My Blue Thunder Heart’s BLOG

aku selalu ada dalam bayanganmu jika kamu selalu mencintaiku dengan kesungguhan yang begitutulus…….

Posted on: 2 November 2009

Sayangku…………….

Aku ada dalam pelukanmu dan aku akan selalu merindukanmu saat saat kamu jauh dariku dan aku akan selalu menantikan kapan pun kamu ada sayangku. Aku selalu saja memberikan bayangan bayangan indah pada mimpi mimpi kita berdua dan aku akan selalu menanti beberapa waktu yang akan datang saat kamu benar benar pergi meninggalkan daku sayangku, aku takut sama sekali. Kamu akan pergi dan tak akan pernah kembali lagi. Kemaren saja saat kamu pamit untuk memberikan senyum yang indahmu beberapa kali lagi aku benar benat takut dan tak mengerti bagaimana kamu bisa sadar bahwa aku ini kekasihmu dan bukan orang lain.

Sayangku…………..

Mimpikanlah diriku bila kamu telah meniduri nyawa kerinduanmu pada malam malam yang datang semburatnya. Aku merindu dendam dan merindu amat sangatnya  jangan pernah kamu tinggalkan begitu saja ya? aku benar benar takut bila karna kamu sangat berarti dan tegakkanlah cintaku ini  dengan beratnya aku takut dan sangat takut sayangku. Jikalau angin kerinduan yang datang itu tak akan pernah datang jangan pernah meninggalkan daku ya? aku takut dan benar benar takut.

Sayangku……………

Resapilah sekali lagi arti kehadiran ku di dalam lingkup perjalanan kehidupanmu, betapa sederahananya aku dalam menggenggam anganku untuk selalu bersama sama menikmati serangkaian cerita di kisah cinta kita, sayangku yang manis. Aku pesimis jika nanti kita tetap merangkai niat kita ke dalam wadah yang agung pasti aku yakin kita akan tetap menyempurnakan keikhlasan janji kita berdua yg akan mengisi kekosongan sedikit waktu yg ada. Kita akan bahagia, duhai pelipur laraku.

Sayangku…………

Mata hatiku tak akan pernah letih memancarkan seberkas cahaya cinta pada lampu hatimu yang terdalam itu, sayangku. aku teramat ingin melaraskan cahaya cinta yg putih ini pada sudut sudut jiwamu yg aku yakin juga akan memiliki cahaya yg sama terangnya seperti cahaya yg kumiliki. Kita sama sama selusuri kegelapan pada kisah kita kan, duhai yg memiliki wajah yg indah?

Sayangku……..

Betapapun kelamnya masa lalu diantara kita berdua aku takakan pernah memberikan ruang untuk keraguanku atas cinta yg ada sempurna ini, sayangku. Aku ada dalam dekappan hangatnya kasih sayang kita.

Hanya satu yang tak mungkin kembali………..hanya satu yang tak pernah terjadi

segalanyaa teramat berarti di hatiku selamanya……………….

72 Tanggapan to "aku selalu ada dalam bayanganmu jika kamu selalu mencintaiku dengan kesungguhan yang begitutulus……."

Semoga suatu hari nanti, ada yang membuatkan puisi seindah ini untuk saya …. semoga !@

puisi yang indah berasal dari hati yang rindu akan keindahan

dan tentu saja kerinduan pada semua sahabatnya blue…………….terutama RINDU………..hahahh ada yg marah tidak yah
salam hangat selalu

hehehe…siapa yang marah ???😳 pasti blue lagi fall in love sama yang hihihihi

semoga suatu saat nanti saya bisa membacakan puisi ini untuk seseorang yang ada di hari

indahnya sebuah ketulusan dalam warna cinta.khan abadi di sanubari

Walau secercah kecil, sudah kulihat cahaya itu dihatimua sobat🙂

mas blue emang jago bikin kata-2 puitis dan romantis…

halo.. teman,
salam kenal sekaligus salam hangat juga untuk semua yg menyayangimu ya..😀
makin banyak nemuin blog orang2 hebat kayak ini. makasih udah maen ke cantigi ya.. ^_^

wew dalem bgt neh puisinya, lagi kangen sama yayang ya mas?

Cinta kepada sesama itu amanah, cnta kepada Sang Khaliq bersifat mutlak/hakikih😀

–kunjungan balik–
nice psoting…
*terharu*…🙂 Salam kenal

wah indahnya
jadi mabuk asmara nih😀

Lagi romantisan nih…
Pasti seneng banget ceweknya dikasih sesuatu yang romantis kayak gini…

coooba punya pacar kayak gini.. 🙂

Wahhh… dalam sekali puisinya. Semoga yang dibuatin buisi tersanjung dengan puisi ini.

salam kenal kembali,

terima kasih sudah mengunjungi blog lama saya, ini alamat blog yang baru.

Silly

gombaaaaaaaaaaal….

Wah..,lagi demem ya sob ?
Cinta memang penuh arti…

ciiaaaaa… Blue lagi kangen beraat neeh..
langsung ditelpon aja Blue.. atau kirimin sms… suruh buka halaman ini.
Surprise buat yayang tersayang… yaaap

Kesambet apa Blue. tiba-tiba romantis banget

waaah, mantabbbb saudara Blue….
ini kalau dikasih cewek pasti bikin kelepek-kelepek-kelepek =kelepek….

hehehe…

wuakakakaka…. Bro alam endah sirik tuh.., ngga bisa bikin puisi….:mrgreen:
pisssssssss….🙂

so sweet. adakah yang ingin menuliskannya untukku?

masihkah ada cinta di Tasikmalaya?🙂

cakep banget puisinya blue…
mau dong di ajarin, hahaha
salam hangat teman

Iya sayangku…
pokonya aku padamu…

*spechless mau ngomong apa*
*ngelawak deh jadinya*

malam juga blue …😀

selalu ada ruang untuk menujumu

Wah..puitis banget nih…
Sebuah rangkaian kata yang sepertinya dalem banget, heheheh….😀

Hihihi…ini buat siapa yah puisinya..??
Kayaknya dalem banget, serasa ada yang sedang jatuh cintrong, xixixixi…😀

Assalaamu’alaikum

Bunda hadir kerana ada rindu yang memanggil. Bukan RINDU itu? Pasti dari rindu di hatimu yang dalam. Mudahan cahaya terang yang terpancar itu memberi harapan yang mampu dikongsikan bersama yang menginginkannya.

Ahhh… seperti biasa, bunda akan lewat dalam menyusuri dunia fikirmu nanda Blue, namun kau sentiasa di hati dan di ingatan walau kunjungannya berabad jarak antara satu sama lainnya. Tiada yang mampu memisahkan ingatan kita untuk saling bertemu di ruang Bima Sakti kerana itulah takdir yang mengirimkan kasih dan sayang turun ke bumi hati kita. Panggillah bunda mu ini di laman indahnya, jika terlambat menghantar pesan. Serulah ia kerana ada tikanya bundamu inileka dan lalai dengan dunianya yang tentu berbeza dari duniamu.

Salam dini yang indah, sunyi dengan tahajud yang panjang buat mengucap syukur kepada Ilahi Rabbi kerana masih ada yang sayang mengingati bunda yang jauh di rantau orang, keseorangan.. sunyi sendirian. Salam hangat dan rindu dilabuhkan ke danau hatimu nada Blue.

puisi yang bagus dan romantis

sayangku..sayangku..
wohhh to tuittt banget, lagi kangen yah sama si sayang;)

Indah, merasuk, menusuk! Jadi ketagihan, Blue!

Menyapa mas Blue di pagi hari. Semoga selalu sehat yah…

romatisian nih…

selamat pagi Abangku..
salam hangat menemani kerinduanmu.😆

sedaaaap Blue tidak lepas dari romantisnya. Semoga selalu menjadi ciri Blue !!!

Romantis buanget…Gan

Jangan terbuai dengan bayang-bayang aja….
Bayang-bayang cuma ada kalau ada sinar…

saya rindu komen di sini, karena beberapa hari ini ndak bisa jalan-jalan ke blog sahabat

blue nantikanlah aku dalam kehidupanmu, wkakakakak kabooor😀

romanceeeee banneeedd
ajariiin bri aablue🙂
__salampagii selamatpagii future__

Hhhmmm… berhubung suami saya ga romantis, jadi saya biasa aja bacanya hehee…

narasi….puisi…
rangkaian kata penuh arti…
mantab blue…


sering lupa ga BW ke sini. tukeran link dlu aja deh🙂
dah nampang tuh di blogroll

Hadiiir…..

Wah mantab banget nih…..

“Mata hatiku tak akan pernah letih memancarkan seberkas cahaya cinta………”

Lhoh.. koq ilang komentar saya yang tadi……

BTW nice posting Blue…..

ehm, romantis skali.. buat siapa tuh??
kapan sy bisa ngasi ato dikasi kata2 yg begituan??
(suka skaligus sirik sama orang2 berjiwa romantis)😀

selamat pagi blue…
tetap semangat ya….

Thanks atas kunjungannya mas blue,
Salam sejahtera selalu

Puitis dan romantis mas…

salam sobat
wah PUISI yang sangat romantis banget,,nich
sukses selalu ya BLUE…

sukaaaa dengan postingan ini…
sipa yg menginspirasi blue bwat ini ya…. hehehe…….
siang blue……
ga mau mapir ke kezedot ah :-p

wuuuuuuuiiiiiissssssssshhhhhhhhhhhh……
buat sapa tuh blue?
jangan buat saya lho ya, saya masih normal. pis🙂

salam hangat persahabatan…

mampir ke blog sahabat🙂

hmm, prosa yang keren…
bagian terakirnya keknya nyomot dari lagunay KD nih😉

Really blue words🙂 teruslah mencinta karena indah

Wuiiih… blue bisa aja bikinnya😀

Berani ngga tuh ngungkapin langsung…?😀

Buat siapa ini puisinya
pasti buat seseorang yang membuat hari mengharu biru, mengguncang dan menggetarkan seluruh hidup.

aih aih blue…pujangga yang satu ini tak henti-hentinya bercinta dengan kata hehehe…

dan Puri pun siap kembali hihihihi…😀 :mrgreen: 😳

blue lagi kasmaraaaaaan

wahhhhhhhhhh,,,,,,,

blue lg jatoh cinta nech,,,,

lanjudkann,,,,,,,,,,,,,,

Tak peduli seperti apa hidupmu kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Jangan tangisi kesalahan tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi

Before you can buy the best weapon maximize your sharp knife first

You must pass the bad days first to get the best day in the future

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: