My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Maret 8th, 2009

gw blue……………

gw tahu banyak yang males baca postingan blue karena ngebosenin dan itu wajar. wong emang blue nyuruh kalian baca terus…heheh padahal dalam hati memang takut juga sih kalau ada yg kagak baca postingan blue………

gw blue……….

yang akan selalu menjadi blue yang kagak bakalan blue perasaannya. Apalagi saat ada yang kontra ame postingan blue. kagak ngaruh banget. mau bosan ama arisan hayo sok silakan…………kasih ide apa ke blue dan blue bakal terima.

gw blue …………

yang tak akan menjadi bayang bayangan yang gila comand…………..kagak banget dach. Apa adanya aza……………mau comand syukur mau kagak emang blue ngarepin hehe……….( paling cuman nanya doang knapa yah si fulan kagak comand hehehe…….)

gw blue …………..

yang tetap mendukung segala infrop serta kritikan dari sahabat blue…………untuk kesejahterahan comandnya blue serta tuk kewarasan otaknya si blue hhehe……………….

selamat malam serta salam dari blue

sok silakan yg mau tetap arisan kasih comand

dan yg bosan arisan sok kagak usah ikut arisan tapi tetap kasih comand juga dong ya nggak…….ya nggak….hehehe


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 141.192 hits