My Blue Thunder Heart’s BLOG

seraut wajah cinta

Posted on: 14 November 2009

Bunda………..

Jangan bicara tentang cinta saat ini, ya bunda. Jangan bicarakan itu saat bunda menatap wajahku ya,bunda. Karena aku tak kuat untuk menyembunyikan sisa  sisa rasa keheranan,bunda, dikarenakan belum menemukan sinar cinta pada bola mataku ini. Maaf,bunda. Ku mohon jangan bicarakan sesuatu yang belum dapat ku  maafkan atas segala yang pernah terjadi pada diriku. Maafkan anakmu ini,ya bunda.

Maafkan karena anakmu ini masih belum menutup pintu jendela cinta itu di kamar hatiku pada saat saat sekarang ini.

Bunda tersayang……..

Kangan menatapku dengan tatapan seperti itu,bunda. Jangan bunda, karena aku masih malas untuk membuka tirai mata hatiku. Aku belum dapat menemukan kunci pintu jendela hatiku ini yang pas,bunda.

Bunda tercinta…..

Mari duduk disini di dekat anakmu,bunda. Kan kuceritakan segalanya tentang masalah ini,bunda. Sungguh! akan ku terangkan dengan sebenar benarnya mengenai tempat untuk menemukan kunci pintu jendela kamarku itu. Maaf,bunda! jangan biarkan masalah ini menjadi beban yng terpanjangkan di benak pemikiran bunda. Jangan! Aku takut bila melihat bunda terus menerus memikirkan masalah ini. Aku tak sanggup bunda. Apalagi sampai bunda meneteskan airmata,duh,bunda. Aku tak akan sanggup melihatnya. Jangan kan bila membuat bunda menangis, membuat bunda termenung saja membuat hatiku pilu. Jangan ya,bunda?

Bunda………….

Duduklah berdekatan denganku,bunda? Sudah lama sekali ya aku tidak duduk berduaan bahkan sampai berdekatan saja sudah jarang aku lakukan. Dugh, aku malu bunda. Betapa terikatnya perjalanan dan impianku itu sampai aku telah menyingkirkan hal hal yang lazim ku lakukan. KAu masih bundaku,bunda. Darah dan airmataku masih akan terus mengalir jika sampai bikin bunda menangis. Maafkan anakmu ini ya bunda hingga bikin bunda merasa tidak ada teman berdiskusi. Sungguh! aku akan selalu memberi ruang untuk  menemani bunda. Kan ku jajarkan di buku pemikiranku bahwa masih ada persoalan hidup yang akan bunda bicarakan.

Bunda tercinta!

Tetaplah duduk disini,di dekatku dan peluklah dengan eratnya tubuhku ini,bunda. Akan ku nikmati hangatnya pelukanmu ini. Agar bunda tidak lagi merasa aku telah menjauhi bunda, meninggalkan segala keinginan bunda untuk melihat calon pelabuhan cintaku nantinya. Aku percaya akan ada kunci yang tepat untuk membuka pintu jendela hatiku di suatu saat nantinmya,bunda. Sungguh pasti akan ada warna cinta untuk menghiasi pelangi kehidupanku selamanya. Tapi,tidak sekarang,ya bunda?  jika aku sudah siap dan aku telah memberi asahan pada pintu jendela hatiku dengan segala dalil dalil dan keyakinan yang erat pada tali keimananku ku yakin cinta itu akan datang padaku untuk selamanya. jadi aku minta bunda jangan merasa risau pabila pada saat saat sekarang ini cinta itu belum menghampiriku,ya bunda?

Selau ada doa untuk kebaikan serta kesehatan Bunda dari nanda Blue serta rekan rekan.I love u,bunda

50 Tanggapan to "seraut wajah cinta"

ya ALLAH titip salam untuk Ibu … bangunkan rumah di syurgaMu ya Rabb.

Mas, kapan ajak saya ketemu Ibu *halah*

@rindu : entar abang rizoa antardeh non…hehehe

tuk non rindu;dalam niatan jujur itulah kamu telah menemukan ibuku………….hehe. Jadi? halah.salam hangat saja dulu ya,non.

tuk rizoa; antar non rindu ke rumahku kan bang!

Tanpa perlu sederet kata dan penjelasan
Bunda selalu menangkap risau hati anak2nya
Duduk dan sampaikan isi hatimu
Makan tenang kan datang menghampiri
Teriring salam buat bunda blue tercinta🙂

Salam Bleh,… Udah lama ga berkunjung,… saya pindahan bleh ke avartara.com,….. tetap semangat ya bro🙂

Bunda…
Tersenyumlah..karena anakmu ini kini ada di sini..pulang kepangkuanmu..karena..aku cinta padamu..bunda.

indah nian untaian kalimat yang kau sajikan
dan aku pun memanggil ibumu,
Bunda, bahagianya dirimu”

ada apa gerangan
di balik seraut wajah cinta itu….?
mengapa masih juga dibiarkan tertutup

so sweet ..

jadi pgen nangis bacanya … hiks

bunda selalu mengerti kan….? selalu… kadang dengan cara yang ga kita fahami.

*btw… 21.30 tukang duplikat kunci masih buka ga ya? v panggilin tukang duplikat kunci deh ya….?

Membaca judul posting ini, rasanya aku pernah dengan lagu dengan lirik seperti ini;

“Ku mengharapkan
seraut wajah cinta
yang kehampaan
tiada lagi bermaya”

kalau tidak salah, ini lirik lagu yang dinyanyikan Sitti Hurhaliza. Tapi aku gak tahu judulnya. Judulnya apa yaa…

Tanya ya….

Gimana cara bilang “Aku cinta padamu” atau sejenisnya pada Ibu?

Saya punya penyakit aneh. Ga bisa mengucapkan hal2 yang begituan.

mmmg cm ibu org yg plg ngerti anaknya, kdg tanpa dicerta aja ibu bisa tahu n memahami….ibuQ kmrn sakit, sebenarnya dalam hati aQ sgt risau, bahkan jd segan untuk menciumnya, g seperti sodaraQ yg lain, yg lngsng mengecup beliau, aQ malah canggung n sbrnya sgt khawatir….aQ ssh skl mnnunjukkan perasaan aQ yg sbnrnya meluap2 pd org yg sgt Qkasihi…tp Alhamdulillah, ibu sudah sehat…

i love my moom
sekarng dia udah sendiri…

haaaaa……

syairnya sungguh terlalu!

sungguh terlalu mengharukan…

Baru kemarin ibunda tercintaku mengingatkanku,

akhirnya aku jadi semakin perhatian ke bunda…

bunda kou adalah segala nya
ada nya aku ini karena ada nya kau juga bunda
jangan lah murka pernah terucap dari mulut mu
jangan lah sumpah mu pernah tertuju pada ku

Mengaharukan sekali…
Ingin rasanya aku memeluk dirimu ibu…😦

blue, cinta gak usah dicari, ada masanya dia datang menghampiri kok. nah, begitu udah klik….langsung deh teriak…’bunda….anakmu sudah mendapat cintanyaa…’😀

makhluk bernama ibu ini memang makhluk paling hebat

Jadi inget ma ibu di rumah….😦

blue lagi nyari pendamping hidup ya,
tepat sekali kalau curhatnya ke bunda, karena ridho orangtua ridho Allah juga…
lekas terkabul insya Allah

memang kita sering mementingkan impian2 kita dan kerja keras diluar. sedangkan ada orang2 yang mencintai kita yang berharap sedikit aja dari waktu kita..

“a man who spends no time with his family can never be a proper man.” – don vito

indah nian untaian kalimat yang kau sajikan
dan aku pun memanggil ibumu,
Bunda, bahagianya dirimu
ibu adalah segalanya

oooh bunda ada dan tiada …..
*serasa melly

ehmm,,wajah cinta??
aq buta dengan cinta,jadi gak tahu wajahnya dech
gmn nih???
hehehe.

hmmm…bunda….tak akan habis kata untuk melukiskannya.
bagiku…bunda adalah tempat berbagi yg paling sepadang, tempat terbaik untuk mereduksi kepenatan. dengan senyum bunda semuanya akan terasa baik-baik saja.

bunda…tak ada yg bisa menyainginya…
salam hangat..

Assalaamu’alaikum

Bunda hadir Blue, entah mengapa mata bunda terlihat sekeping nota ringkas ada di kamar bunda tadi. Ah… rupanya dari Blue. Curahan hati Blue itu telah membuat bunda menitis airmata saat membacanya.. Kau selalu meragut hati bunda dengan cara begitu. Bunda tidak mampu membiarkan Blue sedih dan merintih. Ah.. Lantas bunda ke mari bersama angin yang setia menemani kerinduan bunda padamu…

Setiba ke mari, saat membaca coteran indah “seraut wajah cinta”..di atas, semakin membuat hati bunda sayu dan begitu sedih untuk berjauhan dari Blue… Maaf sayang, anak bunda yang baik… Bunda tidak mampu berdekatan denganmu saat ini untuk mendengar rintihanmu.. Maafkan bunda…Maafkan.

Bunda juga tidak berupaya untuk merimbunkan kasih dengan pelukan bunda buatmu saat ini.. Maafkan bunda… Hanya airmata sahaja yang mampu bunda titipkan kali ini. Airmata kasih dan cinta yang setulus hati dari bunda buat nanda blue.

Usah bimbang tentang cintamu yang belum ditemui, nanda blue. Bunda redha dan terima seadanya apa ada pada dirimu. Walau bunda risau dan selalu menanya tentangnya. Tidak salahkan kalau bunda ingin tahu ? keran bunda sayang padamu.

Doa bunda selalu ada untuk blue dalam menemui cinta sejati yang menjadi pilihan kamar jendela hatimu. Bunda tidak pernah memaksamu, hanya ingin kau bahagia kerana dengan adanya cinta, rona dunia jendela kamarmu akan kembali ceria. Bunda selalu resah melihat dirimu keseorangan merenung bulan sepi yang memancar cahaya dengan menungan yang panjang.. mengapa begitu jadinya nanda?

Maaf, bunda harus segera berangkat pulang… banyak hal yang perlu bunda lunaskan dalam “perpisahan” sementara ini. Berjauhan dengan Blue saat ini menjadikan bunda semakin mengerti tentangmu dan menjadikan bunda semakin mengerti tentang diri bunda sendiri.

Lalu sewaktu “perpisahan” itu nanti, masihkah Blue merasakan panas rindu bunda dalam warnamu? semoga rindu itu tidak hilang ditelan waktu. Nanda Blue…. Jika kau menjenguk di luar jendela dan tika itu hujan mulai turun di tempatmu… lalu tempiasnya menampari pipimu… itulah rindu bunda buatmu.

Selamat Tinggal Sayang… Selamat Jalan.. hanya sementara sahaja. Bunda akan pulang jika semuanya terurai sudah. Doa dan rindu bunda selalu ada buat Blue dan keluarga di sana. I love you too, Blue.

bikin mao nangis aja
jadi inget mama disurabaya

bagaikan kesambar petir disiang bolong
mama..I miss you so

repost ya blue…? tetap salam buat bunda ya…

bait bait kata yang indah….aa blue ..smile^^🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
___bri kangen bundaaa^^___

menangis, tapi hanya hati… terima kasih atas kalimat-kalimat indah nan berkesan.

kesan pascamembaca postingan ini
langsung teringat dengan
Umi tersayang
Umi terkasih
Umi tercinta

karya yang bagus dan menyentuh…..

*kunjungan balik, terima kasih, izin untuk memasukkan link punya mu ya? makasih

blue lagi2 postinganmu bikin aku terharu, apalagi kalo tentang bunda…
malam blue😀

moga mister blue cpet nemuin cinta dn nyenengin bundany..😀

titip slm buat bundamu ya, blue…..

kata yang terlahir yang telah berumur 1 tahun masih tetap segar dan tema yang abadi. sebuah bait yang tetap indah dan mengingatkan kita dengan sang ibunda tercinta

setiap ibu selalu punya feeling kuat soal anaknya, itu ikatan bathin namanya

Do’aku menyertaimu sobat, salam buat bunda sobat smg sehat-sehat selalu🙂

Cinta … universal
cinta…. tak akan pernahhabisuntukdibicarakan…
pisssssssssss
kunjungan untuk suksessss

I love u blue … hag hag .. JK

Menyentuh, Blue!
Kamu memang paling jago kalau dah soal beginian…

pagi sobat…
hebat sekali lekuk bahasamu. bundamu pasti bangga padamu…
bunda adalah orang yang mencintai kita, menyayangi kita, bagaimanapun bandelnya kita. meski kadang kita menyakiti hatinya, tapi tak sekalipun bunda membenci kita. malah, kadang kita yang secara serampangan tiba-tiba menghardik bunda kita dengan ilmu yang tak seberapa.
salam hangat sobat…

blue baca artikel ini saya inget almarhumah ibu saya jadinya.
trims blue.
Salam sukses selalu🙂

PEMBUKAAN:
ah. lagi lagi pembukaan. lanjut ke isi.

ISI:
mama. oh mama.
semua karya tentangmu, selalu berbalut dalam nuansa melankolis tak tertahankan.
ah.

PENUTUP:
untuk kesekian kalinya,
saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih😮

Ketika blogger saling berkunjung, maka tali silaturahmi akan tetap terjaga. Met kenal ya sob, nice article🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: