My Blue Thunder Heart’s BLOG

Mengkhatamkan dosaku

Posted on: 20 November 2009

Detik telah berdetik selama  setengahnya perjalanan jutaan detik di seharianku namun selalu berdetak jantung menantikannya

mulut mengecap kecap serta mata menelanjangi suguhan dosa dosa yang tanpa permisi sudah mulai menyajikan pertunjukannya

Dan aku masih disini menanti berkumandangnya sebuah panggilanMu, duhai Tuhan yang selalu menyajikan pertunjukan yang Baiknya untuk ummatNya.

Dan aku mencoba mengkhatamkan dosaku sebelum segalanya berakhir nantinya.

Dan kita pasti akan selalu siap tuk menerima hadiran hari kiamat!


Iklan

61 Tanggapan to "Mengkhatamkan dosaku"

Semoga lebur semua dosa… Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan…

Salam hangat dan damai selalu, sahabat…

Selamat berbuka mas Blue..:)
Semoga ALLAH menerima amal ibadah kita hari ini dan selanjutnya, amiin…

Dibulan yang penuh barokah ini, semoga kita semua mendapatkan ampunan dosa dari Allah SWT

semoga di akhir ramadhan ini kita menjadi bersih kembali..,
tanpa sedikit dosa pun..,

met berbuka blue… salam hangat selalu

buka puasa kali ini dimana blue? kayanya aku rencana mau buka di masjid di dekat rumahmu

Selamat siang… 🙂
Gimana puasanya batal ga..?

wahh , klo gratis boleh tuhh buka bersama .. 😀

ayo buka puasa bersama sama senenganku itu hahaha

Selamat menunaikan ibadah puasa Blue….

Salam Kenal Brur, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga Allah Meniadakan Dosa-dosamu yang telah lalu.

Semoga Ramadhan ini..membawa berkah bagi kita semua…
Met malam Blue sahabatku…

Salam hangat dan damai selalu….

selamat menuneikan ibadah puasa shobat. salam sejuk damai selalu

semoga dalam keseharianmu, Dosamu lebur di tempa amalmu sobat..

Met Puasa Blue
-salam- ^_^

blue ..a ku ikut blue .. aku ikut.. buka bareng .. boleh ya blue ya?? boleh kan blue??

met puasa aja yaa OM BLUE..
semoga sang PURY tidak membuat mu luka atas kepergian nya kelakkkk…dan kembali FITRAH lgi kitaaa nanti nyaaaa….

say NO to segala macam dosa dibulan Ramadhan ya Blue 🙂 sip !!

semoga smua dosa kita dihapuskan amin……..

yuk yuk yuk… kita buka puasa bersama. asiikk…

ente di rumahnya ente, gw di rumahnya gw. gimana?

gak seruu dong
yang asiik kan bersama^^

rasanya sangat miris kalo kita ampe bisa melihat dosa kita,
mengawang2 di depan mata…

ahh… rasanya ingin tobat seumur hidup

selamat berpuasa ya Blue.. maaf lahir batin

Selamat berbuka puasa Blue dan selamat menjalankan ibadah puasa….

seru juga buka puasa bersama,,,,,

Mau banget Mas Blue untuk mengkhatamkan Dosaku 😦

Hayuukkk.kapan ke Bandung, kita buka bareng yawh Mas……

ikuuutttttttt.. dunk kak joko ..hhehe

kalau ada u om joko mah paling semangat dech,bied.
kan u idolanya om joko……………….lari ach! takut kena ceramah dari beliau beliau heheheheh

mengkhatamkan dosaku = dosanya selesai?

berbuka bersama gratis? dimana? yuk aaahhh gak nolak deeeh hehehehehhe *mupengDOTcom* 😉

lam kenal

Bentar lagi ada kopdar dan buka puasa bersama di TMII kalo ga salah tanggal 6 dech… datang aja 🙂

Semoga saja dengan melalui bukan ramadhan tahun ini, kita bisa lebih menjauh dari perbuatan-perbuatan maksiat yang menimbulkan dosa.
dan kita akan selalu mendapatkan perlindungan-Nya.
selamat menjalankan ibadah puasa.
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Met puasa sahabat..
Buka puasa bersama.. Mmm seru juga tu…

Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku wabil khususon Blue Chayaaaank yang saya Hormati dan Kasihi.

MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Met malam sahabat…. Semoga dgn Ramadhan ini, kau dapat temukan nikmatNya…
Salam hangat dan damai selalu…

semoga dosa kita terampuni amien…

kunjungan pertama..salam kenal

aduh.. takut dosa tapi masih sering berbuat doa >,<

ikut dengan Blue.. ikut menghatamkan…trims blue… 🙂

blue si dia keknya ga pernah perhatikan ku lagi ya. dan emang sejak kapan dia perhatikanku. ya biarkanlah dia hidup dengan apa yang diinginkan aku mendoakannya .

berbulan-bulan entah kemana? padahal ada dink

gimana cara menghantam dosa blue…???

Subhanallah….
Singkat jelas…

Sukses untukmu blue…
salam hangat & sukses

insya allah amiin^^
bri jg bertanya gimanaa caranya?
masiih belajar mengertii aa blue…

mengkhatamkan dosa?bisa gituh?
apa kabar blue?lama tak dengar suaramu…

Dosa smakin menumpuk, umur smakin brtambah, gak brdaya d gilas sang waktu

met malem blue, lama tak berkunjung. semoga blue dlm keadaan baik2 yah.

saya ikut mengamini blue, semoga diampuni segala dosa-dosa kita

Mari kita bertaubat atas dosa2 yang sudah kita lakukan

Assalamu’alaikum,

Perasaan bersalah ( guilty feeling ) yang berkecamuk dalam diri akan sangat menggangu kesehatan jiwa kita. Karena itu , Allah memerintahkan kita untuk “kembali” ( bertobat ) ke jalan yang lurus. Kita hanya memohon semoga dosa-dosa kita diampuni dan memperoleh kesempatan untuk berbuat baik ( beramal saleh ).
Terima kasih.
Salam

blue, saya pikir pendapatnya Kang Abdul Aziz sangat bijaksana dan tepat.
Saya hanya sedikit nambahkan kata-kata nya keren sekali blue. 🙂

met pagi blue…. aku dateng kepagian nih…
sorry lama tak mengunjungimu..

Gimana blue, dosanya sekarang dah khatam belum. Jangan diulangi lagi lho.

Puisinya bagus juga 😀

mudah2an kiamat ga pada tahun 2012…

Assalaamu’alaikum

Apa khabar nanda Blue ? Bunda hadir sekadar menyatakan kerinduan bunda pada Blue. Selalu ada doa buat Blue di hati Bunda. Thank You Allah.. Please….Always Be There For My Blue Thunder Heart. This song is special dedicated to you nanda Blue.

http://www.imeem.com/people/yFWarHn/music/bFILT391/maher-maher-always-be-there-maher-zain/

Terima kasih atas ingatan dan kasih Blue buat bunda selama ini. Salam rindu dan sayang dari bunda di Malaysia.

tulisan dlm blog ini jg punyai jatidiri tersdiri dn ramai pula peminatnya

semoga kita sehat selalu a
amiin
dan bri blm siiaap untuk ituuh..maaf^^

[…]Dan kita pasti akan selalu siap tuk menerima hadiran hari kiamat![…]

apa kabar mas biru?

hmmm…
postingan lama kalau tanggalnya diubah bisa update dan maju ke depan ya ??
saya pernah nyoba tapi kok tetep nggak maju ke bagian tulisan paling baru ya ??
hmmm… 😕

PENUTUP:
sekian.
terima kasih.
mohon maaf 😮

Mau ga mau harus siap

khatam, selesaikan dosa ya bang???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: