My Blue Thunder Heart’s BLOG

Dan rencana pernikahan itu pun…………..

Posted on: 28 Juli 2009

Pah…………benar yang papah bilang beberapa tahun yang lalu. Saat papah masih berada dalam kehangatan rumah kita. Bahwa cinta tak memerlukan sebuah teori. Bahwa cinta tak akan pernah menjadi sebuah rangkuman jika diantara hati kita masih belum peka akan perkenalam diri kita masing masing. Papah juga benar bahwa semua cinta adalah suci. Sangat suci hingga sampai saat ini saat papah hanya menjadi sebuah kasat di mata pandanganku. Cinta itu belum menyapa anakmu. Cinta yang seharusanya bisa aku perkenalkan pada papah. Cinta yang semestinya juga menjadi bagian jiwa jiwa hati papah.Ternyata belum papah rasakan. Belum juga papah nikmati kehangatan cinta dari cinta yang lainnya. Maafkan aku,pah. Karena sampai saat ini pun cinta sepertinya enggan menyentuh jiwa jiwa di hati anakmu ini,duhai papah yag sangat mengerti akan emosi jiwaku.

Mah………..

Jangan katakan kalau mamah masih ingin melihat anakmu tak bahagia. Jangan ucapkan kalau seandainya mamah juga belum menemukan rangsangan cinta yang semestinya aku nikmati. Jangan ya,mah! Karena cinta hanyalah semusim,mah? Cinta nggak akan pernah melarutkan egoisnya hati ini untuk mendapatkan dan memiliki cinta itu sendiri.Mamah tak akan pernah marah,kan!

Mamah yang semestinya dapat bertutur sapa pada cinta saat ini. Saat usia semakin mendekat pada jiwa langit keabadian Sang Khaliknya.  Saat mamah sedang merajut tali kasih sayang yang semestinya. Namun mamah belum dapat merasakannya dari pendamping anakmu ini. Maafkan anakmu,duhai mamahku tersayang! Jika pada akhirnya sebuah rencana pernikahan itu hanyalah nyanyian dalam musimnya langit langit jiwa saja. Mungkin hari ini, nanti atau esok lusa aku pasti menemukan cinta yang bisa menyatukan jiwa jiwa insan yang di dalam hakekat sang cinta. Atau beberapa jam lagi………………

“Bu Lusi yang sabar yah,” sentuhan dalam tutur kata mengena kesat kesedihan dari ibu ibu tetangganya membuatnya semakin terharu. Dibacanya surat yang belum selesai di tulis oleh anak laki laki satu satunya yang tertinggal karena keburu di tikam sebilah pisau oleh orang yang menghendaki barang milik anaknya itu. Airmatanya terus menetes perlahan lahan jatuh diantara kata perkata dalam surat itu sendiri. Dalam pelukan seorang ibui disebelahnya akhirnya bu lusi mencoba berbagi kesedihan.

31 Tanggapan to "Dan rencana pernikahan itu pun………….."

petamax gan. hehe..

cinta semusim apaan sih?

salm kenal..

Tragis banget nih ceritanya… Sahabat..tulisanmu sering membuat aku larut di dalamnya.. Ach…Cinta dan Kasih Sayang…. Kata yg selalu mengena di hati manusia…. Salam hangat..dan damai selalu sahabat…

kali ini ga koment dulu ya. selamat pagi . tadi pagi bener ujian buat aku. masa ga bisa koment de berbagai blog, aneh tapi udah bisa sepertinya. pagi blue baru jam segini aku udah 80 km perjalanan

tapi yang jelas dan aku yakin pasti seluruh mamah di dunia ini ingin melihatnya anaknya bahagia tentu saja dengan jalan yang baik. smg bu lusi diberi kekuatan kesabaran, >)

salam hangatz dulu untuk Blue…, smoga bahagia walopun gagal dulu..

tulisan² blue memang mantafff…saya suka sekali…
pakabar sahanat..???
salam hangat, sehangat tulisan²mu

salam, ^_^

Hmm..
Tuhan punya rencana..
Manusia tetap bersabar..
Dan bersemangat menjalani hidup..😀

yang penting jangan larut dalam kesedihan. jangan remehkan kemampuan manusia untuk bangkit dari serpihan menjadi bangunan megah.
istana pasir yang indah itupun awalnya adalah sebutir zarah
salam semangat!

iya bener blue, ntar sms balik aja, ksh nama blue ya. ditunggu sms nya…

siang mas blue….!!huwaa..tulisannya bagus banget..🙂
sabar ya,,buat ibunya,,, pasti ada jalannya ko…😀

Wah blue mau nikah y

Rencana tinggal rencana tapi daku tetap menunggu undangannya nich, Blue…
salam superhangat

maaf, cuma absen nih….:) sukses ya sobat

Mat sore sobat makash ya atas kunjungannya,salam

haddiiirrr….
Hhhmmm…. traaagisss…
turut berduka bro, hidup adalah skenario rahasia dari sang maha, kita hanya dapat mereka-reka dan berusaha. keep the fight yach
cu…

Sip.. Lumayan tragis

Aku berharap..sahabat akan baik2 saja… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu… Untukmu sahabatku….

Assalamu’alaikum…

Tulisan yang bagus. Salam kenal dan silaturahim, ini pertama kali nya saya berkunjung ke sini. Semoga Blue berkenan kunjungan balik ke blog saya.

Wa’alaikum salam,
Dewi Yana

hiksss…ko ceritanya tragis bener……

Poko’e I Luv U Full blue …

wah blue tetep semangat nulis yah…

ada kumpulan ceritanya, Blue? Online?

Assalamu’alaikum…

Terima kasih sudah berkenan kunjungan balik ke blog saya, semoga silaturahim kita selalu terjaga.

Wa’alaikum salam,
Dewi Yana

Tagis…. sedih…
Insya Allah, ada Hikmah besar dibalik itu

Nite kang Blue…malem2 mo minta ijin utk tautkan link xixixi

Sblmnya matur tengkyu

Salam sayank

cuma mau absen niii blue….,

ada apa dibalik cerita tragismu ini blue..??

-salam- ^_^

Pagi Blue…

Maaf gak bisa berkomentar dulu….,hanya sekedar coretan untuk meninggalkan jejak.

Salam hangat dan persahabatan selalu

Cuma fiksi kan?
Pasti terinspirasi setelah nonton Buser hihi..

ibu disebelahnya siapa blu?

Waaaah blue bener bener jago
Salam Sayang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: