My Blue Thunder Heart’s BLOG

2 hari lagi arisan di bulan segera dilaksanakan……..

Posted on: 1 Juli 2009

“Benar blue dua hari lagi arisannya segera di mulai? “tanya bang Suwung dengan semangat

“Ya blue, udah kelamaan nich kagak ada arisannya ,” tutur Diajeung yang emang kepengen banget dapat terbang di awan

“Aku juga blue,” serentak deg mahardikadewi, mas itman serta om hariez bebarengan.

Blue……..

“Kenapa om bedjho mau ikut arisan? Blue sama puri aza kagak dibeliin nasi padang pake mau ikut arisan segala………hahahah,” tawa om indra ngakak.

Blue…kawanlama,om cenya serta kangBoed pasti bakal jadi pengawal dech tuk para perempuan disana…hehehe,seru mas hanhan yang dianggukan juga sama bang boyin

Blue……..aku pasti ikut! seru bang langitjiwa saat blue telpon dianya.

Ya sudah dua hari lagi arisannya. OK.

Blue mau siap siap menerima pendaftarannya heheheh…………..

.

28 Tanggapan to "2 hari lagi arisan di bulan segera dilaksanakan…….."

hohohoho.. jadi juga arisan di bulannya:mrgreen:

saya tunggu undangannya, Blue.. hehehe

wah di bulan…garing disana blue, nggak ada apa-apa…😀

ikut…….., pokoknya ikut aja deh… penggembira

OOooo.. jadi yaaaa Blue chayaaaank arisannyaaaa.. yayaya.. ARISAN di BULAN JULI.. hehehehe.. kabuuuuurrrrrrrrrrrrr..
Salam Sayang

*daftar ya*

dukung arisan blue!

arisan di bulan ya… nanti beli konsumsinya dimana yak? soalnya kalo bawa dari sini nanti sampe bulan udah basi😆

aduh
jangan2 diundur lagi karena Blue ketiduran😀

Emg gmana cra arisannya?
*gag ngerti mode ON*

Malem Blue…..

Wahh…ternyata arisannya di bulan yah….???.Harus bawa persiapan yang lengkap nich….:)

Salam hangat dan persahabatan selalu:)

Arisan pa an yach????

cowok2 kok arisan?! hehehehe

blue, apa kabar? kok ga pernah coment di tempat aku lagi?

Blue… aku ikutan ya? aku naik pesawatku sendiri saja..

*nyanyi keras-keras dengan suara super fals : ….pesawatku terbang ke bulan ….

kalau saya ikut, kebun saya gak ada yang nungguin Blue🙂

hello blue..

pa kabar?

terus semangat nulis ya..

maaf udah lama ga brkunjung..
semoga km selalu sehat, bahagia dan ceria yaa..
semangaatt!!

miss u🙂

Kabar baik, Blue ?
maaf lama tak berkunjung soale sedang sibuk… beberes tuk persiapan menerima arisan hehehehe…
salam superhangat

yuk cepet dibuka

ikut ngedaftar dunk …heheheh

ahahaha.. akhirnya blue mau bikin arisan lagi..

bagus..bagus..

hehehe.. belum mulai blue chayaaaaank..
Salam Sayang

H-1 blue… ikutan ke bulan numpang arisan..

arisan sebenarnya gak sampe 5 menit, dikocok keluar deh nama yang dapet arisan …tapi arisan bisa sampe 2 jam karena gosip2nya..apalagi ibu2 yang arisan…heheheh sorry yg merasa ibu2..ok sobat sukses ya

mau dunk ikutan arisannya

Menunggu Kabar Berikutnya🙂

hhi setiap ada arisan ada makan makan ya? ikud deh,heue

jangan dituker ya blue namaku dengan nama Pury..😀😀

-salam- ^_^

arisanya berapa nariknya blue kalo gede buat apa ya a, gimana kalo buat merit aja blue setuju ga. wah di acara arisan sekalian ngasih undagan gua ke kawan2 .tapi siapa ya ? masa diundangan yang jadi mempelai baru namaku doang lha mempelai yang satu lagi kok belom dicetak ya. wah gimana neeh percetakannya

kayanya q perlu tau lebih detail deh agenda arisan kemaren]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: