My Blue Thunder Heart’s BLOG

jasad dalam senyuman wangi surga

Posted on: 1 Oktober 2009

kemilau langit tak bercahaya

dan angin bernyanyi dengan sepenuh jiwanya

lalu hujan bergemuruh di titian sore menjelang malam tanpa henti

rancak waktu

renjana dan renjana bersinonim dengan lagu angin serta tarian anak anak panah dari atas langit yang mulai menghitam. Anak menjerit, ibu berlalu lalang menitih semangat lalu………………………

Bencana ini datang di tanah kami Tuhan!

Ikut doakan saudara saudara kita yang tertimpa rencana di padang ya sahabat………..!

47 Tanggapan to "jasad dalam senyuman wangi surga"

turut mendoakan, semoga semua mendapatkan ketetapan yang terbaik. amiin….

pagi blue..apa kabar😀 semoga blue tetep sehat ya…tenang blue, hari selasa aku mampir kekampus jam 7 malam ya blue😀

Kami hanya bisa berserah diri KepadaMu, yaa Tuhan…
Apa pun yg terjadi, semua itu adalah KehendakMu…
Sucikan jiwa kami..
Bersihkan hati kami…
Selamatkanlah lahir dan batin kami, dari siksa yg lebih Berat…
Salam hangat dan damai selalu, sahabatku….

turut berdoa…semoga diberi ketabahan.
tetap berserah diri ke hadirat Allah SWT…

berlalu dalam kecepatan tinggi , melewati waktu dengan keriangan ketika petang aku memulai perjalanan dan setelah 330 km berlalu, aku terhentak kaget. saudara kita di Ranah minang menatap rumah tak luluhlantak berkalang . oh sebuah eligi hidup yang merintih kesakitan. telpon rumah berdering menyatakan keprihatinannya. Sebuah persahabatan di dunia nyataku yang memikat dan akupun tersentuh dengan Apresiasi kalian semua di dunia maya. Sebuah persahabatan yang meyuguhkan keindahan berbagi. Terima kasih para penikmat dunia ini. Semoga doa kalian semua di terima disisi Allah.

Mari merenung dan bantu apa saja yang kita mampu, semoga ini pembelajaran dan renungan di Syawal yang telah dalama pertengan.

Terima kasih sahabat, mari lanjutkan perjuangan di dunia maya

salam sobat
wah religi nich
jasad berarti sudah mati,he,,he
semoga kita semua mendapatkan surga nantinya ya,,,amin.

Indonesia seolah sudah di takdirkan menjadi daerah rawan bencana. saya lebih sepakat akan hal ini sebagai takdir, sehingga perlu ada langkah kedepan baik masyarakt maupun pemerintah. bikin rumah dan bangunan di daerah rawan gempa, dengan yang anti gempa, dll. sehingga ada upaya reflektif, evaluatif dan antisipatif. kalau selalu memandang gempa adalah ujian tuhan semata, maka kita hanya akan memperbaiki spiritualitas kita, namun tidak dengan langkah duniawi. langkah duniawi dalam hal ini jelas di perlukan, spiritualitas, tawakkal juga menyertainya.

semoga mereka korban gempa diberi kesabaran dan bantuan yang mencukupi. amien

renjana.. aku jadi ingat apa ya ini… pa kabar blue..

turut berduka atas bencana yang menimpa saudara2 kita disana, semoga tercipta satu hikmah tersendiri atas terjadinya musibah2 yang menimpa bangsa ini…

semoga Allah memberikan limpahan kesabaran bagi sudara-saudara kita yang sedang di timpa musibah

maaf ya mas blue baru bisa mampir

semoga keluarga yang ditinggalkan korban diberi ketabahan saja yaa. para korban juga, mungkin ini peringatan dari Allah. pasti ada hikmah di balik bencana ini.

semoga mereka yg menjadi korban bencana gempa 7.6 SR tabah dan tawakal…
doa kita untuk mereka

Assalamu alaykum… akhi gmn kabarnya sekarang… sehat aja khan? subhanalloh mkn keren aja nih😀
oh ya afwan hari2 kemarin ga sempat buka2 blog. coz sdng sangat sibuk dan msh urus ijazah blm selesai…. doain mg dimudahkan dan cpt bs balik Indonesia…
gmn ngjinya dah mulai belum??

Ya Allah, aku turut berdoa untuk kemaslahatan semuanya Mas Blue..
hiks..hiks.hiks… T_T

http://garasiusaha.wordpress.com/

ana turut berduka atas musibah yg menimpa saudara2 di Padang… tmn2 ana jg blm bs dihubungi😦 smg mrka selamat…

Melihat Tayangan gempa di Sumbar, mataku menangis. Ya Alloh berilah kesabaran bagi para korban gempa dan mudahkanlah urusannya. “No telp hotline gempa 0751 9824971 sd 9824980 ada 10 nomor FREE CALL di padang. untuk tny2 kabar teman or keluarga, klo no. nya ga bs di hubungi”

yayayaya mari kita doakan bersama.. dan mudah mudahan kita dapat mengambil hikmah serta bebenah diri..
salam sayang adikku chayaaaank

“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

semoga mereka diberi ketabahan. Dan kita bantu mereka semampu apa yang kita bisa. Trims.

Turut berduka cita atas kejadian yg berturut menimpa bangsa kita dan trima ksh kunjungan nya di blog o2n

Semoga para korban bencana ini, diberi ketabahan dan kekuatan utk selalu tetap sabar dan tawakal…
Salam hangat dan damai selalu…

turut mendo’akan… semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran…

innallillahi wa inna illaihi rajiun … semua milik ALLAH, biarlah kembali ke ALLAH.

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun…Semoga saudara2 kita diberi kekuatan dan ketabahan melalui semua ini…

Assalamu’alaikum,
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Mari kita semua mendoakan, agar semua korban gempa dikaruniai ketabahan kekuatan dan kesabaran. Bagi korban yg meninggal dunia, semoga diampuni semua dosa-dosanya, amin

haaii sobat bluee🙂

*mengheningkan cipta*

Hanya Allah saja yang mengetahui apa yang akan terjadi di balik ini semua..Semoga kita selalu dalam lindungan dan ridho..NYA..

Semoga seluruh korban meninggal diberikan tempat terbaik disisinya, dan orang2 yang ditinggalkan atau terluka diberikan kesabaran dan keiklasan untuk menerima musibah ini.

“Mari bantu saudara2 kita, karena bantuan sekecil apapun besar artinya untuk mereka”

Semoga yang Kuasa memberikan RahmahNya …..
Selamat Pagi Blue………

menundukkan kepala turut berduka…😦
semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan untuk sodara2 kita disana, AMin

Semoga saudara-daudara kita yang berpulang mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Dan para korban lainnya diberikan ketabahan, semoga musibah ini segera berakhir. Amin

semoga Padang cepat bangkit kembali untuk menikmati hari seperti yang lain

semoga Padang cepat bangkit kembali seperti daerah yang lain

Ya Allah, ringankanlah musibah yang menimpa saudara-saudara kami di manapun mereka berada, kuatkanlah mereka wahai Yang Maha Agung lagi Maha Pemurah. Ya Allah, tenangkanlah rasa takut mereka, obatilah kelaparan dan dahaga mereka, tutupilah aurat mereka, karuniakanlah kepada mereka tempat tinggal yang baik…..

setiap helaan nafas, mari kita panjatkan Do’a untuk semua korban gempa di sana ya Blue😀

Semoga penderitaan korban musibah Gempa SUMBAR dan KERINCI bisa cepat teratasi..amin

Semoga diberi ketabahan dan kekuatan fisik dan rohani bagi yang tertimpa musibah gempa, dan kita berikan bantuan yang kita bisa, amien.

semoga bisa bangkit kembali dengan semangat yang lebih besar…

merinding bacanya… semoga doa kita memudahkan arwah mereka yang terkena bencana😦

alhamdulillah keluarga saya di padang dan bukittinggi sehat2 saja..
semoga bantuan utk daerah yang terkena gempa segera datang..

Puisinya bikin merinding. Serius!!

Semoga musibah itu menjadi jalan untuk menghapuskan dosa2 saudara kita di Sumatera Barat. Amiin.

Turut mendoakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan bagi saudara2 kita di medan dan paliaman…

Salam kenal…

semoga kita semua diberikan kesabaran, ditengah bencana yg silih berganti datang ini

Salam kenal juga…

Amin, semoga kita dikuatkan

turut berduka cita atas musibah yang terjadi di negeri kita tercinta ini

Nice post…….sangat menggugah
Semoga mereka yang ditimpa musibah dapat selalu sabar
& Salam kenal balik serta terima kasih atas kunjungannya ke blogku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: