My Blue Thunder Heart’s BLOG

Ku pandang langit penuh bintang bertaburan…………..

Posted on: 6 Oktober 2009

Aku suka bermain disini,mah…………..

Senang rasanya bila aku mengghabiskan waktu di malam yang belum begitu gelap di taman di belakang perkarangan rumah kita,mah. Senang saja rasanya…….karena aku seakan akan bisa merasakan dan melihat gemerlapnya sinar cahaya bintang bintang yang bertaburan disana. Langit gelap dalam kebisuannya sang malam adalah satu sisi romanticnya alam,mah. Karena dalam gelap kita bisa menentukan apa yang sebenarnya kita akan lakukan, melatih akal untuk menggunakannya dengan keinginan kita sendiri. Melangkah atau mundur. Menerawang atau membumikan sunyinya. Ach malam dalam mandi cahaya sang bintang merupakan satu rasa yang sangat sempurna ,Mah. Sungguh! Makanya aku lebih senang di sini. Di tamannya hati yang berhati kudus dan mulia.

Mah…………

MamahΒ  boleh menemaniku disini. Atau mamah juga boleh tak menemaniku disini. Karena aku akan selalu merasakan bahwa kasih sayang mamah pasti lebih dekat disini di jiwa yang suci ini. Karena mamah adalah ibuku. Mamah yang sangat sabar saat mamah untuk pertama kalinya tahu kalau anak gadis satu satunya ini lahir dalam kegelapan. Mamah yang selalu mengerti kalau aku tak ingin menjadi sebagian duka mamah hanya karena kebutaanku ini. Mamah juga mengerti banget kalau anak gadisnya ini ingin seperti yang aku inginkan. Tak dimanja hanya karena kebutaanku. I loVe you mamah.

Sahabat doakan sahabat kita menjadi apa yang ia inginkan yah. Meski kebutaan namun ia tak ingin di butakan oleh kemanjaannya sendiri……..salam

Iklan

49 Tanggapan to "Ku pandang langit penuh bintang bertaburan………….."

Iya ku doakan.. Tapi maaf kalo bleh tau.. Siapa yg buta ya mas? Atau ini hanya sbuah bahasa kiasan…

Jadi ingat film yang mengisahkan perjalanan hidup Ray Charles, ibunya bikin dia tak bermanja-manja dengan kebutaan.

cie… ungkapan hati ni??

doaku untukmu… aku hanya bisa bersyukur TUhan menganugerahi aku sepasang mata yang masih bisa melihat

malem blue…. eh malem ini ada bintang ga ya….

blogwalking yah πŸ˜€

hhi

bintangg oohh

sisp..sip…
tapi judulnya kayak lagu anak-anak..

kaburrr!

Dari kebun saya bisa melihat bintang bertabur loh Blue … udah pernah nyoba? πŸ™‚

Ya blue engkau memang jenius dalam menulis dan bagiku engkau istimewa blue salam hormat buatmu yang selalu bisa mengingatkan kita semua para blogger terhadap ibu kita. Selamat selalu dan moga engkau diberkahi dengan tulisan-tulisan yang Inspiratif . Selamat pagi blue

malam menjelang pagi Blue…aku yakin Kau sudah terbangun.. πŸ˜€

-salam- ^_^

cerita ini menyentuh Blue…
nantikan kisahmu di lain waktu ya.. πŸ˜€

hellow blueee πŸ™‚ πŸ™‚

dalam gelap, kita bisa menentukan apa yang sebenarnya kita akan lakukan, melatih akal untuk menggunakannya dengan keinginan kita sendiri.

selain itu melatih panca indera untuk mengerakkan akal (otak) dan naluri.
semoga berhasil menemukan jati diri sesuai keinginannya.
salam superhangat, Blue πŸ˜‰

kadang hidup itu indah kadang juga penuh derita itulah kehidupan…

keep moving forward..

lam kenal ya… ^_^

kabarku sehat blue πŸ™‚

memang sulit untuk sekaligus bisa menjadi diri kita sendiri tapi juga menyenangkan orang lain pada waktu yang bersamaan…

liatin bintang sambil ngelamun sepertinya asyik, jangan sampe kesambet wewe gombel aja ya blue hehehehe….

allow blue masih bermain bersama bintang ya

Semoga kita masih tetap dapat melihat keagungan dan kasih sayang Ibu serta Dia, dgn mata dhohir dan mata batin ini…
Salam hangat dan damai selalu, sahabat….

salam sobat
wah seperti lagu zaman kecil dulu nich,,
kupandang langit penuh bintang
siip tampilan postingannya,,,,dehhhhh..

__akuberdoa dalam hatii kangblue..karena bri suka melihat__
_____lihat bintang^^..salam istirahat dariaktifitas iaa______

__nambah satu lagi iaa kang…ahahay__
___hoaam..kangblue linknya bripasang iaa ……
…….didaftar sahabt bloggers___

__hoaam..met malaaamm^^__

ah jadi teringat alm ibu saya ….
trims ya. Salam

Ibu…ada atau tiada, beliau tetap akan selalu di hati setiap putra putrinya…

Amin, slalu d doakan blue πŸ™‚

saluuut dah bahasanya…mantap.

dari judulnya jadi keinget lagu ku pas masih TK

yuhuuuu.. tulisannya keren

Tiada bosan bosannya mengajak sahabatku untuk melangkah….

β€œDemi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

manstaaaaaaaaaaaaaaavvvvv blue chayank

Pagi sobatku Blue…

Apa kabarnya hari ini?

Insan balik lagi ah ke rumah. Makasih udah ninggalin komen-komen nya meskipun tahu waktu itu saya tidak ada di sana.

Tulisan Blue ini mengingatkan saya akan ucapan seseorang yang Allah batasi penglihatannya. Allah kasih dia mata, namun Allah tahan apa-apa yang dia lihatnya. Teman tersebut berkata demikian, “A… apa yang tidak nampak di mata biasanya jauh lebih berharga daripada apa yang sering nampak. Aa bisa melihat fisik, tapi saya bisa merasakan isi hati”

Anak gadis… buta… kok banyak misteri sih blue? Emang blue cewek?

doaku menyertaimu,,,,

segala sesuatu ada kekurangan dan kelebihan,,,,

Salam kenal…

Sedih jadinya.. soalnya kadang2 setahun gw hanya bisa ketemu nyokap sekali or dua kali.. i miss my mom

Blue mengenang masa kecil???

kegelapan yang sangat sempurna,
dekat dengan keagunganNYA

walau dalam kebutaan
kuyakin mata hatinya tak akan buta

tataplah bintang di langit
dengan keyakinan di hati πŸ™‚

kunjungan perdana

iya nak, kenapa manggil-manggil mamah??

*siyulsiyulmarut klapa*

kunjungan perdana juga..

salam persahapatn.

Ungkapan hati yang indah..
kita doakan bersama yaa..

Prosa-prosa yang menyejukkan..
*menunggu tulisan-tulisan selanjutnya*

Trimakasih

Durian mengandung banyak asam amino triptofan yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah depresi dan mengobati insomnia.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu

The past is not always as the way you want but the future can be designed as you like

Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda bahwa kita kuat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,782 hits
%d blogger menyukai ini: