My Blue Thunder Heart’s BLOG

metropolice story

Posted on: 29 Mei 2009

PERKENALAN

Kami enam orang yang tergolong dalam kelompok metropolice. Kami berenam sama sama kuliah di salah satu campus ibukota namun hanya empat yang satu campus sedang yang dua lagi berbeda campus. Namun demikian kami tak pernah lalai untuk menjalankan kewajiban kami untuk selalu berkumpul. Dan serunya lagi kami semua tinggal di perumahan kelas atas di perbatasan selatannya jakarta dan bogor.

Kami selalu melakukan kegiatann yang emang mesti dinikmati seperti kaum muda biasanya. Oya, sebaiknya gue kenalin dulu nama nama mereka yah, yang pertama adalah Mayang, anak pertama dan terakhir dari keluarga yang mewarisi perusahaan rokok serta beberapa mall yang ada di sebagian pulau jawa. Dia anak yang paling sering bikin masalah kalau sedang ngedance di pub pub, wataknya sering kagak sabaran, gampang terbawa emosi, namun selalu cuek dengan penampilannya. Dan yang paling disebelin sama kita kita adalah sifat bosanan sama cowoqnya sendiri. Suatu hari ia bilang tertarik sama anak campuz pelita sejahtera…………nah setelah dua minggu jadian . Dengan polosnya ia bilang kalau dia udah kagak mau lama lama sama tuh cowoq…………………………diputusin pastinya!

ya,iyalah masa di sirami emang pohon kale…..heheh garing banget yah!

UH! nyebelin kagak sih?

kagak ya?

lho koq kagak sih…..nyebelin aza yah……ya…ha…………peace OK

maksa banget.

Padahal tuh cowog sayang banget sama die, Orangnya tampan,  baik banget dech pokoknya. Namun namanya juga mayang udah bosan dengan Pras, dua hari kemudian udah gandeng si Leo. Dan lho semua pasti menyangka cowoqnya udah banyak banget yang jadi korbannya, iya kan?

Stop! bukan korban kali Armand? serunya

habez apaan dong kalau bukan disebut korban

kalau korban tuh bikin rugi dianya. Namun dia kan kagak rugi kale, wong secara ia dapat nikmati hangatnya tubuh gw, trus dapat kelembutan dari bibir gw, coz………………baze kale!

aneh

Yang kedua Raditya, biasa dipanggil adit atau radit. Dan otomatis romantis ia akan marah banget kalau dipanggil Tiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………!

Ya secara fisik kan ia emang cowoq masa di panggil tia kagak pantes kale!

lho emang kagak boleh apa manggil nama cowok tia? Boleh boleh aza kale yah. Wong masih berstatus halal otomatis kagak ada larangan atau dibuat haramkan manggil cowoq dengan nama Tia…………………..@$%#%$#

Lho tuh bukan ngasih pengarahan bego lho!

jadi!

lho ngeledeg tahu!

Tia ini…….he salah Aditya ini orangnya emang masculin habez dech, badannya aza berotot, pekerjaan sampingannya salah satunya adalah menjadi model di sebuah agenzi milik si perancang terkenal di ibukota ini. Badannya tinggi, senyumnya maniz semanis wajahnya. Dia anak ke dua dari empat bersaudara. Dia tinggal sendiri disini, sedangkan orangtua dan adik serta kakanya menetap di australia. Bokapnya memiliki hotel serta beberapa butiq di sana. Dia ini jarang marah kecuali ya itu tadi kalau ada yang manggil ia dengan sebutan Tia………….#$#%#%#%

koq gue lagi yang di tonjok,dit? seruku

lah lho sendiri menyebut nama gue dengan tia…………..#@$#$%$%
koq lho yang nonjok gue sih. Emang salah gw ape?

barusan lho nyebut nama lho tia kan?

hmm!

Jadi impas ok. Kan lho sendiri yg suka marah kalau ada yg manggil lho dengan nama itu. Iya,kan?

hhehe……….

Dia tidak memiliki pacar. Namun ia sangat sayang banget dengan Raymond, pemain film serta model juga. Dan gw kagak bisa ngelarang tentang status pilihan hidupnya. Karena gw bukan malaikat atau Tuhan. Dan juga bukan anggota parlement!

Bersambung dulu yah? OK

Iklan

21 Tanggapan to "metropolice story"

What a group…. susah gabung deh kayaknya….
btw, postingannya bagus-bagus
penuh isi (berisi apa ya? hehehe…)
Salam kenal

ZonS

btw, kalo garing tambah lucu kok.

kriuk

jumatan yuk blue 😀

Masih ada sambungannya ya?
Di tunggu dee..
Salam kenal, kapan2 main ke Blog ku ya KaKa.

Pa kabar sahabat, Maaf lama ta berkunjung… Makin seru aja ceritanya, masih menunggu sambungannya..
Met istirahat dan bersantai bersama keluarga..

BTW kalangan Borju tidak semua begitu kan?

Waduh masih bersambung ya Blue…..??

salam lagi bang blue…..aku menyapa kembali dikehangatan persahabatan

hoolaaa..gimana kabarnya kak blue..??

ditunggu sambungannya…

Nunggu sambungannya mode on*

jiahhhh…sang blue nya ada di episode berikutnya ya..?? piss..piss

salam ^_^

Rada garing tapi gak pa2 tunggu lanjutannya ja ach….:D

Berkunjung ah. Numpang mampir bentar..

bah… cerita lagi ya? Ajarin dong Blue, bikin cerpen or cerber.. plss

group tajir ya blue? 🙂 *salam, aq mampir disela2 deadline terjemahan*

di tunggu sambungannya ya mas blue…

ehm.. ada no HPnya Mayang kagak mas… 2 minggu nggak apa2 deh hehe

maaf blue aku lagi sibuk dalam kesendirian .dan sedang berjalan menuju kehidupan yang lebih baik.

lagi banyak yang sedang dipikirkan eh laptop di bawa saudaraku jadi nga ngeblog dah.lagi bikin soal buat ujian katanya.

jadi pake compi dah walau lambrete.aduh

Wah cerita yang lucu, terus bilang tuh ama mayang jangan keseringan, ntar kebalik lhoh!!

sambungannya kapan…. cepet donk.. metropolice

Sore Blue…

Lagi jalan-jalan nih:-).Sore ini lg ada pengajian dirumah..jadi gak bisa lama-lama

Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

blue…
benernya klo baca tulisan blue, aga susa mencerna kalimatnya. bukan karena kosakatanya sulit, tapi membedakan mana percakapan orang mana bukan, dan sebagainya, aga susah.
jadi kudu lebih dari sekali baca baru nyambung…
mohon bantuannya meletakkan tanda baca ya, blue…
makasih…
maapin daku yang aga lemot inih…
😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 135,782 hits
%d blogger menyukai ini: