My Blue Thunder Heart’s BLOG

Secawan gelisah

Posted on: 25 Oktober 2009

Sapakan pada langit tentang gegelisahan sahabatku ini duhai pemilik seribu wangi cinta. Katakan pada nyanyian malam malam kalau senandung yang ku dendangkan ini hanyalah kihasan yang terlanjur dia ungkap dari rongga kerinduanku  saja. Katakanlah dengan sapa yang lembut padaYa.

Bahwa akar kegelisaanku lebih sempurna tumbuhnya di dahan dahan kepercayaanku sendiri saat durasi nadi dosa semakin cepat berdenyut serta gelombang jantung kebimbangan semakin mudah berdetak. Oh! Adakah durjana duka semakin mendekat pada wajah wajah yang tertindas? Wajah yang senyumannya seperti buah qalbu yang tak ranum lagi? Wajah yang masih saja tertunduk karena keberadaban kegelisahannya sudah tumpah dari pundi pundi hidupnya.

Dan Engkaulah yang lebih simpatik dan bijaksana untuk menjemput kematian bunga bunga kegelisahan di rating jiwaku, duhai Tuhanku.

( hadiah kecil untuk percakapannya di malam malam bersama om hariez…….)

55 Tanggapan to "Secawan gelisah"

waduh.. udh mulai ada kosa kata aneh ini

keren blue.. keren..

hatrix..

quadtrix…

pancatriiixxxxxxxxxxxxx…..

Sebuah ungkapan rasa yg sangat cantik..tlah kau lukiskan…sahabatku…
Selamat menyambut pagi yg indah ini… Semoga harimu..akan selalu dipenuhi dgn Cinta-Nya….
Salam hangat dan damai selalu sahabatku…

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat terchayank
I Love U Fuuuuullllllllll

Masih diberikan waktu untuk bersemayam dlm teduh melalui cawannnya yg terulur?

ampir di pagi hari menyapa Blue yang baik.. dah berapa hari sinyalnya lemooootttt
Salam Sayang

Sebuah kegelisahan yang tak mampu terungkap dalam lemari hatimu sahabat .Bimbang dalam keteranjuran cinta tak mampu menahan rasa yang ada. hingga kau terucap pada om haries mu.
dan pondok gede selalu indah .

Salam hangatku padamu.

salam satu jiwa…..good

salam satu jiwa
salam kenal dari saya aremania garis keras

asal kita gak ikut gelisah aja

saya datang blue.
terima kasih atas semangat dan tegur sapa yang selalu kau lemparkan. maaf baru sekarang saya bisa membalas tegur sapamu.
salam hangat untuk mu sahabat.

semoga kedatangan sahabatmu ini mampu mengikis, sedikit luka yang mungkin tengah kau rasakan sekarang.
semangat blue, semangat!!!

saya pamit dulu, melanjutkan silaturahmi ke rumah sahabat yang lain.
salam persaudaraan, blue!

haduh, bingung mo komentar apa…. kosa katanya g nyampe..

sore blue…tak kusangka ternyata benar-benar kau tarikan jemarimu merilis bait demi bait dengan sepenggal harapku…😀 terima kasih Blue…kau memang pantas kusebut seniman kata yang kukagumi..

selamat berlibur sobat..I love You fullllll…

-salam- ^_^

saya kasih acungan jempol aja deh buat kang Blue….
mantap..

I Love U Full

oh blue…. mas hariez senyumnya lebar bngt saat membaca ini hehehe……
mantap blue….

Hahaha…justru aku sangat bangga Mba hahahaha..:mrgreen:

memang kau bermulut lebar kawan😀 he he

blue emang ga pernah kehabisan ide bwat menulis apapun.. salut untukmu blue sky🙂

setujukah engkau?
jika kita harus berhenti menuntut, meminta dan mengharap
karna disanalah gelisah terungkap

*slm kenal

HEEII… malam ini bulannya baguuss bangeett lhoooo

jangan pernah ada kata gelisah blue
jiwa yang menang dan hati yang tenang adalah hati dan jiwa yang jauh dari kegelisahan

selama malam sobat ^_^

Akar dan daunnya termasuk apa dulu nech?
1. Fototropisme
2. Geotropisme
3. Hidrotropisme
4. Kemotropisme
5. Tigmotropisme

yang mana? Hehehehe

kunjungan senin pagi blue…
oakabar bro..??

salam, ^_^

pagi ku yg gelisah blue…

Hmm… baru secawan gelisah ajah dah seperti ini. Bgmn gelisah di cangkir ? masih banyak kah ?
Semoga dah habis kegelisaan itu tumpah di cawan.
salam superhangat

nggak ngerti…nggak ngerti….
suka bingung sama bahasa kiasan…🙂

kunjungan malam.
jangan repot-repot, ya?. Secawan gelisahnya gak usah disuguhkan buat saya. Buat yang lain saja. Hahahahahaha

saat rasa gelisah menghinggap.. saat itulah kita sadar bahwa di dlm diri ini ada hati…

waduh puitis banget !!!!

Cawan yg indah dan berhiaskan emas permata… Namun kenapa isinya berupa segumpal darah kepedihan serta kekecewaan…?? Ach…tulisanmu memang selalu indah dan enak utk dirasakan… Salam hangat… Salam damai selalu… Oh yaa, moga cepet sembuh sahabatku….

waduh bahasanya…

ada sesuatu dg tanggalnya yah? siaran ulang?

Secawan gelisah yang Ia persembahkan agar Blue menginsafi bahwa hidup semata milik-Nya.

Iya ya.. Aq mo koment apa ya.

Redamlah kegelisahan dgn mengingat selalu kebesaran Illahi…

salam hangat blue,
Semoga kegelisahannya sudah terobati tergantikan oleh secawan kopi hangat atau teh manis pagi-pagi ini. Semangat selalu

gelisah, geli dan susah.

wah blue ada juga kisah mengelisahkan . tapi syukur tak di laksanakan. baca dah merampok Bank

kalo blue punya secawan gelisah, ntar ku beri obatnya secawan madu….. xixixixixiixii

posting 25 oktober, tapi komen dari bulan agustus……
gimana caranya ??

Makanya disiram donk blue…. biar ga mati tuh bunganya….

blue dan bos uda baikan????

gmn keadaan skr???

cepet sembuh dong…..

begitu banyak kegelisahan yang menggelayuti diri manusia, kalo Blue lagi ngegelisahin apa?

hahahaha keren bos…kereeenn…
Top.

Assalaamu’alaikum

Bersyukurlah nanda Blue, jika gelisah itu masih ada dihatimu.. kegelisahan hari ini, mungkin akan menjadi pengalaman berharga untuk hari esoknya sebagai mengambil hikmah dari rasa itu. bertenanglah nanda Blue, banyakkan redha serta bersyukur kerana jantung itu masih berdetak untuk segugus nafas yang setia berkhidmat kepada dirimu. Doa untuk nanda agar sembuh cepat. Doa bunda selalu ada untuk nanda. Salam damai dan kasih berpanjangan.

yang penting tenang dan selalu memperbaiki diri

Wach bahasanya …. tinggi…. [susah memahaminya mas, c0z msh pemula]

Salam kenal ya mas blue, katanya lg sakit ya, semoga lekas sembuh ya🙂

Thank you for helping out, fantastic information. “Riches cover a multitude of woes.” by Menander.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: