My Blue Thunder Heart’s BLOG

Ode maniz untuk sahabatku Kawanlama……..

Posted on: 22 November 2009

Dedikasi blue teruntuk sahabatku KAWANLAMA yang selalu blue sayangi

Seperti 2 SISI BERBEDA saat blue membaca SEBUAH CATATAN YANG TERTINGGAL dari MASA LALU abangku ini, pada saat itu pula om hariez serta kangBoed datang bersamaan dengan KICAUAN BURUNG supaya abang selalu MENETAKAN HATI YANG BERUBAH UBAH menjadi satu wujud yang sangat bijak. Dan mengulang KEHIDUPAN YANG INDAH itu untuk waktu yang tak terhingga. Karena mereka selalu menyapamu,bang!

Yup! Kami tak akan mengganggumu,bang saat abang sedang MENATAP LANGIT mencoba mengINTROPEKSI DIRI menelaah kejadian kejadian di sekelilingmu…..tentang GEMPAH DI RANA MINANG, kota yang menjadi lahan kehidupan masa masa kedua orangtuamu tinggal…………..Ach! Sepertinya SEBUAH KENANGAN DI KOTA PADANG tak akan pernah abang lupakan. Kemudian abang duduk diserambi sambil menulis PUISI KEMATIAN serta menulis pada SAHABATKU DIAJENG tentang pertanyaan pertanyaan yang selalu abang bisikan kepada kami……….KEMANAKAH ENGKAU PERGI SAHABAT’, begitu selalu yang abang bisikan pada gending RINDUKU pada sahabat.

Jangan pernah merasa kesepian ya Bang karena blue akan selalu menemani waktumu. Meski harus BERKAWAN MALAM. Ingatkan perkataan HATIKU TELAH KU PAUTKAN UNTUKMU SAHABAT. Nah blue sedemikian pulalah terhadap abang.

salam hangat selalu

79 Tanggapan to "Ode maniz untuk sahabatku Kawanlama…….."

hmmm…..(thingking)

iya kawan lama

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Adikku terchayaaaaaank

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

sahabat memang berarti . lebih dari sekedar teman

ada apa dengan kawanlama???

Pertanyaan yang sama, apa apa denganmu kawan lama dan blue ?

sama juga ah… ada apa denganmu kawanlama?
dan blue juga ya???🙂

mantab jaya…salam kenal…selalu dalam persahabatn ya..

salam tuk sahabat wahai kawanlama

Wah mas Blue ini selalu tak kekurangan ide🙂 Salam buat kawanlama yah:).

komen dlu bru baca… numpang mampir bro…:)

Wakakakakakakk
Lagi ngabsen penghuni dunia maya, ya?

Subahanallah mas Blue….
Engkau memang luar biasa membuat kan postingan untuk Mas Kawanlama🙂

Wuih…persahabatan yang rupanya terjalin erat, heheheh…
Salam hangat selalu juga, wkwkwkw…

Persahabatan yg indah..
dari baca coretannya pun… sudah terasa getarnya..

Salam.

Mantap postingan, tramat bagus untuk sbuah kata rindu

aahhhaa.. so sweeet…
inikah yang namanya hati yang menemukan samuderanyaa…
tenggelam dalam suasana yang dalam

malam….
salam hangat selalu….

Blue memang selalu melankonis, apapun yang dilakukannya selalu dengan nada sendu.

senengnya punya sahabat seperti blue dan kawanlama. selamat menikmati malam ya blue,.

malam sobat tercinta😳 apa kabar blue..?? lama kita ga bersua & tertawa bareng kemana aja ? udah sibuk nih ya ? tiap hari sabtu selalu kuharap berjumpa lagi namun tak pernah hadir lagi😥

-salam sayang buat blue-

sahabat…
semua yang tertulis tebal itu judul dari postingan Kawanlama semua
pokoknya blue kali ini mencoba berbagi sebuah keeratan jalinan persahabatan pada kawanlama
salam hangat selalu

dan suatu saat nanti blue pasti buatkan untuk semua sahabat sahabat blue

aa blue emg sayang sahabat^^
aiuukkk berkunjung dan silatuhrahmii ke kawanlama
tok tok tok…kawan…sahabt dateng niii..ciiatt
salam pagii selamat pagii🙂

Blue ????
siapa dan dim,ana dia ?😀 ckckck …

Semoga persahabatan semakin indah..
Oke
sukses Blue and kawanlama

salam hangat juga dariku heheh… salam persahabatan..

bagiku postingan ini bisa di kaji dari beberapa sisi blue , tingkat kepopuleran blog kawanlama95, bisa juga seberapa tingkat ketelitian dan perhatian mereka (para blogger) sama kawanlama95, apakah mereka tau atau tidak apakah huruf yang di cetak Tebal sebagai judul yang di posting. Seberapa mengertikah terhadap suasana alam maya kawanlama95 . dan beberapa hal yang tidak mampu ku utarakan disini.

Media blog sebagai ajang pembiasaan menulis pada sebuah Visi awal namun bisa akan terus berubah bila di perjalanan waktu mempunyai sisi lain kehidupan yang perlu diungkap dan bila suatu pengungkapan ada sisi yang menarik dalam kehidupan nyata , ini yang menjadi menarik . dan ini ada ceritanya sendiri dan lebih seru dari kehidupan di maya itu sendiri.

Sebuah realitas diungkap dalam tulisan yang tidak langsung ataupun langsung dan berpengaruh pada pihak, kelompok ataupun secara pribadi . Bila ditelisik lebih dalam masih banyak hal yang tidak terungkap namun perlu waktu dan keberanian dalam menulis karena berani tanpa fakta adalah fitnah,fakta tanpa bukti adalah provokasi dan cinta hanya kata sebuah mimpi dan berkata tanpa bertindak adalah …..
tau tapi berdiam diri adalah …..
dan aku adalah aku sebuah kata yang engois dan
Kawanlama95 seorang biasa dan tidak misterius dia hidup dan ada di dunia maya ia nyata dan semua identitas ada di berbagai blog semua lengkap tak ditutup tutupi. ehmmm

terima kasih atas persahabatannya semoga ini menambah kepercayaan diri untuk mampu berbagi di dunia maya ini. dan mampu melukiskan kata-kata yang tepat Amien

kata-katanya sangat menyentuh kawan…
gak cuman buat Blue kaan..
buat gw jugaa

amieeeeeeeeeeeeennnnnnnnn

PEMBUKAAN
halo, Saudara Blue
selamat pagi. saya datang lagi.

ISI
saudara blue dan saudara kawanlama.
anda berdua adalah pujangga dunia maya.
saya suka membaca karya anda semua.
teruslah berkarya.
hingga waktu yang menghentikannya.
yeach !!!

PENUTUP
terima kasih dan mohon maaf😮

memang blue kawanlama adalah kakak sekaligus teman yang baik, yang selalu memperhatikan adek2nya walopun hal2 kecil sekalipun, kak maafin aku yg terkadang tdk pernah membalas perhatiannya, pokoknya kawanlama teope begete abiezz

selamat pagi bang blue
kabar baik kan?
salam hangat selalu ya

Kawan lama yang merupakan sahabat sejati tentu akan selalu dikenang. Jika dia pergi jauh tentu juga ada rasa rindu.
Sungguh tak beruntung jika kita tak punya teman dan lebih celaka lagi jika kita punya teman tetapi tak bisa memeliharanya.
salam hangat dari Surabaya

🙄 jadi muda lagi oom.. hehehehe😆

lama gak kesini😀

coretan yang ditulis dengan hati, dengan bahasa cinta, hingga bermuaranyapun sampai ke relung hati. dan aku rasakan pula betapa kuat persahabatan itu.
terus berkarya sobat!!
salam tuk Kawan Lama..

wow… so sweet…😀

semoga tetap begitu ya persahabatannya.. tetap melekat sampai maut memisahkan.🙂

indahnya persahabatan itu,
salam juga buat kawan lama…

Hayo siapa yang belum di absen..???

masa sih susah nelp? oiya, kan hp error hahaha.. sms aja atuh bro

semoga persahabatannya tetap langgeng dan kompak dan menghasilkan karya yang selalu indah ya Blue…

pagi ini ku datang tuk menyapamu sahabat…tanpa kicau burung hanya denting2 suara mesin casino yang riuh rendah

Blue, tunjukin fotomu dunk.. pnasaran nih🙂

salam untuk kawanlama95

ternyata sebuah ode,
manis sekali

Lama tidak berkunjung kawan.. Engkau tetap hadir dengan untaian kata yang aduhai dahsyatnya..🙂

belajar tentang makna persahabatan ternyata ada disni….
aku juga kawan blue kan? 🙂

salam hangat slalu jg kauand…

tergambar jelas, betapa dalamnya jiwa persahabatanmu om

*mencoba tlf , susah banget* hi hi hi hi

Hmmm Saya hanya bisa bilang Amien……

Emang dedicated banget ya postingannya…

Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu merasakan kebahagiaan, penderitaan kawannya…

Ya ya ya… Tetep semangat aja…

kawanlama .. kawan yang mana? tahun berapa ?
Semua narablog adalah kawan, semoga sempat tersalamkan bahwa dia tidak sendiri

Salam hangat dan damai selalu…utk Blue dan Kawanlama95…

Salam hangat dan damai juga…utk seluruh para sobat Blogger…dan semuanya…🙂

Semoga terjalin erat persahabatannya tak lekang oleh waktu
salam hangat selalu blue

keduanya adalah sahabat2ku
blue dan kawanlama

jadi inget sahabat2 di kampung yg jarang ketemu

kapan ya, puisi or sajak buat aku pula? heheheeh..🙂

Blue.. kalo di kasih link ke sahabatnya itu mungkin saya jadi tahu sahabatnhya blue lho🙂

sehat kan blue…? kak mirzam kemana emang kok ada persembahan khusus ?🙂

manis asam asin…

Persahabatan sejati tak lekan karena perselisihan kecil yang kadang menyakitkan……………… iya, khan…?

rameeeee………………..

wah,wah..kagen-kangenan ini dengan kawanlama…
saling membalas rupanya…

untuk Blue yang baik hati, izin kan aku membagi award ini untukmu sobat, jika berkenan di jemput ya?

hmmmm (lagi mencerna mode on)

Waduh… Waduuhh….
terkesima sya Bacanya Mas Blue…🙂

Salam hangat..

salam untuk kawanlama
dah lama tak nampak

Selamat malam shobat apakah saya termasuk sahabat blue?

Apa kabar mas Blue? semoga selalu sehat yah..Dan semoga persahabatan dengan kawanlama dan dengan kita semua tetap terjalin indah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: