My Blue Thunder Heart’s BLOG

aku akan tetap tersenyum meski cinta itu telah pergi dari hatiku…………………

Posted on: 14 April 2009

Sahabat………

maaf ya kemaren kemaren blue terlalu rapuh postingannya

maaf juga jika kesedihan terlalu ditampakkan di postingan blue

terlalu norak memang blue tiga postingannya yang cengeng habiz

Sahabat…………

saat ini blue sudah mencoba memperbaiki kerapuhan hati ini

mencoba melangkah untuk keluar dari ruang kesedihan itu sendiri

blue akan tersenyum……dan tersenyum

Sahabat………………..

saatnya blue memberi postingan yg baru

sahabat mau yg mana

novel blue

atau arisan…………..

salam hangat selalu

Iklan

33 Tanggapan to "aku akan tetap tersenyum meski cinta itu telah pergi dari hatiku…………………"

asal jangan senyam senyum sendiri
rsj menanti
barengan ama celeg ntar wakakakakaka

SIP DAPAT PERTAMAXXXXXXXXXXXX

postingan apa saja asal senyum itu tetap ada, hingga nantinya cinta itu kembali…

*ngucek mata*

Ma’af baru bisa berkunjung ke tetangga.
🙂
Semangat yang UTAMA, Blue.
tambah SENYUM akan lebih bagus.
Salam hangat

walah pake terseyum segale ,mas liat coba taman puisinya diaajeng .tuh ada puisi gue.coba liat aja .sekarang pada banyak pada nulis seyum.kebetulan kali ye.Panjenegan rumah deket jatiwaringin.oo aku ya aku sering sih ke sana tapi jati rasa.

Oke kawan .siapa yang bilang engkau rapuh .yang ada ada seorang kreator.hehehehehehehe.

luka itu hanya sebuah cerita tapi cinta itu sebuah harapan …

semangat bro pasti semua kejadian ini adalah yang terbaik buat kita

hhmmm lanjut ceritanya terserah mau apa aja deh yang penting bikin kita senyum aje heheheh

Selalu semangat yaw

luka ntu wajar blue,,

kalo mau buat post baru, arisan aja blue,, heehhehe,

terus melangkah melupakanmu… engkau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku 🙂 peter pan mode on !!

keep blogging Blue…

tetaplah tersenyum Blue, hadapilah kehidupan ini dengan senyuman….. 😀

blue, mo bikin novel atau arisan, terserah si Blue enaknya yang mana….yang pasti saya akan temenin,blue..ya?.. 🙂

keep smiling 🙂

yang pasti yang bermanfaat ya..

datang pagi – pagi hanya mau katakan

Maka tersenyumlah kawan:)

senyum – seyum sendiri seperti saya.

Wah, kalo cinta pergi aku sih ngga senyum, ketawa aja, tapi kalo pergi dalam keadaan tersakiti, nah itu yang masalah, arti ketawanya bisa beda, hehhehe

senyum itu sedekah, tertawa tandanya meriah, jangan rapuh bror, banyak jalan menuju roma, hehe apa an tuh 😀

Tersenyumlah sahabatku

*datang membawa sekotak senyuman buat blue 🙂

senangnya dah kembali senyum dan semangat 🙂

Wuah, akhirnya bisa blogwalking lagi. Hehehehehe.

Okay… saya pilih NOVEL 🙂

Novel novel novel…..

*Berhubung diatas ada yang ngorder ‘arisan’ tapi cuma satu orang ^_^, jadi saya ngorder novel nya dua kali… Kan score nya jadi 2 : 1 untuk kemenangan Novel nya Blue… ahahahaha…*

diriku datang blue

ayo dong blue semangat lagi…. 😀 arisan aja yuukkkk

selamat istirahat mas blue..
tetap semangat ya mas..

Ada apa blue…??? kok sedih banget sich….???
Yang sabar ya….???
Salam hangat selalu dari Ayah…

aku suka liat kau tersenyum terus 🙂

tetep dinda pilih……….

keduanya om

khan bisa diselang seling biar gag bosen. keduanya asyik buat dibaca, kadang bisa jadi motivasi buat Dinda

bedanya apa ya novel blue ama arisan??

Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah akan memedam amarahnya.

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu

Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan aliran darah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 135,482 hits
%d blogger menyukai ini: