My Blue Thunder Heart’s BLOG

Nyawa dalam koper itu……….

Posted on: 15 Juli 2009

Satu titik nyawa dalam kedukaan

menantang dalam kepasrahan yang menjelang dekat emosi sang angin yang memerah darah

membentak penuh kebengisan sang angin yang datang dalam (bukan) musimnya

sebuah kehendak.

Mata tajam dekap kenafsuan yang bergelora hampir membaptiskan senyum penuh kemenangan saat angin telah menghempaskan nyawa yang tak berdaya.

tanpa beban

tanpa tahu bahwa angin pasti membuatnya tercium jejak jejak kebengisannya…………

tapi kematian selalu ada di (bukan) musimnya.

Satu lagi nyawa melayang di sebuah koper sahabat. Maukan menguatkan iman pada jiwa jiwa kita sendiri

Iklan

23 Tanggapan to "Nyawa dalam koper itu………."

pa cabar blue, salam hangat selalu..
artikelnya bikin takut… hehehee..

hohohoo… pertamax ya tadi itu..

ketigaxxx… 👿 hehehe

huah………
gag ngerti bahasa beginian =P

Mutilasi ya blue? Emang kejam…

Hmmm.. blue dengan kata kata khasnya.. salute.. maju terus sahabatku chayang
Salam Sayang

yawww…kelimaxx nya diambil KangBoed :mrgreen:

orang sekarang ini sdh gila. tega banget memutilasi tubuh sahabt, tubuh teman trus melipatnya dalam koper.. trus disimpan begitu saja di tempat umum..benar2 tak bertanggung jawab…..

keren mas blue… menyampaikan berita dengan sajak yang ok…

salam hangat selalu

Buat yang jualan koper…
Ati2 kalo ada yang mo beli koper ukuran jumbo…
Jangan2 ntar buat mutilasi lagi..Hiiiiiii seremmmm….

Maksudnya ada yang dimutilasi terus dimasukin ke koper blue??
🙄

Kok aq gak ngerti y makna postingan blue? ?hehe. .eh blue klo ada arisan lg aq ikut yaw

Bang postingannya kok menakutkan gini.sembunyi ah

cakep banget blue…
lanjut teruuuusssss..

Selamat malam sobat..

kalo kurang harta, hanya diri yang susah, tapi kalo koral yang kurang.. menyusahkan banyak orang…

hhhhhiiii….hhhiiii……hhhiiii….
serem aakkhh…..jadi takut….
asal kan jangan sang PURY cinta ja ya OM BLUE yang di dalam koper nyaaaaaa….

salam mercu

Siang blue 🙂 sehat kan ahri ini ? semoga selalu dalam keadaan baik ya 🙂

Denger-denger mau menikah dengan orang jawa blue…?uhm..diajeng share tentang prosesi pernikahan jawa..mampir ya di taman keputren 🙂

Nauzubillah….. jauh jauh deh…..
sampai kapan tindak mutilasi itu terus berlanjut, iihhh…. seremm..

hii serem.. jadi merinding baca tulisanna..

aku datang menjemput kesepianmu Blue..apa kabar sobat ?? mari melangkah tanpa harus bawa ‘koper’ :mrgreen:

-salam- ^_^

Napas pasti berhenti Blue … tak ada yang abadi.

Tragis yah, membuang nyawa ke dalam koper… Tapi kupikir itu lebih baik dari pada mencerai-beraikan di tepi jalan kayak daging kambing cincang…*busyet…komentar sadistis!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: