My Blue Thunder Heart’s BLOG

Mau pakai baju yang mana,pah?

Posted on: 22 Juni 2009

Maaf sahabat! blue sedang mengenang postingan yg lama yg ada comand sahabat yg sekarang sudah tak bisa blue temukan di blognya blue!

Pakai baju yang mana,Pah?

Pakai baju yang ini saja,pah? lola suka lihat papah memakai baju yang berwarna krem dengan sentuhan warna kancing yang putih itu,pah. Sungguh,pah! papah terlihat lebih keren pah. Sungguh! lola tak bohong atau sekedar cari perhatian agar diberi uang tambahan. Idih bang Gilang……….apa apa sih masak papah di bilang kegenitan pakai baju yang di pilih oleh mamah. Bohong pah! jangan di dengarkan omongan bang gilang. Yah,mah ya? papah keren kan?

Baju yang mana yang papah inginkan malam ini,pah?

Papah mau pergi kemana sih,pah? kan papah baru datang dari kantor kok sudah mau pergi lagi? kemana sih,pah. Ada rapat dengan dewan komisaris dari luar ya,pah, yang tempo hari papah bilang kantor papah mau menjalin kerja sama dengan perusahaan dari Australia? Benar begitu kan pah! Hmm kalau begitu lola baru setuju jika memang papah pergi untuk urusan seperti itu tetapi jika ternyata papah tujuannya bukan kesana lola marah besar sama papa. Lola tidak mau papah ikut ikutan seperti para dewan komisaris atau para pejabat yang lainnya yang ternyata pergi untuk menikmati kesenangan semata. Duh! pokoknya tiada ampun buat pa………. lho kok papah malah pergi. Kan lola belum selesai bica…..”Papah buru buru manis. Maafkan papah,yah. sini papah cium kening anak papah yang sudah beranjak remaja ini. Hmuah I LOVE YOU sayang. Papah pergi dulu yah!”

Hari ini kayaknya papah lebih cocok memakai baju warna oranye dech,pah!

Maukan pah? Aduh……kenapa lola lupa kalau papa tuh tidak suka warna tersebut. Tidak jadi dech,pah. Pakai baju warna biru muda aza dech kalau begitu. Gimana,mah?

DIAM!

jadi mamah setuju dengan pilihan lola?

DIAM! Oya,mah Lola mau ikut acara demo sama rekan rekan campus boleh tidak,mah? Pah? Bolehkan? lola pingin banget ikut menyuarakan suara lola dalam acara demo yang diadakan para senior senior di campus lola,pah. Oya,mah, Intan, ayu, dan nurani teman teman lola yang sering ke rumah kita juga pada ikutan,pah? Bolehkan? Duh lola ngebayangin alangkah senangnya perjalanan yang akan di lewati oleh para demonstran nantinya. Kita kan jalan dari campus lola sampai ke gedung MPR, lola tak akan mundur pah, pokoknya lola ingin ngerasain kehidupan yang berbeda dari yang biasa lola rasakan, ke campus naik mobil yang mewah trus diantar supir pula, makan yang enak enak.BRAXTZ! kenapa dengan papah,mah? kenapa papah membanting pintu dengan kerasnya? Papah pasti marah besar sama lola ya,ma? Mah…..mah…..PapaHHHHHHH

Lola tidak mau memilihkan baju untuk papah kali ini.TITIK!

Bukan lola tidak sayang atau perhatian  sama papah jika pada akhirnya lola tidak mau lagi memilihkan baju apa yang akan papah pakai. Tidak pah! tidak mau. Sekarang terserah sama papah saja baju apa yang akan papah pakai atau biar mamah yang milihkan atau mungkin juga bang gilang sendiri yang akan memilihnya, kan bang gilang sama sama lelaki pasti lebih banyak tahu tentang per……………

“Kenapa tidak kau pakai baju seragamnya BAPAK ANGGORO yang terhormat?” tegur kepala sipir tegas,” Di penjara  semuanya sama!  tidak ada perbedaan baik yang napi kelas kakap, politikus, artis serta koruptor seperti BAPAK ANGGORO sendiri. Semuanya sama. Pakai seragam penjara warna Oranye. TITIK

Iklan

31 Tanggapan to "Mau pakai baju yang mana,pah?"

Papanya memang harus di pilihkan baju ma lola yah *kok aku tambah oon yah

kalo kata mama…

Papa cakepan gak pake baju..

*ditimpukBlue*

Wah aku lagi ngebayangin nih indahnya punya istri 😀

Postingan yang menarik. Salam kenal Bung.

Bersyukurlah mempunyai istri yang sangat perhatian, coba kita berpikir sebaliknya …(seberapa sering kita melakukannya).

Salam

mas achoey, punya istri emang iindah dan enak 😀 😀 😀

Cerita yang dalam. Entah itu fakta ataupun fiksi, yang pasti sangat berkesan. Melalui proses penjagaan rasa yang luar biasa, (kok, saya jadi meresensi ya). Salam kenal, kebetulan saya lagi mencari orang-orang unik seperti anda. Maaf, dengan atau tanpa persetujuan, link anda akan saya tautkan.

klo kata mama…’papa, pake baju apa aj, pasti cakep’ 🙂
Sweet banget dech nich postingan, jd ingat waktu aQ kecil…*lho?!*

no comment, blue….no comment…
andai kepala sipir punya nyali seperti di tulisanmu….
andai penegak hukum bekerja lebih keras untuk meringkus anggoro2 yang lain….
ah, andai….
selamat malam, bro

Seperti tulisan-tulisan Blue yang lain selalu memiliki makna tersirat dibalik yang tersurat. Terus berkarya Blue, sukses selalu untukmu. thanks

Kayaknya papa lebih seksi pake sarung deh…atau koteka aja..

* lariiiiiiiiii…*

Cerpen ente serem ya…

Nah…tulisan seperti ini yang melatih otak dan nalar saya bekerja…pesan terselubung yang Anda sampaikan sangat dalam artinya…..

orange? look good i guess. remind me something.. ^_^

pake baju apa ya???
“bingung”
papaah, papaaah…

masih untung dibajuin…!!!

udah kebongkar kaya gitu sih dipakein baju apapun, desainernya siapapun, bahannya apapun…
tetep terasa kaya ditelanjangin

kalo ngga ngerasa ditelanjangin???
berarti busuk banget tuh orang…

ceritanya kq bikin miris ya..

wah blue..
kok ceritanya serem ya.. hihihi..
bagus bagus… teruskan… hahahaha…

Awalnya gg ngerti, lama-lama baru sadar deh. . . *duh, bego sangat*

apalah artinya pakaian jika yang lebih penting tuk ditutupi ternyata masih telanjang bulat tak tertutupkan rasa malu. ceritanya menarik. salam -japs-

Ihh, pake baju orange… gak ganteng ahhhh, sini… ganti baju yang biru aja… yang ada tulisannya

“TAHANAN POLDA METRO JAYA”

hahahahahhaa

mah… papah gak maw dipilihin mamah lagi, pilihan pak sipir cocok ma bentuk wajah n isi hati papah… gud bye mah… 🙂

tulisanmu semakin memikat saja blue 🙂

Duh blue, smakin loading dirikuh…
Tampaknya tiap mau masuk sini harus naekin bandwidth otak biar agak lancar.

1 ptanyaan, lola ituh umurnya brapa sbnrnya? Remaja ko dah ngampus y?
+garuk2+

malam ini mas blue mau pake baju yang mana? saya pilihkan yah …

*dibekep*

blue bulan nopember aku belum sering bertandang ke rumahmu yah?

mamah pury senang aja kok klo papah blue pake baju warna apa ajaaaa……
salam blogger mercusiann…

Jangan galak galak dunk.. blue khan biasanya so romantic… *dijitak*.. kabuuurrrr..
Salam Sayang

kayaknya kata2 @yessymuchtar ada benernya juga… :mrgreen:

waktu itu aku kemana yach ?

oh iya, lagi njahit baju Biru yang ada tulisannya….. gag tahan deh 😀

tapi… untuk orang tertentu, bisa ambil cuti dari penjara loh… *tunjuk2 orang cendana* wakakakak

kalo kata orang sinting, orang yang dipenjara itu karena kejahatan
nggak usah dikasih baju aja biar tersiksa oleh kedinginan he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: