My Blue Thunder Heart’s BLOG

Aku memang pendosa tetapi aku yakin Engkau mau memaafkan hambaMu ini……………….

Posted on: 6 Agustus 2009

Aku datang padaMu, duhai penguasa bumi

Datang dalam ketidak  jernihan dalil dalil kebaikanku sendiri. Datang disaat kesakitan lebih bijaksana ku rasakan di jiwa dan tubuh ini. Datang dalam kesedihan yang terkepanjangan masalah yang belum selesai ku temui jawabannya. Sekali lagi aku datang padamu, Duhai Kekasih ku. Kekasih pemilik sejuta rasa.

Sekali lagi aku benar benar datang menghadapMu, memohon rangkaian doa kudusku bisa Engkau dengar. Seromoni telah ku lakukan dengan membaca ayat ayatMu. Meresapi arti khaidah hadist hadistMu. Dalam jiwa yang mungkin sedang terkulai duka, dalam kehampaan dan dengan seribu keraguan yang ada di jiwa. Sekali lagi aku datang padaMu memohon penjelasan atas duka yang ku alami. Aku malu tetapi aku harus menyingkirkan rasa maluku untuk  segera lebih dekat dan dekat lagi padaMu. Dalam kearifan sholatku demi untuk mendekat padaMu, yang sedemikian lamanya aku melupakanMu. Jemariku malu tetapi aku harus menyingkirkannya lagi agar bisa tetap mengadahkan tanganku untuk memohon doa padaMU. Dan kakiku, telingaku dan seluruh raga yang ada di jiwa ini malu sebenarnya padaMU karena terlalu lalai padaMU. Tetapi aku harus tetap mendekat padaMU. PadaMu duhai Tuhanku Yang Maha Agung dan Pengasih.

Sahabat jangan pernah melupakan tugas kita sebagai HambaNya ya, sesuai apa yang sahabat yakini, OK

36 Tanggapan to "Aku memang pendosa tetapi aku yakin Engkau mau memaafkan hambaMu ini………………."

selamat malam sahabat
wah maaf ini benar benar saat blue sedang berkutat dengan rasa sakit di kepala nich…..sudah 2 hari namun blue tetap tersenyum meski rasa perih dan sakit ini tetap blue nikmati
doakan saja blue tetap kuat.
salam hangat selalu

udah minum obat lom?
moga cepet sembuh n tambah kuat aja blu

.

mendekat lah blue engkau kepada sang PURY cinta mu….biar semua sakit yang kmu derita saat ini lekas sembuh.
btw yang sakit kepala yang mana nihhh😀 :D???????
salam mercu

oughhhh…..ternyata kawanku ini sedang sakit kepala..semoga lekas sembuh sobat..yang sakit kepala sebelah mana blue..??😀

-salam- ^_^

Selamat malam Mas Blue….🙂

Penguasa seluruh alam semesta..

KIta tentu saja wajib menyembah-Nya…

Salam semangat Bocahbancar..

aku mampir ditengah perjalanan ya baik secara makna ataupun secara tersurat. mampit di kota yang penuh kesejukan

semoga cepat sembuh😀

Insya’Allah Mas Blue..

Salam hangat ya………

Betul banget ni bos! kita gak boleh terlalu terlena pada kenikmatan dunia hingga lupa deh sama yg dah ciptain kita:-)

Di keheningan malam kutundukkan wajahku
Dalam keremangan gelap jiwa nan kelam
Saat rasa hati menyapa berbalut kesepian
Beribu salah dan khillaf telah kutorehkan

Kutertunduk dan semakin tersimpuh dalam
Tiada suara apa lagi kata yang terucap
Hanya tangis penyerahan diri menerpa
Semakin dalam tiada berdaya upaya

Salam Sayang

ahh.. alangkah tentram dan damai jiwa sang hamba.

Salam keberserahan..

Saya bukan orang sastra,… tak pandai merangkai kata… tapi jujur saya suka postingan ini… walau untuk paham betul isinya harus baca berulang-ulang…

Kita harus memang selalu harusmendekat pada-Nya… saya juga selalu berusaha… walau susah…
Salam & sukses Bang !

Alhamdulillah, akhirnya Blue insyaf juga🙂

mari mendekat dan mari saling merapat

mas blue sakit apa?
amin mas..
semoga kuat…

ok bro ga akan lupa. keren niy artikel..

oo tgl 26 saya di kota yang sejuk ya, blue memang pada banyak yang sakit. kemaren aja aku ke rmh sakit ngaterin Ibunda dan ternyata sahabat kita juga lagi sakit, tapi hebat loh dia walau sakit tapi masih bisa nyetir. oke blue met pagi

Sebanyak apapun dosamu Blue… ALLAH SWT pasti mengampuni..
Yakin lah…🙂
Tobat dot…………………

Salam KBM

Tuhan itu Maha Pengampun..
Yuk, sama-sama kita tobat!

iaaa aku maafkan ko… :)hhheee

ga ada yang sempurna …

klo sakit ya jangan maksain toh blue..blue….
aya aya wae kamu mah. Jangan sampe disebut mendzolimi badan sendiri, ga baek. kan badan juga punya hak buat istirahat.

(ceramah mode ON)

mari senantiasa menjaga hati agar tetap dekat dan ingat dengan sang pencipta.

kadang saya merasa bersyukur diberi cobaan, karena dengan cobaan dan kesulitan jiwa ini kembali ingat dan merasa dekat dengan yang maha Besar..

Assalamu’alaikum,
Allah Maha Pengampun, Maha Penerima tobat, Allah selalu menerima hamba-Nya yng benar-benar bertobat dan kembali pada-Nya. Allah SWT berfirman: Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa[1314] semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
(Dewi Yana)

Assalamu’alaikum,
Allah Maha Pengampun, Maha Penerima tobat, Allah selalu menerima hamba-Nya yng benar-benar bertobat dan kembali pada-Nya. Allah SWT berfirman: Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Az Zumar [39] : 53). Maaf, tadi lupa mengedit dan menulis ket. ayat Al Qurannya.
(Dewi yana)

Semua rasa yg ada ini..adalah permainan perasaan… Dan Dia itu…suka sekali bermain dgn para hamba yg mencintai-Nya… Kepedihan dan kesakitan ini pun..akan berubah menjadi nikmat yg tiada tara..bila sudah tiba waktunya…yakinlah akan itu sahabatku… Semoga Dia selalu memberi kita kekuatan dhohir maupun bathin…
Salam hangat.. Salam damai.. Selalu…..

HHmmmmm…absen😀

kembali ke jalan yg lurus ya blue.. ehehe syukurlah..🙂

apa kabar blue? lama tak bersua…

perdana *

Sipp prend…. gag bakal lupa tugas tugas kita sebagai HambaNya. karena bukan kewajiban lagi tapi kebutuhan.

Pagi sahabat… Semoga kehangatan mentari..selalu menghiasi hari2mu… Salam hangat dan damai selalu….

gw sih paling inget itu “asholatu imaddudin”… solat itu tiang agama.😀

yaa… gimana ya? gitu deuh… (apaa cobaa??🙄 )

Yang penting jangan sampai kemudian hari kita menyesal…setelah kembali ke jalan-Nya, tetap istiqomah…

curhat yang paling diwajibkan:

tahajjud.
😉

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,731 hits
