My Blue Thunder Heart’s BLOG

kemana saja bang?

Posted on: 18 April 2009

BALADA UDIN ARIEL dan JHON NGESEX II

Sudah seminggu ini udin ariel merasa kesepian semenjak bang jhon ngesex hilang tanpa jejak.  Seminggu itu pula perasaannya semakin sepi saja tiap malam tiba, kadang kadang untuk menghilangkan rasa sepinya ia suka tertidur di kuburan yang baru saja di tempati; agar bisa mendapatkan teman tuk berbagi rasa itu Tetapi apa daya tak ada satu mayatpun yang mau menemaninya bahkan ada yang terang terangan berdemo kepada kepala gang di kuburan itu; kalau ia merasa keberatan jika dibangunkan untuk sekedar menemani udin. Dan tentu saja udin merasa terpukul dan terhina menerima kenyataan yang ada. lalu ia emosi. Ia tantang semua mayat yang ada di area kuburan itu untuk berkelahi satu lawan satu tentunya.  Tetapi tetap saja tak ada mayat yang mau menerima tawarannya, mereka pikir tidak perlu berkelahi hanya untuk sekedar memanas manasi kenyataan yang emang kagak perlu ada. Mayat mayat itu takut salah bertindak apalagi melawan orang yang benar benar kagak berperi kemayatan.  Makanya dari pada ngikuti emosi si udin lebih baik mereka memilih tertidur . Mereka takut dibilang mengadakan kericuhan dan keonaran. Capek dech….

Dengan perasaan dongkol udin mulai kagak karuan tingkahnya, bahkan tanpa ia sadari ia main panggil dan memeluk orang yang dianggapnya si jhon ngesex itu, tentu saja bukan kesenangan yang didapeti tapi sebuah bolgem mentah.  Dan hasilnya tentu saja bentuk wajah yang semakin menunjukan tampang keasliannya; jelek, tak berbentuk dan hancurrrrrrrrrrrr

Berkali kali pula ia mulai absen tuk berkeliling di sekitar area perkuburan. Ia masih merasa tak bergairah semenjak bang jhon hilang dari hadapannya. Semua yang kenal padanya jadi terus membicarakan tentang sikap dan tingkah lakunya. Dari mulai pak rt,  rw,  kelurahan, kecamatan, kepala sekolah, tukang gorenagn , perokok, ibu ibu pkk, dan ibu ibu lainnya mulai menggosipkan tentang udin. Pokoknya rantingnya melebihi rantingnya si Bluethunderheart yang sok romantis habis di bloger. hehehehe……..

Udin tetaplah udin. Ia kagak merasa terganggu meski kini jadi bahan omongan banyak orang. Hingga tanpa ia sadari dan lebih tepatnya saat ia hendak mandi( ia selalu mandi tiga hari sekali dan itu di lakukan setiap menjelang pukul sembilan malam)) tiba tiba saja ada sebuah tepukkan dibahunya.  Dengan resplek ia memalingkan tubuhnya tuk melihat siapa yang menepuk bahunya. Lalu, Bang jhonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ia menyebut nama itu sambil berteriak sangat kencang. Membuat penghuni yang ada di sekitar area itu jadi panik, bingung lalu menghampiri tempat dimana asal suara itu.  Bahkan ada salah satu mayat yang emang paling kagak tahan ama suara teriakkan jadi ikut ikutan bangkit dari kuburannya. Menghapiri udin bersama sama penduduk yang ada disana. Mulailah semua menggrumuni tempat tinggal udin.

tentu saja udin dan juga bang jhon jadi ikutan panik dengan kehadiran mereka.  Berdua akhirnya menemui mereka. Dan saat sudah saling berhadapan. Kali ini justru merekalah yang berteriak teriak menyebut nama udin. Udinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………..

Bang jhon dan udin jadi heran heran. Saling berpandangan dan berpelukan, cium pipi kanan cium pipi ki….. geplak! sebuah pukulan tak begitu keras dialamatkan ke bahu udin. Udin kaget dan bertanya kersalahannya. Lalu saat ia diberitahukan kalau ia tidak memakai satu bajupun, kali ini dirinya sendiri yang kembali berteriak. akh………..

Malamnya mereka berdua kembali akrab dan saling bertanya tanya tentang kabarnya masing masing. Suasana pun kambali ceriah. dan hal itu yang membuat para penghuni jadi semakin akrab dengan udin.  Udin yang jijay.

Iklan

35 Tanggapan to "kemana saja bang?"

weh bisa begitu yah?

kenapa yah bang..?? 🙂

selalu salam hangat buat blue.. 😉

Gak Kemana-mana kok..disini aja, hehehehe

loh, aQ bingung intinya ceritanya apa y bang? Wkwkwkwk…persahabatan kah, rasa rindu kah? Atau ttg ranting bang Blue yg g nyambung itu kah? Hahaha..
dasar bang Blue memang ………………… (isi tuch bang)

hahahah, udin yang ceroboh…

Udiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…..!!!

Aih! ciuman bibir gak,blue? Udin ama Jhon?hhaha….

jhon dan udin udah ngerti cupika cupiki yah…sering nonton 4 mata kayaknya

Saya beberapa kali baca, tetap belum bisa memaknai pesan apa di balik cerita itu. Mungkin beberapa hari ke depan akan bisa. Cerita ini sungguh mendalam, mas Blue amat rapat menyimpan makna di balik cerita itu. Mungkin ditulis oleh dawai-dawai hati yang begitu lembut ya sehingga sulit ditembus pemaknaannya?

Sementara salam hangat aja dulu, mas Blue 😀

sobat, maaf sekali…..sudah kubaca berulang kali, tapi aku tetep belum mudeng intinya.
bisakah membantuku ?
selamat malam, sobat

hehehe…saya juga bingung nih….

bang blue akuh lom baca tapi mow menodai tulisanmuh dulu dengan komen mesra kuh :mrgreen:

bdw met malem bang blue 😀

waduh..si akang ini kemana aja lama ga muncul….lagi sibuk apa tuh?

Idem ama yg laen. RDB bang, Ra Dong Blas. 🙄

wah aku lagi akeh kejaan jadi rung sempet dolan maneh…..
ngono rek.., sepurane yaw…

Assalamualaikum…pagi Blue…diajeng datang cuman ingin mengundang blue ke blog diajeng karena ada PR BERANTAI yang harus Blue ambil…hehehe…selamat mengerjakan ya Blue…(*diajeng juga dapet dr sahabat blogger yang lain nich … mohon maaf….hehehe) 🙂

bang….
jangan pergi lagi ya… :blushing:

hihihihih

udin..udin….gimana si!?!??!

*ditimpuk puntung rokok sama blue*

seiring waktu berlalu begitu cepat
aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD 🙂
salam kenal

ahahhaha neh tapi lucu,bisa aja certinya begitu…wahaha

cowo kok cipika cipiki sehhhhhhhhhh 😀

bingung ..
bntar2 ..
[berfikirrr………………….]

ak udah berusaha sekuat mungkin untuk mengerti, tp ga bs. hhi

tok..tok..tok..sepi amat rumahnya..(*pasti blue lg bobo yach…) 🙂

good story and I’m spechless… :0
lam knaalll… 😉

abang gak kemana mana kok dek

dari tadi di kamar aja tdur

Capek dech…
Salam kenal..

Sahabatku,
This time I am lost… 🙂
Ngapain ajasih tuh si Udin sama Jhon ??

kirain posting tentang aku *cekakk, narsis* udin…udin

abang ga kemana-mana, abang lagi online wuakakakakakak

bingung saya blue 🙂 … nanti balik lagi deh baca dari awal lagi !!

*met malam minggu Blue, selamat menikmati indahnya sepi*

harus belajar memaknai kata2 nih… salam hangat blue.. moga malam minggu ini menyenangkan 🙂

geli ah cowo kok cipika cipiki

hmm.. udin… cape deh

wah aku juga gak ngerti ceritanya,,, hehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: