My Blue Thunder Heart’s BLOG

Aku,sahabat dan mantan kekasihku………….

Posted on: 19 Oktober 2009

Namanya Aida!

Ia adalah bagian dari masa laluku. Masa yang dimana pernah aku bagi untuk saling ada pengertian. Masa yang seperempat waktunya sudah ku habiskan bersama sama denganku. Membagi cerita, keluhan serta sesuatu yang bisa membuat hatinya jadi tak penasaran.Ya, dia adalah gadis yang sebagian hatinya pernah ku tautkan oleh nama ku. Gadis dengan rona pipinya yang memerah delima saat aku puji puji kecantikkannya.Dengan bola matanya yang bersinar putih penuh keteduhan. Dia adalah gadis yang pernah menjadi kekasihku.

Panggil namanya Tayat sudrajat,sahabat yang sebagian masa laluku selalu dihabiskan bersama sama. Bukan karena orangtua kita kita bertetanggaan di tasikmalaya.Bukan! Bukan juga karena kita memiliki sifat serta keinginan juga kesukaan yang sama pada sepak bola apabila akhirnya kita selalu berada dalam waktu yang hampir di habiskan bersama sama. Benar kawan,dia adalah sahabat sejatiku. Sahabat yang sangat mengerti serta selalu mengalah dengan apa yang pernah aku lakukan padanya. Dia baik. Dia juga jago berkelahi. Dan yang terpenting dia sangat bersahaja baik buat kehidupannya serta agamanya.Dia teman yang baik untuk ku. Bundaku sangat sayang padanya. Bahkan ayah selalu memberikan sesuatu yang sama dengan yang aku milikki. Mereka selalu berbisik padaku, dia pasti sangat ingin membahagiakanmu,Indra, begitu yang terdengar saat mereka menyambut kedatangannya di rumah kami.Begitu pun dengan keluarganya………sama persis dengan yang di perlakukan oleh orangtuaku padanya. Mamahnya Tayat juga selalu memperlakukan kami seperti si kembar.Bahkan mamahnya menyuruhku untuk ikut les menyetir, bahasa prancis serta les piano juga sepakbola di saat kami duduk di bangku slta yang sama……………Slta 6 bulungan jakarta selatan.Hmm……….sebegitulah pertemanan yang tercipta dalam kehidupan kami berdua.

Tetapi sekarang…………………….

Ach! Ingin rasanya aku menghindari dan berbalik untuk menjauhi kehidupan kedekatan kami.Tidak! Bukan aku sangat membencinya jika pada akhirnya aku memutuskan untuk tinggal bersama keluarga ibuku di tasikmalaya. Memilih untuk mengambil kesempatan kerja disana.Tidak! Bukan karena dia telah melukai hatiku.Tidak,sama sekali aku tak pernah ada pikiran untuk menjelek jelekannya. Dia akan tetap menjadi sahabatku. Sahabat yang akan selalu berada di jantung persaudaraan ini.Dia akan tetap sahabat serta saudara bagimu meski……………..Sebaiknya kita mendoakannya,mas,lembut sapaan dari Aida di dekat gending telinga suaminya,persis seperti sebuah bisikan yang lembut malah terdengarnya…….hingga lama reaksi yang di perlihatkan suaminya yang sedari tadi termenung sambil menatap jasad sahabatnya yang meninggal karena mobil yang di kemudikannya menyerempet kereta saat ia ingin melintasi rel kereta api. kemaren sore.

Sahabat bilakah akan menjadi sahabat jika pada akhirnya sahabatmu teleh merebut cintanya cinta kalian?

Dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu……….meski kau bukan milikku

intan permata yang tak pudar tetap bersinar mengusik kesepian jiwaku………..

45 Tanggapan to "Aku,sahabat dan mantan kekasihku…………."

wah seperti judul lagu aja mas…
kunjungan balik.. salam hangat😀

apa kabar masa lalu ??

past is not equal future

salam sobat
wah kisah Tayat sahabat sobat,,sama dengan saya,,yang sama2 orang tuanya menganggap saya seperti anaknya sendiri.
walaupun AIDA tak bisa dimiliki,,tetapi pernah singgah didalam hati.
jadikan masa lalu yang indah dalam hidup sobat

wah, postingannya kalau di baca pencipta lagu, bisa jadi berapa lagu tuuh,

sahabat memang selalu terkenang dalam hati, kadang rindu rasanya ingin kembali ke masa lalu, andai saja waktu dapat di putar seperti dalam film…

(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!

dan saya numpang liwaxxxxx:mrgreen:

(maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
kok saya malah jadi kepengen nyanyi…

duhhh…jadi kacugaxx nihh Blue…🙄

Salam kenal mas, nama blognya unic. Imam al Ghazali pernah bertanya kepada murid2nya, ” Apa yang paling jauh dari kita?” Jawabnya adalah masa lalu, secepat apapun kita datang kembali kepadanya walaupun pake pesawat tercepat didunia, kita tak akan sampai lagi. Pikirkan masa yang akan datang.

Setuju…betul sekali..gak bakalan serah terulang lagi ya..ya masalalu itu…

sejarah maksudku..sejarah tidak akan terulang lagi..karena sejarah itu adalah masa lalu..

Inget masa lalu jd inget sama si dia yg jadi milik orang krn ortunya…sdih2..

hmm..semoga saja selalu berjalan dengan baik Blue…

Aku sedang bersedih hati😦

tapi, kalian tetap sahabatan kan?

Seems like you feel so blue “Mr Blue..!”
😀

masa lalu adalah pengalaman kita untuk menggapai masa depan

Aida??? Aldo kali???😆
Bcanda Blue… ente kemane aje kagak nongol2 di Mercu???
Salam PISS:mrgreen:

cinta yang rumit,,,
tapi di situlah seni hidup
meliak liuk menerobos duri-duri

sahabat dan cinta adalah dua hal berbeda blue. cinta datang tidak bisa diatur, kapan dan kepada siapa dia datang.
kalau masalah merebut ya nggak etis sih sebenarnya tapi itu tergantung dari orangnya sendiri…
santai aja masih banyak kok yang mau jadi nyonya blue…:-)

terkadang sahabat lebih memahami kekasih kita

siang blue…kamu sehat2 aja kan ?🙂

de, blue mah sehat terus dia. tambah hebat terus post nya tambah oke

kan doa kalian berdua yang membuat blue jadi tetap merasa bersemangat ngeblog
salam hangat selalu

semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya blue….🙂

Ada sesuatu buat blue di blog saya. Diambil ya…!

Maaf ni baru sempat berkungjung salam persahabatan.

Bukankah cinta adalah pengorbanan untuk kebahagiaan
seandainya dia bahagia maka dirimu juga kan
kalau dia bahagia dengan orang lain … eemm eemm
*speechless*

Seharusnya yang diposting lagu ‘pagar makan tanaman’-nya meggi z mas😀, bukan kerispatih😀

Berkunjung …
salam hangat selalu ….

lagi patah hatikah sahabatku ni???

salam hangat selalu dari Ahsin.
semoga semangat selalu terpatri di dada. dan esok ketika mentari menyambut dengan senyum indahnya, kita melangkah pasti menggapai mimpi-mimpi, insyaallah…..

Apa kabar`mas Blue?? aku hanya mampir saja nih, mengunjungi dirimu:). Semoga selalu sehat yah…

gadis tasik kan lebih oke, Blue? hejo carulah, katanya..haha.. jadi gak usahlah dipikirin lagi si sahabat yg gak tau diri itu..cari aja lagi..okeee?? tetap semangat!🙂

Assalaamu’alaikum

Cinta tidak semestinya dapat kita miliki. Syukur ya nanda Blue… kerana kita pernah dianugerahi Allah dengan perasaan itu. Aduuh.. sungguh nyaman sekali saat cinta bertandang.. namun sakitnya tidak pernah akan hilang kalau kita masih lagi memberi ruang cinta itu bertahta sepi di danau hati kita.. itulah rahmah Allah.

Jangan sampai kita membenci kepada hati yang pernah memberi harapan dalam hidup kita. Doakan ia bahagia kerana cinta itu adalah satu pengorbanan yang suci. Kerana Cinta… bunda membawa diri sejauh ini untuk hidup dalam mahligai bahagia. Salam sayang dari bundamu yang jauh.

Selamat malam bang Blue…. saya numpang baca aja ya… boleh kan…?

Salam

Waduh..
Cerita yang memilukan..
Mong omong lagi curhat nih..

Ceritanya menegangkan sob….
kisah asli po ki??

Hmm bisa terasa kesedihannya sampe sini blue….
Kalau sudah menikah sih, lebih baik kenangannya dibungkus dan jangan dibuka-buka lagi:mrgreen:

Wah…tragis banget ceritanya, tapi ini bukan pengalaman pribadi kan mas..? he..he. Salam kenal dan salam hangat selalu…

memang, menjadi seseorang sangatlah sulit, apalagi ketika kita tidak bisa menjadi seperti apa yang dia pinta

salam kenal ya…

Kunjungi blog saya

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan

Bukan kemiskinan yang merendahkan tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: