My Blue Thunder Heart’s BLOG

aku, langit dan sisi lain dariku…………

Posted on: 21 November 2009

Mestinya mataku tak terlelap akan panah luka yang di arahkan oleh jiwaku saat aku mulai menentukan pilihan yang tepat agar bisa menentramkan apa yang dinamakan jatuh cinta. Aku tertahan disini, di perbatasan antara megiyakan luka dan menutup logam cinta di hatiku yang saat ini bisa di bilang bahagia. Bahagia yang menurut telinga bathinku akan menimbulkan percikan api asmara maupun akan meneteskan air liur ketidakberdayaan,dan aku jadi teringat akan desiran angin yang menghembuskan kalimat “kau akan terperangkap oleh dalil dalil keinginan niatmu tuk menjatuhkan cintamu pada dambaanmu sementara engkau masih belajar membaca hadis jiwamu akan kesempurnaan kasih sayangnya”

Aku sekali lagi menerapkan hasratku tuk memiliki cinta but selalu saja langkahku tersendat tuk sementara ketika aku mulai bisa membaca buah pikiranku tentang arti cinta itu sendiri. Cinta yang selalu membuat aku nampak lebih bersahaja dibandingkan lukisan hatiku yang rapuh ini.

Duh, duhai Tuhan yang memiliki hasrat cinta yang begitu mulia, akankah kulimitkan gelombang arus itu pada satu titik saja ? padahal Dikaulah yang lebih bijaksana menentukan arusnya, duhai Engkau yang bijak.

Sementara tangan anganku dan jemari impianku tetap saja menggenggam bayangan dirinya, kekasih yang selalu menyempatkan waktunya tuk mendengarkan keluhanku.

Dan secangkir kopi janjinya yang akan dituangkan di lumbung jantungku tetap saja membuatku tergiur tuk meminumnya tetapi Tuhanku, apakah perlu aku meminumya saat ini, saat dimana jiwaku masih terlalu pahit tuk mencicipi aroma wangi dari kopi itu, duhai Tuhanku?

Oh langit cintaku biarkan aku merebahkan tubuhku ini dari lapisan ozon kebingungan karena aku yakin dikaulah tempat yang paling nyaman untukku.

Oh langit sayangku adakah tempat untukku? karena bangku kesadaranku masih bimbang.

Kegamangan dan ketidak sempurnaan yang ku miliki tetap saja membelit pemikiranku akan arti cinta yang akan kumiliki. Karena masih ada sisi lain yang tidak pernah ku ketahui tentang diriku ini. Aku masih mengharapkan tempatmu duhai langit keabadianku.

Aku selalu merindukanmu duhai sahabat sahabat blue semuanya

tuk Bunda Siti and semua sahabat perempuan blue akan selalu merindukanmu

Iklan

45 Tanggapan to "aku, langit dan sisi lain dariku…………"

Hai Blue….

Jujur, curahan hati kamu ini terlalu sulit untuk saya pahami…
Saya yang tak mengerti bagaimana caranya mengajak hati untuk berpuisi.. 🙂

langit selalu menemani kita baik itu siang maupun malam hari

Ternyata cinta itu rumit juga ya. Tapi mudah2an ndak selalu bikin mumet.

disetiap sudut bumi ini selalu saja ada cinta….

cinta lagi, cinta lagi, mengapa selalu saja ada cinta..???

cinta itu seperti cat warna dikehidupan ku, kau dan semua orang…:)

salam hangat,
monologue yg bagus sulit diciptakan. saya kagum sama monologue2 blue. seakan mampu berbicara dg jiwanya sendiri, tentang apa saja..
nice post.. ^_^

waw
mantap abis untaian kalimatnya 🙂

puitis sekali, saya yakin kamu juga sedang jatuh cinta.
mari berjuang!:lol:

blue,aku hrs membaca tulisan2mu dahulu. jadi maaf bila agak terlalu lama. Sabar yah,blue.
mari sama2 kita berkarya terus.
salamku,
lj

Waduh curhatnya sudah sangat mendalam nih….tapi ingat lho harus tetap berpegang kepada pemilik alam ini, jangan pernah sekalipun kita meninggalkannya, mintalah kepada-Nya jalan yang terbaik buat kita.
Mas, ada oleh-oleh nih http://shanny.web.id/?p=594
Makasih yah mas….

langitku lagi membiru di sini 🙂

Selamat malam sobat,
setiap melangkahkah jari2 menuju dunia mayamu
selalu berharap bahwa cinta tak lagi bawa duka dalam hatimu
doaku selalu semoga bahagia isi hari-harimu
Salam 🙂

jika kau bimbang peganglah jemari langit di akarnya 😀

akan selalu ada cinta yang hangat untuk setiap tulisanmu di dunia maya ini

Maaf, saya susah memahami. Kalo yang saya tangakp lagi galaukarena cinta ya? Jangan kalah sama cinta.

cheer.

Semoga cinta kepada anak manusia gak melebihi cinta kepadaNYA
^o^

hmmm.. sedang di persimpangan jalan kah ?

kamu perlu teman buat curhat, brother…

ketika hati bercinta…

tiada lagi kata…

Bang, sudah aku lengkapi info yang kamu minta untuk Paguyuban Kang dan Yuk Kota Probolinggonya…

seperti yang kamu minta kan?!

silahkan klik di:
http://bonx.wordpress.com/2008/09/22/paguyuban-kang-dan-yuk-kota-probolinggo/

sedang jatuh cinta?

what’s wrong with u my friend?

wakh lagi cinta cinta an ya om….hmmmm untung aku belum bercuinta nih…jadi gag tau hehehehehehe

lama nian tak berkunjung, bang,,,,

Fikir dan mantapkan hati…
Gugur satu tumbuh seribu…
Biarkan helai yang jatuh terbawa angin dan menjauh hilang dari pandangan…
Petiklah daun yang masih kokoh tersenyum pada ranting yang segar…
Daun itu kan tumbuhkan benih baru…harapan kehidupan yang lebih baik di hari esok…

dimanapun ada manusia.. ada sesuatu.. pasti disitulah pernah terjadi berbagai cerita.

Butuh waktu untuk mendalami tulisannya
______________________________________________
Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

PEMBUKAAN:
selamat pagi. bang Hati Petir Biru (blue thunder heart)
saya selalu setia berkunjung ke sini 😮

ISI:
hmmm.
jujur saya butuh kosentrasi 100% untuk memahami untaian untaian kata anda.
dan itu masih tetap susah untuk memahaminya.

menurutku, kata kata yang anda tulis tidaklah harus saya pahami, cukup dinikmati.
menurutku lho.

langit, merupakan sesuatu yang kadang kuajak berbicara, meski dia tak pernah menjawab kata-kataku.
aaah

PENUTUP:
minta izin buat baca postingan berikut,
yuk

Blue…Jujur aja, saya suka repost gini…
jadi saya ga perlu menggali dikedalaman prosa2 nya Blue…
makasih blue…
Have a Nice Week end

memang cinta..
ceritanya tak akan pernah berakhir..
selalu akan jadi sebuah misteri yg mengasyikkan… iya kan..??

maaf, baru sempat balas berkunjung Sob.. coz koneksi lg rada rewel nih beberapa hari ini.. 😉

mau belajar menulis seperti ini…

Mari qta bercinta dalam arti kata damai

cinta…. cinta…… cinta…….
kapan aku bisa mengenal cinta……

so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt……………..

Cinta kadang terselubungi oleh nafsu yang tidak pada tempatnya.. Jika cinta diposisikan pada yang sebenarnya, maka damailah dunia ini.

mister lagi jatuh cinta.. :mrgreen:

langit akan menangkapmu..
saat kau terjatuh oleh cinta..

Oh langit cintaku biarkan aku merebahkan tubuhku ini dari lapisan ozon kebingungan karena aku yakin dikaulah tempat yang paling nyaman untukku.

Oh langit sayangku adakah tempat untukku? karena bangku kesadaranku masih bimbang.
=========================blue
Kapanpun dan dimanapun
langit selalu berada bersama kita
Saat panas maupun hujan
saat gelap atauopun terang
langit tetap kokok berdiri tegak
ada bersama-sama kita
sampai saat nannti
ketika sang Khaliq berkehendak
untuk menghancurkan dan meluluh lantakannya

langit biru
pasti penuh cinta 😀

blue, aq datang … makasih dah berkunjung di blogku, but…maafkan aq bila dalam 2 minggu ini aq ga bisa berkunjung main ke blogmu, coz… aq ingin menemui Tuhanku di makkah… sukses selalu buat blue..^^ ntar kalo dah balik n ngeblog lagi, aq akan main ke sini lagi…^^

Blue saya cuma keingat lirik lagu : ‘langit mendung… mengurung salemba..’ lagu jadul banget. salam kenal. rambut anda membuat saya iri. karena punya saya sudah mulai ubanan 😎 Alhamdulillah..

Judul lagu nya Hai Pemuda….lagu tentang perjuangan anak UI melawan pemerintah orde baru

eh lupa.. salam kenal main-main ke blogku.. tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 134,817 hits
%d blogger menyukai ini: