My Blue Thunder Heart’s BLOG

kangen……………..

Posted on: 25 Juli 2009

kamu

aku

mereka

dia mestinya……..

enggak ach

namun

kalian sudahlah

merindukah?

jangan jangan………..kangen yah!

38 Tanggapan to "kangen…………….."

Blue ada masanya Insya Allah aku akan mendatangi kalian sahabat-sahabat . dan pertemuan itu mungkin tak terduga. Ya apakah terjadi?

Yaa..inilah rindu itu. Yaa..inilah rasa yg sama. Terpendam jauh..dan memancar pada bias mentari… Aku..yaaa pasti juga kamu, dia, dan…mereka. Salam hangat.. Salam damai.. Selalu… Selalu…

hhaaayyyoooo….
pasti merindukan sang PURY cinta nyaaaa yyaaaa??????

^_^ ^_^

Blognya udah ku add mas..

he eh.. kangen lah..
pa cabar blue?
met wiken ya…

ketika rindu melilit hati….
🙂

salam kenal…

Kangen = Rindu
Rindu = Ade
Ade = Saya

Jadi kangen saya bukan Blue🙂

*ditimpuk*

selamat malam jeung rindu………………….
wah senangnya jika ternyata u rindu blue…..heheh@#@$@$@ pasti aku langsung di sambit sama donat oleh adenya rindu aku hehehe…
selamat menikmati akhyir pekan yah

de emang si blue emang kangen dia cari orang aceh tuh .bener sumpehh.

* ga perlu di timpuk kan blue*

maaf bang blue..lagi mampir sekarang..soalnya lagi sibuk dengan urusan sekolah dan sedikit problema di hati..hmfhh

Dia Lo Gue : DiaLoGue
hebrink lo sob.
Pagi blue🙂

Kangen oh kangen
Rindu oh Rindu…
Miss U…

kangen? mau coment apa ya?
yang sedang kangen?
semoga saja cepat terobati,
karena kangen itu tidak nyaman.
bikin hati ini huh…. sungguh tersiksa dengan rasa kangen.
apalagi kalo yang dikangeni tidak merespon. huh.. tersiksa dech…
salam kangen ….
Stop
Dreaming Start Action

aku kangeeeeeeeeennnnnnn kamu BLUE

Malam sahabatku blue…
Kangen ya? Ku jadi kangen kemari, lama nggak maen ke sini🙂

salam hangat selalu🙂
*bergaya ala blue*

sampai saat ini blue koq belum tahu cara bertamu ke rumah mu lagi yah.
sudah banget c. ajarin blue dong kan bukan bidangnya blue nich..
blue mau mampir kagak tahu lagi karena rumah u sudah beda…..
selamat malam salam hangat selalu

hihihi salam kenal ya bro😀

Hehehe
kangen jg ah😛

Kangen mamak, kangen sodara, kangen semua.. kangen kmu juga Blue..

met aktifitas sahabat. ^_^

Pasti deh…….:idea:
:mrgreen:

Kangen siap nih….

Karo sopo Mas….

I miss You……. hohohohhohoooo

Mampir dunks, sambil ngasih doa kepada Bocahbancar dan his Chie…🙂

uhm… uhm…
apa maksud nih ?
puisi atau apa iia ?
kagak ngarti gue =P

btw, tukeran link yukz !

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

kangen salam hangatnya blue……..
BLUE SKY…….

aku akan selalu merindukanmu Blue…kabari aku ya..

-salam- ^_^

Mas Blue….
Kata2 Mas Blue menyejukkan hatiku…
Terima kasih atas komentarnya yawh….

blue sama blue aku juga rindu sama si dia

sering bos kalo cuman kangen

Tu me manques = kangen berat, Blue.
salam superhangat

aku juga kangen nihhhhh

gubrak…!!!
hehehehe… kurang puitis kang, kurang mengena kang,,hehehe…

mampir iah ke blog saiia..

http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

makaciihh…

om blue dinda kangen ma ayah ma bunda

kangen ma yang disanah…….

Kangen itu selalu ada di hati manusia
Kangen bagian dari kebutuhan
Salam Kenal
C.U

punya rasa kangen juga blue……………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: