My Blue Thunder Heart’s BLOG

rembulan diantara sinar mentari………..

Posted on: 21 Juli 2009

Hendak berlari namun enggan rasanya kaki kaki ini terus melangkah sedangkan di ujung sana masih menanti sebuah danau yang penuh air pengharapan yang bergelombang menantiku

Tetapi rasanya hendak namun dalam keengganan meraihnya

ingin menyulam sejuta bingkai cita cita tetapi tetap saja anyaman di bahan otakku seakan memudar sesaat menemukan jarum niatku sedikit mematah

Serasa berharap namun lebih menyerupai khayalan yang terlalu tinggi

Berlari dalam sulaman yang terkoyak seperti hendak menghangatkan rembulan dalam panasnya mentari………..aduh! ada apakah denganmu,Blue?

43 Tanggapan to "rembulan diantara sinar mentari……….."

rembulan diantara sinar mentari???
gerhana atuh blue..

selamat pagi
selamat siang
selamat malam
selamat awal pekan
pa cabar blue
salam hangat di dua musim blue

salam penuh hangat dalam dua dimensinya sebuah sunar mentari dan rembulan yang akan sellau bercahaya dari blue yang selalu bangga memiliki akang
minggu depan blue ke bandung mungkin jam sebelasan sampai disana

salam hangat selalu untuk kehangatan sapa akang dan keluarga disana

pa cabar blue
met aktifitas ya
salam hangat di 2 musim blue juga, hihihihi…

sama sama ya sahabat
semoga kita semua mencintai blog dan postingannya
salam hangat selalu

Rembulan bersinar lagi..
Mendungpun tiada lagi…:mrgreen:

dhangdut terkadang suka juga blue dengarkan lho om
yuk dhangdhut bareng blue dan purry hehehe…………
salam hangat selalu tuk keluarga om INdra

Selalu semangad Mas Blue…

pasti bisa menggerakkan kaki itu untuk melangkah..

Hanya tinggal kemauannya saja..

SEMANGADH

gimana blue tak bangga memiliki sahabat sepertimu yang selalu mensuport apapun yg blue lakukan
trims ya
salam hangat selalu
salamkan tuk kedua ortumu disana

bulan tak dapat membaca…

wow kata-katanya yahuud buanget nih….kayak pelajaran ilmu bumi yah…hehehehe ada bulan …..

seperti apa yang kurasa…*halah*

Waaaah blueeee maaf kemaren liburan sibuk sekali.. cuma sempat jawab comment.. maaf yaaaa blueee chayaaaaaank

Salam Sayang Sahabatku

Saya maafkan kangboed🙂
*pangjawabkeun*
maaf Blue

Aduuuuh bluuuuueeee ada apakah dengan muuuuuu

blue juga tak mengerti nich bang
semuanya seperti sebuah proses yang mesti blue sadari
salam hangat selalu
LovE dech tuk abang dan keluarga disana

wah, judul yg rumit😀

Sahabat, makasih atas doanya selama ini
Insyaallah ini hari terakhir saya tuk bedrest
Dan esok bisa kembali beraktifitas🙂

semoga dan semoga hal sedemikianlah yang blue harapkan tuk kesehatan akang serta semua sahabat blue dimanapun berada
salam hangat selalu

jangan merasa kalah sebelum mencoba sobatku…sadari bahwa ada potensi pd diri setiap orang hanya kita tidak mengetahuinya…Ok sukses selalu sobatku

om blue mau comand susahnya minta ampun dech
jadi blue titip salam hangat untuk om dan keluarga di rumah blue saja yah
salam hangat selalu

makasih ya

semangad .

makasih ya nona maniz,
semoga bahagia di malam ini selalu jadi milikmu
salam hangat selalu

apakah ini suatu pertanda bahwa blue hilang semangat…
apakah blue tidak ingin berlari menghampiri danau yg sangat jernih…

ayo blue…
kita hampiri danau itu…
kita reguk dan teguk kemurnian air itu…
untuk menghilangkan segala dahaga didalam dada ini…

raih kembali semangatmu blue…
aku ingin engkau seperti dulu…
yg selalu berlari mengejar semua impian dipelupuk matamu…

semangat blue…
salam hangat selalu untuk sahabatku…
Stop Dreaming Start Action

makasih ya om……tuk suportnya
salam hangat selalu
semoga kebahagiaan selalu menyertai kelangsungan hidup kita semua

Bentar lagi gerhana matahari ya blue

blue belum tahu tuh om
mungkin kang Cantigi serta maz goenoeng yang lebih tahu atau mungkin kang maz langitjiwa yang bisa menjawabnya hehehe………
salam hangat selalu

Wak.. Kiamat tuh mas

Blue sahabatku,
Banyak yang tak kenal lelah bedoa untukmu, tanpa Blue sadari.
Harapan itu tak akan pernah padam.

wah…..tersanjung dech blue mendengarnya
makasih ya atas segala keramah tamahan kalian semua terutama u
salam hangat selalu

emang ada apa sih sama blue?? lagi jatuh cinta blue???

jatuh cinta pada pekertjaan serta impian dech kayaknya si bluenya,non

salam hangat selalu mimpi indah yah di malam ini

Ihh…gemes…gemes…ama si dobleh.
Sebelum maghrib dia blom nongol…eee gag taunya …abis turun suro ketemu juga diparkiran🙂
salam hangat buat kang blue …yach

jadi rindu dengan kehangatan parkirannya blue dech ..hehehe
kapan kapan kita parkir lagi ach heheh……..
salam hangat selalu

Saya nanya lagi “ada apa denganmu Blue?”🙂
Sukses!

Blogwalking….

Salam sayank

luar biasa blue…ada secerca bulan di antara sinar mentari
selamat malam blue…

Ada semacam keraguan..atau apalah namanya… Sobat..aku hanya bisa bilang… Tak ada yg tak mungkin… Bahkan jika perlu..kita bisa basahi matahari, agar ia menjadi terasa sejuk di dada ini… Salam hangat.. Salam damai selalu sahabatku…

waduh.. puisinya berat.. 2 x baca masih belum menangkap makna yg tersirat.. hehe

Wah puitis banget yah
Salam kenal mbak
hehehe thema kita sala lho😀

Indahnya Berbagi

Hmm..
Ketika rembulan..
Berada di sinar mataharii..
Dan hup..
Pas ditengah..
Jangan dipandang yah..
Hehehe..😀

rembulan di antara sinar mentari = gerhana matahari😀

Blue.. aku mampir, menengok sejenak.. meminjamkan jarum asa untukmu.. semoga pintalan asamu akan lebih indah nantinya..
salam hangat selalu..

rembulan di serambi malam …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: