My Blue Thunder Heart’s BLOG

Akhirnya arisannya di luar angkasa……….

Posted on: 11 April 2009

Sahabat…………..

akhirnya arisan akan segera blue laksanakan

setelah sibuk dengan pilihan contreng mencontreng dan juga setelah menikmati liburan yg bergantung

Pada akhirnya blue sudah menetapkan kalau arisan bulan ini akan di laksanakan di luar angkasa

dan blue sudah menentukan jenis pesawat terbang yg mengantar kalian juga sudah menentukan kepala tanggung jawaban arisan…yaitu Bang Langitjiwa. Karena dia yang bersikeras mau mengadakan acara arisan bulanan.  Jika nanti disana ada sahabat yang kenapa kenapa dan tertinggal di luar angkasa itu tanggung jawab bang langittttttttttttttttttttttt……..

segala keperluan serta sura surat documen document untuk kalian semua sudah blue bereskan. Dan ini bekerja sama dengan para intelegen dari USA serta para astronot dari sana juga bahkan ada lho dian ara kalian yg blue sudah khususkan untuk menjadi penuntun di angkasa sana.
Wah menyenangkan sekali kan…………….

jadi tolong ya segera daftar…………….hehehe……………

salam hangat selalu

Iklan

23 Tanggapan to "Akhirnya arisannya di luar angkasa………."

asikkk….bawa kami ke bulan yah Blue….disana kami mau menikmati indahnya dunia.. :)…met malem mingguan juga, kawan.. 🙂

Met malam mingguan juga…

Saya ikut blue, jemput di rumah ya

saya gak ikut deh Blue, kejauhan soalnya takut gak bisa balik pulang ke bumi 🙂 uang arisannya saya titip mas Harsa 🙂

hehehe…..akhirnya arisan di angkasa juga.
tunggu ya blue aku mw pergi beli sayap dulu hihihihi…
met malming….nice dream 🙂

asyiiiik… bisa bawa bintang dong pulangnya.. bang langit jiwa emang mantabz tuh!!! kita serahkan pada ketua panitia ajah!! gmn baiknya aja blue… met malam minggu kawan!!

fly me to the moon, let me play among the stars …

*numpang nyanyi aja, coz bingung ni soal apa’an…
Oke deh, kaya’nya harus baca lagi dan lagi deh

Salam kenal ya..
Btw Blue itu Mas apa Mbak yaa …??

Wkwkwkwkwk…. beneran nih arisannya diluar angkasa…?

wah kalau ke bulan kayanya aku ga ikutan deh blue…sama kaya mbak rindu aku titip ajah…soalnya lgi banyak tugas kuliah ne 😀

Ikut arisan perdana.

Numpang singgah sbntar mba atau mas..

Arisan d luar angkasa..?hehehe…

Boleh Blue
Jadi kapan? 😀

wah…..enak nih!
sayang,q dah ke bulan kemaren…jadi q ngga ngiri lah yawwwwww……

Masih belum berminat ikut arisan deh kayaknya he he….

dapat nomor berapa???

gue daftar blue!! hhehe,,

wah, aq ga ikut keknya, sayang masih bujangan, takutnya ntar ga bisa balik k bumi 😀

gw daftar blue..kebetulan gw lg datang bulan..sekalian mampir ke bulan..hehehehhe

aku daftar mas blue ! 🙂

mas, maap telat…
maklum, kendaraan spidi lagi macet, akhirnya pinjem wireless temen…

nih, saya uda bawa gorengan, tiker, kopi, susu juga ada, petromax…
apa lagi ya, mas?

hmm…kirain yaya dah telat bang blue…

semoga mas blue dah kembali semangat ya 🙂

di angkasa….? uhm..sapa yg mau jemput diajeng yach….hikz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 135,482 hits
%d blogger menyukai ini: