My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Agustus 2009

Sahabat……..

Blue sadari kalau blue tuh butuh energi dalam kerohaniaan di jiwa dan bathin blue. Blue juga sadar terlalu lemah diri ini untuk memberikan jasad yang sangat sangat mulia di hadapanNya. Blue juga menyadari kalau ternyata blue sangat tergantung pada nyanyian nyanyian kesenangan dunia………….Apalagi blue sangat suka membuat sahabat kecewa, marah serta mungkin kesal atas postingan blue. Makanya di bulan Ramadhan ini blue bertekad mau puasa rohani dan jasmani…..hehehe ketahuan blue suka bolong puasanya dech!

Doakan biar blue nyadar banget ya sahabat

Doakan juga biar blue tuh ngerti kalau puasa itu juga sehat dan berguna buat jasad blue nantinya

Makanya blue pamit sebentar yah sahabat. Mau dekatin tuh anak anak masdjid…………………(apalagi kalau mau buka puasa wihhhhhhhhhh pasti dapat makanan gratis kan……….enak kan? suka kan? heheheh………….)

Maafkan kalau banyak salah ya……OK

salam hangat selalu

Iklan

Di minum teh manisnya,mah!

Maaf agak siangan nich mah aku membuatnya. Maaf ya ,mah?  soalnya semalam nanda baru pulang jam sebelasan gitu dech,mah. Maaf Ya!  Hah tak pulalah nanda kasih tahu jam berapa nanda pulang sama mama toh nanda yakin mamah juga pasti belum sampai di rumah jam jam seperti itu. Ya, kan,mah? Di minum dulu teh manisnya mah. jika gulanya kebanyakan  atau kurang, jangan marah ya,mah, kan nanda mungkin masih terasa ngantuk. Di minum dulu teh nya,mah. sedikit saja  nanti setelah itu mamah mau pergi lagi juga  nanda tiada akan pernah marah,mah. Nah gitu dong mah baru ini mamahnya nanda yang paling manis………………

Di minum teh manisnya,mah!

Hampir saja nanda lupa membuatkan teh untuk mamah jika saja mbok yem tak menegur nanda saat nanda hendak pergi ke kampus. Gulanya mau di tambah tidak,mah? di tambah sedikit saja ya, jika kurang manis?Tehnya mungkin terlalu panas mah, jangan marah ya ,mah kan nanda sedang buru buru ke kampus ada ujian mah pagi ini. Doakan nanda bisa menyelesaikan persoalan persoalannya nanti ya,mah.  Hemnnnnn nanda sih tidak begitu yakin  jika nanda bakalan seratus persen bisa menyelesaikan soal soal ujian  nantinya, nanda kurang belajar ,mah, lagipula kan nanda mesti kerumah eyang arland yang ada di pejompongan. Eyang minta ditemani nanda untuk nonton pertandingan sepakbola liga inggris kira kira jam  tujuh malam tadi. Untung saja eyang cuma sebentar nontonnya kalau tidak mungkin nanda bakalan tidur disana dech,mah.  Duh eyang memang tidak begitu beda dengan ayah kita ya,mah! atau memang ayah sendiri yang  ketularan eyang……..hmm….nanda jadi rindu ayah,mah!

Sudah diminum tehnya,mah?

Malam ini sengaja nanda buatkan teh yang tidak begitu banyak gulanya mah. Sengaja banget dan emang sengaja, nanda tidak tahu mah  tiba tiba saja nanda kepikiran untuk membuatkan minuman teh untuk mamah pada malam ini……… jarang jarangkan mah? hehhe………jangan  bilang nanda ada maunya yah mah.  Teh manis hangat untuk mamah tercinta. Sungguh nanda tidak minta imbalannya lho mah jika malam ini nanda buatkan teh buat mamah.  Tiba tiba saja nanda kepikiran untuk membikinkan nya setelah pulang dari campus.  Aneh ya,mah? Ada apa ya,mah? Padahal sejak dulu sampai sekarang nanda  tidak pernah betah lama lama di rumah selalu saja keluyuran di luar rumah. Mamah pasti tahu kan alasan nanda tidak betah lama ama di rumah? kan mamah serta ayah tidak juga pernah berlama lama an di rumah kan? selalu berangkat pagi pulang malam bahkan terkadang jarang pulang begitupun ayah juga sama dengan mamah lakukan pagi  berangkat  terus yang lebih parahnya lagi bahkan sampai sampai berada di luar rumah  semingguan gitu deh mah. Nanda jadi takut menjadi seorang yang sangat super sibuk bahkan jika nanti nanda di serahkan untuk  mengelolah segala bisnis peninggalan keluarga ayah nanda bakalan jawab TIDAK MAU! TITIK mamah tahu kan kenapa nanda menolaknya! Di minum dulu teh hangatnya,mah sedikit saja ya,mah? setelah itu mamah  boleh koq melakukan sesuatu yang mamah senangi. Tapi…………….jangan  di habiskan  dech mah teh manisnya sisakan sedikit buat nanda karena nanda jadi kepikiran untuk  meminum sedikit teh manis berdua mamah.Mah………………sekarang ini nanda mau tiduran saja dulu di kamar. Entah mengapa nanda jadi pengen lama lama di kasur mah. Oya, besok nanda ke kampus mau naik kereta api mah. Sekali sekali tidak kenapa kan,mah. Bukan karena malas diantar sama abang Leo lho mah. Nanda lagi kepengen saja koq…………..

“Mamah! kenapa tidak langsung buru buru di minum teh manisnya? Nanti keburu dingin dech. Kan tidak enak jika tehnya sudah tak panas lagi, ya,kan,mah?”ujar  leo setelah yakin kalau mamahnya itu masih saja mengingat ingat  akan kepergian nanda setelah menjadi korban kecelakaan kereta api dua hari setelah ia meminum teh maniz buatan anaknya berduaan malam malam.

Blue………..

yup! ada apa mang Cantigi, kangBoed serta om hariez

aku mau tan……………..

Stop! Blue tahu koq, pasti soal arisan yah hehhe………..sorry masih dipertimbangkan soalnya mendekat bulan ramadhan nich kan kagak enax kalau puasa puasa kita justru malah ngarisan bukannya tadarusan hehehe………..yang ini pasti keinginan kawanlama serta bocahbancar dech…….hihihi

oya mendekat bulan Ramadhan blue jadi ingat akan postingan sahabat blue yang dah lama banget sih blue ngebacanya nama blognya blue lupa namun tulisan di bloKnya blue ingat………………gini kalau tak salah yah

Perkataan yang indah adalah ALLAH

lagu yang merdu adalah Adzan

media yang terbaik adalah Al’Quran

senam yang sehat adalah Shalat

diet yang sempurna adalah Puasa

kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu

perjalanan yang indah adalah Haji

khayalan yang baik adalah ingat akan dosa dan taubat

keren kan postingan sahabat blue itu.

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA YA SAHABAT SAHABAT BAIKKU………….

SALAM HANGAT SELAL

Kemarilah duduk bersemedikan nafas cinta,duhai kekasihku. Karena aku akan mengutarakan apa yang sesungguhnya terjadi pada parung hatiku saat pertama kali aku memuja tatapan mata indah bola mata cintaku. Karena pada saat itulah detak jantungku mulai bisa menerima kelapangan duka yang sudah lama ku rasakan perihnya. Karena akulah engkau akan bisa kembali tersenyum.

Kemarilah duhai kekasih yang diujung rambutnya selalu memancarkan pesona keindahan hatimu. Mendekatlah dan temukan jasad cintaku yang masih belum akan mati. Meski sebagian rasa luka masih kurasakan namun tak akan pernah aku menemukan rasa perih saat bertatapan pada bola mata indahmu. Karena akulah kekasih yang sebagian waktunya akan tetap terus menina bobokan jasad cintamu hingga tertidur dalam senyum yang selalu memancarkan sebuah harapan baru untuk cinta kita berdua.

Kemarilah dan nikmati sebagian nafas cinta yang selalu ku perdendangkan atas cinta yang terhembus dianginnya musim musim kedukaanmu beberapa temponya beberapa hari harimu. Kemarilah dan dengarkanlah lagu dewa yang kurasa merupakan akulumasi dari perasanku padamu untuk segera membuka sebuah harapan baru untuk cintanya cinta yang tertanam di parung hatimu…………Aku jatuh cinta untuk beberapa kali

baru kali ini ku rasakan

cinta sesungguhnya tak seperti dulu……kali ini ada pengorbanan

Cinta bukan sekedar kata kata indah

Cinta bukan sekedar buaian, belaian peraduan…………..

Ach,Niz……….kuharap cinta yang memanggil perasanmu tidak akan pernah melukaimu lagi!

Aku datang padaMu, duhai penguasa bumi

Datang dalam ketidak  jernihan dalil dalil kebaikanku sendiri. Datang disaat kesakitan lebih bijaksana ku rasakan di jiwa dan tubuh ini. Datang dalam kesedihan yang terkepanjangan masalah yang belum selesai ku temui jawabannya. Sekali lagi aku datang padamu, Duhai Kekasih ku. Kekasih pemilik sejuta rasa.

Sekali lagi aku benar benar datang menghadapMu, memohon rangkaian doa kudusku bisa Engkau dengar. Seromoni telah ku lakukan dengan membaca ayat ayatMu. Meresapi arti khaidah hadist hadistMu. Dalam jiwa yang mungkin sedang terkulai duka, dalam kehampaan dan dengan seribu keraguan yang ada di jiwa. Sekali lagi aku datang padaMu memohon penjelasan atas duka yang ku alami. Aku malu tetapi aku harus menyingkirkan rasa maluku untuk  segera lebih dekat dan dekat lagi padaMu. Dalam kearifan sholatku demi untuk mendekat padaMu, yang sedemikian lamanya aku melupakanMu. Jemariku malu tetapi aku harus menyingkirkannya lagi agar bisa tetap mengadahkan tanganku untuk memohon doa padaMU. Dan kakiku, telingaku dan seluruh raga yang ada di jiwa ini malu sebenarnya padaMU karena terlalu lalai padaMU. Tetapi aku harus tetap mendekat padaMU. PadaMu duhai Tuhanku Yang Maha Agung dan Pengasih.

Sahabat jangan pernah melupakan tugas kita sebagai HambaNya ya, sesuai apa yang sahabat yakini, OK

Blue……….

Seperti sebuah misteri yah kamu ini,blue….ujar sahabat sahabatku

Selalu menyimpan denyut nadi yg entah terasa lambat sepertinya emosionalmu

Tapi kamu tetaplah blue…

Ya iyalah……iya iyalah!

Blue……

Pokoknya blue selalu senang bersahabat. Dan untuk itulah blue mau tanya sebaiknya arisan bulan agustus ini dimana yah? Ada 3 kandidat pilihan

!) di lapangan sembari ikut lomba agustusn

2) Ikut keliling (touring touring.) saat bula puasa tiba

3)ke bali

maukan menentukan tempatnya sahabat!

Jam setengah sepuluh pagi……..

Engkau dimana?

engkau masih menyisir perjalanan di hangatnya jakarta

Tertidur aku kelelahan yang penuh misteri

enggan namun kata sahabatku…ayolah blue  kamu pasti bisa

hallo…..bersembunyi dalam kantong celana saat hp itu berbunyi kalimat tersebut

namun aku enggan tetapi berharap

Jam Sebelas siang

Aku di bawah jembatan depan campus itu………….

debu berterbangan namun kemacetan melebihi dosis terpaannya

tetapi selalu saja enggan

Kamu kan baik blue hayolah temui sahabatmu….bisik jiwa ku yang lain

Hello….aku sudah di dalamnya masjid

yah aku melihatmu tetapi engkau bertunduk menggenggam hpmu

coba kamu cari,blue, terdengar sapa lembut gadis itu dari mataram…..dia masih muda

Itu dia berdiri di bawah tautan atap masdjid yang masih membangun………sahabat dalam genggaman hp mencari ku

Mas joko………………….tak menoleh.

mas bocahbancar……………………..hey blue!

hangatnya sapa menjadi pelukan hangat dalam tatapan yang saling menyadari siapa aku dan siapa engkau…………

Makasih untuk pertemuan itu yah mas bocahbancar……makasih juga buat om hariez, mahardikadewi,kangboed,mas cantigi,kawanlama serta semua yang selalu bikin blue bisa melupakan sesuatu yang (maaf) hanya sahabat itu yang pasti tahu kenapa dan ada apa dengan blue…………


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2009
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 141.197 hits