My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Agustus 17th, 2009

Di minum teh manisnya,mah!

Maaf agak siangan nich mah aku membuatnya. Maaf ya ,mah?  soalnya semalam nanda baru pulang jam sebelasan gitu dech,mah. Maaf Ya!  Hah tak pulalah nanda kasih tahu jam berapa nanda pulang sama mama toh nanda yakin mamah juga pasti belum sampai di rumah jam jam seperti itu. Ya, kan,mah? Di minum dulu teh manisnya mah. jika gulanya kebanyakan  atau kurang, jangan marah ya,mah, kan nanda mungkin masih terasa ngantuk. Di minum dulu teh nya,mah. sedikit saja  nanti setelah itu mamah mau pergi lagi juga  nanda tiada akan pernah marah,mah. Nah gitu dong mah baru ini mamahnya nanda yang paling manis………………

Di minum teh manisnya,mah!

Hampir saja nanda lupa membuatkan teh untuk mamah jika saja mbok yem tak menegur nanda saat nanda hendak pergi ke kampus. Gulanya mau di tambah tidak,mah? di tambah sedikit saja ya, jika kurang manis?Tehnya mungkin terlalu panas mah, jangan marah ya ,mah kan nanda sedang buru buru ke kampus ada ujian mah pagi ini. Doakan nanda bisa menyelesaikan persoalan persoalannya nanti ya,mah.  Hemnnnnn nanda sih tidak begitu yakin  jika nanda bakalan seratus persen bisa menyelesaikan soal soal ujian  nantinya, nanda kurang belajar ,mah, lagipula kan nanda mesti kerumah eyang arland yang ada di pejompongan. Eyang minta ditemani nanda untuk nonton pertandingan sepakbola liga inggris kira kira jam  tujuh malam tadi. Untung saja eyang cuma sebentar nontonnya kalau tidak mungkin nanda bakalan tidur disana dech,mah.  Duh eyang memang tidak begitu beda dengan ayah kita ya,mah! atau memang ayah sendiri yang  ketularan eyang……..hmm….nanda jadi rindu ayah,mah!

Sudah diminum tehnya,mah?

Malam ini sengaja nanda buatkan teh yang tidak begitu banyak gulanya mah. Sengaja banget dan emang sengaja, nanda tidak tahu mah  tiba tiba saja nanda kepikiran untuk membuatkan minuman teh untuk mamah pada malam ini……… jarang jarangkan mah? hehhe………jangan  bilang nanda ada maunya yah mah.  Teh manis hangat untuk mamah tercinta. Sungguh nanda tidak minta imbalannya lho mah jika malam ini nanda buatkan teh buat mamah.  Tiba tiba saja nanda kepikiran untuk membikinkan nya setelah pulang dari campus.  Aneh ya,mah? Ada apa ya,mah? Padahal sejak dulu sampai sekarang nanda  tidak pernah betah lama lama di rumah selalu saja keluyuran di luar rumah. Mamah pasti tahu kan alasan nanda tidak betah lama ama di rumah? kan mamah serta ayah tidak juga pernah berlama lama an di rumah kan? selalu berangkat pagi pulang malam bahkan terkadang jarang pulang begitupun ayah juga sama dengan mamah lakukan pagi  berangkat  terus yang lebih parahnya lagi bahkan sampai sampai berada di luar rumah  semingguan gitu deh mah. Nanda jadi takut menjadi seorang yang sangat super sibuk bahkan jika nanti nanda di serahkan untuk  mengelolah segala bisnis peninggalan keluarga ayah nanda bakalan jawab TIDAK MAU! TITIK mamah tahu kan kenapa nanda menolaknya! Di minum dulu teh hangatnya,mah sedikit saja ya,mah? setelah itu mamah  boleh koq melakukan sesuatu yang mamah senangi. Tapi…………….jangan  di habiskan  dech mah teh manisnya sisakan sedikit buat nanda karena nanda jadi kepikiran untuk  meminum sedikit teh manis berdua mamah.Mah………………sekarang ini nanda mau tiduran saja dulu di kamar. Entah mengapa nanda jadi pengen lama lama di kasur mah. Oya, besok nanda ke kampus mau naik kereta api mah. Sekali sekali tidak kenapa kan,mah. Bukan karena malas diantar sama abang Leo lho mah. Nanda lagi kepengen saja koq…………..

“Mamah! kenapa tidak langsung buru buru di minum teh manisnya? Nanti keburu dingin dech. Kan tidak enak jika tehnya sudah tak panas lagi, ya,kan,mah?”ujar  leo setelah yakin kalau mamahnya itu masih saja mengingat ingat  akan kepergian nanda setelah menjadi korban kecelakaan kereta api dua hari setelah ia meminum teh maniz buatan anaknya berduaan malam malam.


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2009
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 140.864 hits