My Blue Thunder Heart’s BLOG

arisan bulan agustus ini enaknya dimana yah…?

Posted on: 3 Agustus 2009

Blue……….

Seperti sebuah misteri yah kamu ini,blue….ujar sahabat sahabatku

Selalu menyimpan denyut nadi yg entah terasa lambat sepertinya emosionalmu

Tapi kamu tetaplah blue…

Ya iyalah……iya iyalah!

Blue……

Pokoknya blue selalu senang bersahabat. Dan untuk itulah blue mau tanya sebaiknya arisan bulan agustus ini dimana yah? Ada 3 kandidat pilihan

!) di lapangan sembari ikut lomba agustusn

2) Ikut keliling (touring touring.) saat bula puasa tiba

3)ke bali

maukan menentukan tempatnya sahabat!

28 Tanggapan to "arisan bulan agustus ini enaknya dimana yah…?"

Ke BALI……. (tapi muangnya…..) nyoba ngerogoh dompet dulu hohohohohoho…
Kosong ternyata….

Ngikut ajah dech mas Blue…

Salam semangat selalu..🙂

mampir…
ini arisan apa ya…
arisan motor?
kelilingan sampai subuh aja bangunin orang sahur🙂

1..
semarakkan 17 agustus.
Merdeka !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku akan selalu mendampingimu Blue..apakah Pury ikut serta Blue..??:mrgreen:

-salam- ^_^

sambil 17 agustusan kayaknya seru..ada lomba tarik tambang sama makan krupuk… hehe

Nggak ikut – ikutan deh arisan… Mending gw maen Futsal aja deh…

mana aja deh blue, ngikuuttt..

berarti pas puasa ya?
mending keliling aja, entah pas sahur atau buka puasa

keliling di bali sambil ikutan acara agustusan di sana…

arisan sambil panjat pinang aja blue…

ya udah arisan sekalia 17 san dah wah . selamat siang blue dalam 2 musim nya

ke bali menarik, arisannya di dalam pesawat….
gimana?

keLombok aja bang ntar soal akomodasi dan lain sbagainya serahkan pada saya..sekalian aku jadi guidenya kita rame-rame puterin lombok

arisan di mana ya? di yatim piatu juga boleh kan? mumpung lagi bulan Ramadhan…🙂

enaknya di rumah aja hehehe

ke bali bro…
tapi saya ikutan yah… hehe

Salam kenal bos, lagi keliling juga nih

hufp.. aku tau, gimana kalo tour keliling blogku aja

muter2 nek mumet yok opo?? ndak ikutan achh mendingan blogwalking ajah huehehehehehe

Salam sayank

Bali Bali Bali.🙂 Sekaligus menjauhkan diri dari keramaian 17an nanti.

Salam revolusi romansa,
Lex dePraxis
Unlocked!

saya nunggu cerita tentang ngumpul2nya aja deh, blue..😀

di bandung aja blue, di PVJ, yang menang traktir nonton di Blitz.. hihi..

Dikebun saya aja gimana Blue, gelar tiker di pendopo, sambil gitaran …🙂

di ruang redup ditemani cahaya lilin yang remang… dibalut kehangatan aroma persahabatan…

Salam

di pinggir sawah ajaa..
biar sejukan dikit..

mampir perdana bang!

Gimana klo dikosan saya, ^_^…V tapi kecil…

keliling bisa, ikutan lomba juga bisa…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: