My Blue Thunder Heart’s BLOG

sebuah bantalan, dimalamnya bulan Ramadhon……..

Posted on: 2 September 2009

hahahahhaha………aku hendak taraweh bu

Dimana?

Di masdjid dekat sekolah anwar

tidak kejauhan itu,nak

tidak,bu disana banyak teman tema sekolah anwar

disini sajalah,nak

bu, anwar kepingin banget sholat taraweh bareng sahabat sahabat anwar. Boleh kan,bu. Malam ini saja……ya bu,ya! Bolehkan,bu

…………………

kenapa ibu diam?

Disini kan sama saja,nak. Teman teman sekolahmu juga ada kan yang sholat di dekat rumah kita?

………………

Tapi kalau kamu memang kepingin sholat disana ya mau bilang apa lagi,nak.

Makasih ya,bu. Love you untuk ibu dech dari anwar.”pamitnya sambil mencium punggung telapak tangan ibunya, sesat kemudian dengan bersiul siul anwar melangkah meninggalkan rumah.

Ia menolehkan kepalanya sesat mendengar sebuah amanat dari ibunya.

Tapi hati hati ……..sholat ya sholat jangan berkeliaran kemana mana. Jangan becanda. jangan………………….” Bu Ida, sing sabar ya, mungkin Tuhan sudah menggaris tangankan untuk menjemput nak, anwar’ lembut kata kata dari bu rt saat mencoba menenangkan bu Ida dari lamunan kesedihannya yang kehilangan anaknya dikarenakan kena serangan bantalan kain yan berisi batu batu saat berkelahi dengan teman teman dari tempat tinggal yang lainnya.

satu nyawa dari warga bekasi telah pergi karena serangan bantalan yang berisi batu batuan.

Iklan

44 Tanggapan to "sebuah bantalan, dimalamnya bulan Ramadhon…….."

Semoga arwahnya di terima AllahSWT.

Tapi terkadang yang terakhir vlebih baiki dari yang pertama

akhir postingan blue kebanyakan kematian…
tetap sehat kawan bro.. hehehee…

SSEtuju bang……..
yg happy ending dong blue… masa sedih mulu bacanya hikz *_*

mengerikan ya blue…? smoga kejadian yg tdk akan terulang… 😦
pakabar blue..??? salam hangat selalu tuk sahabatku

postingan ini menjadi bahan renungan bagi kita sebagai orang tua dan masyarakat yg peduli dengan lingkungannya..betulkan blue…?
semoga blue selalu sehat..masih lancarkan shaumnya..???

salam hangat selalu, ^_^

subhanallah… merinding saya bacanya blue…
semoga anwar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, dan semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini…

salam silaturahmi …
kematian memang sebuah misteri, ia mutlak kuasa Allah. Semoga kita selalu dapat memaknai dan mengambil hikmah dari setiap peristiwa.
Ditunggu mampir di tempatku yuk …

biasa tradisi dah,tapi ga fair harusnya ga pake batu blue.itu baru sportif

lagi pasea mah dah gak mikir sportip dan engga nu penting mah bisa ngabisin lawan sepouas-puasnya

Wah…pamitnya tarawih, kok akhirnya tawuran yaaa…. Sayang sekali, kenapa ndak nurut sama Ibu yaa….
Salam hangat dan damai, utk Blue sahabatku….

Tah kitu bupami teu nurut ka sepuh, tapi mudah-mudah sing aya dina pangampura Allah

Dan kita semua pasti kembali … duh jadi ingat MALIQ kalo denger anak lelaki kecil berlarian 😉

mampir2 disuguhi berita duka, semoga di bulan ramadhan yg suci ini kita semua diberikan kesabaran 🙂

Tragisss…. uhhhhh hffffffffffffffffffff………………

siang…makasih dah mampir ya.
duh, sedih amat kisahnya. hiks…

kenapa ada kesedihan di ramadhanmu blue…??

sedih banget, itu tadi cerita nyata ya? cerita sebelum anwar maninggal. kasian sang ibu sampai melamunkan sang anak. semoga sang ibu tabah dan di beri kesabaran.

Iklan Gratis

cerita nyata ya?
nice post…
salam
makasi udah mampir

wah.. ngeri eeuuy, kok bisa segitunya

Nice post..
Cerita nyata ya..

Salam kenaL..

kenapa ramadhan ini blue selalu cerita yang sedih2 yaa…
apa hasil perenungan kala iktikaf?

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllll

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG
Allahu Akbar

cerita blue selalu berakhir dengan kesedihan… ada apa kah dengan blue? 🙄

Ramadhan adalah bulan ynag penuh berkah dan mulia. Kita pergunakan bulan in sebaik-baiknya. Kesedihan yang berlarut2 pastilah tidak baik. Kita harus bisa menahannya. Walaupun ini fitrah manusia. Kita harus tetap sabar.

salam, mampir ke blog kami

mengerikan….
terjadi justru di bulan ramadan

semoga diterima disisinya

Selamat siang mas Blue, mampir siang nih:)

Firasat seorang ibu…
Semoga Anwar diterima disisi-Nya…

Wah saya kok jadi ikut sedih bacanya,
sampe terlamun begitu ya.
semoga saja sang ibu diberkkan ketabahan dan kesadaran.
dan anwar diterima disisi tuhan dan mendapatka tempat yang layak.
Iklan Gratis

Ini sebuah kebiasaan atau tradisi ya?? dibeberapa tempat nak2nya juga model begini… semoga lekas hilang kebiasaan ini 🙂

MArilah ramadhan ini sebagai momen untuk semakin mendekatkan diri kepada NYA. momen yang pas untuk meminta ampunan atas dosa-dosa kita yang telah menumpuk dan menggunung

salam mampir ke blog kami. link sudah kami pasang, link balik kami tunggu. thanks

Gempa adalah ujian dariNYA. Bisa berupa ujian untuk orang-orang agar semakin bertambah keimanan mereka namun juga bisa berupa adzab karena kemaksiatan kita kepadaNYA. INi bisa merupakan teguran dariNYA agar kita sadar atas kemaksiatan yang menjadi makanan keseharian kita di kehidupan ini.

Oleh karena itu, momen ramadhan in kita harus semakin mendekatkan diri-diri kita kepadaNYA. Untuk mendapatkan ampunan dosa dan mendapatkan ketenangan, dan ketentraman hidup kita kedepannya

Kita harus koreksi diri-diri kita atas apa yang telah kita lakukan. Jangan menjadi manusia yang jumawa, sombong dengan segala kemampuan dan hartanya. Semuany dapat ancur hanya dengan sekejap

mampir ke blog kmi. link sudah kami pasang, link balik kami tunggu. Terimakasih

Jika Allah sudah berkehendak, tidak akan ada yg mampu melawanNYA
🙂

alur cerita yang menyedihkan namun bahagia. lah kok ????

rumah agak rusak dikit blue, hehehe… tapi selebihnya semua ok

Subhanallah
Innalillahi wainna ilaihi rojiun
Makanya pantes banyak orang yang berpuasa yang tidak mendapatkan pahala, kecuali lapar dan dahaga

dari kalimat pertama saya udah bisa merasakan aura tragedi dari tulisanmu bro, dan ternyata benar…

salam

-japs-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: