, yang tidak baik atau palsu adalah orang-orang yang bermain atas nama-nya

percayakah kau my bro,
saat kau telah melalui tanjakan ini, akan kau lalui turunan yang penuh keindahan ?
ada sepoi di sana, ada banyak warna di sana, ada sejuta rasa yg kau suka….
tetesan air mata, walau pemiliknya adalah arjuna, tetaplah air mata…..peredam rasa sepat dan penerbit lega….
cinta, bukan segalanya, saat dia berdusta…

Jarum pendek masih melekat di angka sembilan jam dinding yang mulai usang,
haruskah ku tunggu dua jam lagi untuk hal itu,

Siap Blue. bawa menyan, ama apalagi 🙂

sungguh menyedihkan bang kisah yang ini…
hmmm…

ketika ia menjanjikan ketulusan
dan ketika memberi kebajikan
serta ketika ia menuikan sebuah cinta
benarkah diri ini….
Sungguhkah ia pantas menempati sisi jiwa yang terdalam…
Berjalanlah bersamanya
tepiskan kemurkaan
Berjalanlah bersamanya, agar kelak temukan kesejatian
berjalanlah bersamanya sejajar dengan ikhlas
dan terbukalah tabir ketulusan untukmu kelak…
———-
Apa yg jam 11 bang? Huehehe

Don’t worry, Blue..
There’s another love story that will come knocking your door, once again 🙂

Keep smiling, for world will be a better place to live.

Salam hangat..

tega banget, siapa sih ? tanah harapannya disewakan ajah buat gadis lainnya yg jauh lebih setia dari dia

hiks…jadi terbawa sedih aku blue 😥

malam Blue.. apa kabarmu nan jauh disana 😥 lama tak saling bersapa canda ya sob..semoga tetap dalam keadaan sehat walafiat..mampirlah lain waktu ke kampus ya kangen juga dah lama tak ngobrol bareng dikau blue 😀

malamm aa blue^^..salam hangat di malam yang dingin
aa blue apa kabarnya?..bait dan katanya makin indah…
nanti ajariin bri iaaaaaaa^^
aa blue kalau sempat mampir ke bri jugaa iaaa
bri dksh ewoods dari sahabat yg bri share lagii ke kamu a
terimakasiih ewoods
…semoga kita sehat selalu..amiin

Jadi kesimpulannya “JANGAN ADA DUSTA DI ANTARA KITA” gitu kali yaaaaa ….. haaa…haaaaaa…..

tetep semangat walau ada dusta yaaa..
jalan masih panjaang…

malam bluee…

Tetap Semangat walau ada dusta……
gw suka banget tulisan lu,…….

sabar ya…semoga gag di dustai lagi

Selamat malam shobat. Hmmm yaa ya mudah-mudahan itu hanya rangkaian kata2 saja.

aduh blue postinganmu membuat airmataku jatuh lagi, karena apa yg blue rasakan dirasakan juga oleh putri hiks…

cinta dan dusta seharusnya tak berjalan bersama..

met pagi blue..
jangan ada dusta diantara kita ya…
semoga cintalah yang selalu ada…

Mencintai dan ditinggalkan lebih baik daripada tidak pernah mencintai sama sekali.

InsyaAllah, ada ganti yang lebih baik blue… 😉

Rasa cinta pasti ada

Pada makhluk yang bernyawa

Sejak dulu hinggi kini

Tetap suci dan abadi

Tak kan hilang selamanya

Sampai datang akhir masa

(Lagu Renungkanlah, ciptaan dan dinyanyikan siapa ya,lupa…)

——–

Apakah anda mempunya rasa cinta ? Jika ada tuangkanlah dalam puisi dan daftarkan pada acara PARADE PUISI CINTA di http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta

Sahabat yang lain sudah disana semua,tinggal menunggu puisi anda. Hadiahnya menarik lho, maka segera ikuti acara unggulan ini.

Salam hangat dari Surabaya

Salam sobat,

Kunjungan lagi, setelah semua kesibukan usai.

Untaian kata dalam melukiskan kepedihan dan kesedihanmu sungguh menghanyutkan mas, membawaku terbawa arus kepedihan yang sama. Ijinkan aku menangis hiks..hiks. mantap…mantap ! ijinkan saya belajar merangkai kata seperti itu..salam hangat selalu..

Minta ijin follow blognya…

datang dan meninggalkan jejak..

PEMBUKAAN
selamat pagi
ISI
saya mengerti kalau anda tak mengerti orang yang susah dimengerti seperti saya. maka dari itulah, anda selamanya akan mengerti kalau saya ini susah dimengerti. dan saya yakin jika anda membaca tulisan ini maka nantinya tak akan mengerti dengan apa yang saya tulis di sini. karena saya sendiri juga tidak mengerti apa yg saya tulis.
PENUTUP
terima kasih dan mohon maaf 😮

jalan itu tak selamanya lurus ataupun mulus. terkadang kita harus melalui jalan berliku, naik, turun, bahkan sesekali terperosok ke dalam lubang yang kita tak sadari adanya… hadapi semuanya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, insya Allah semuanya akan indah pada waktunya… 😀

tetap semangat blue…

senangnya, jatuh cinta……….. (ini kisah sedih atau gembira sih)

cinta itu hampa, terlalu banyak kekosongan yang di janjikannya

nyayat nyayat….tapi dari sepenggal itu masih ada kejujuran kok

Semangat Blue, masihbanyak CInta menunggumu!

Salam hangat terus semangat!

Kejar terus Cinta sejatimu!

Sukses blue….
Semangat!

hidup bukan cuma utk hari ini kawan.. masih ada esok, lusa dan seterusnya..

Tetap semangat blue…

“Cinta”
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti
Nikmatilah…

Jauh banget scroll ke bawah uat komen 😆
salam sukses selalu…

Tetap semangat ya

Hidup itu seperti drama dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya

Struggle that you do today is the single way to build a better future

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: