My Blue Thunder Heart’s BLOG

Sahabat, buku yang aku pinjam itu…………..

Posted on: 11 Januari 2009

Sarah sahabatku…………….

Kenapa sudah lima  hari ini kamu tidak masuk sekolah? Kenapa Sarah, sahabatku yang manis? Ayo dong cerita padaku. Aku kan masih sahabatmu kan,sar. Duh, saat kamu tak masuk sekolah aku seperti ingin menangisi kesedihanku. Aku ingin engkau selalu ada, Sar. Setiap jam istirahat sekolah kamu kan selalu menyetel lagu yang liriknya seperti ini…………..aku……… ingin engkau selalu ada………….selama aku……….masih bisa bernafas…..masih sanggup berjalan………ku kan selalu memujamu. Meski ku tak tahu lagi ……..engkau ada dimana …….kenapa aku ..ku merindukanmu……………di ipodmu,sar.

Sarah yang memiliki senyuman yang sangat sangat manis!

Kata Mona, lisa serta helen yang notabennya csan mu itu, kamu tidak sekolah karena sakit? Benarkah demikian,sar? Kalau sakit kenapa tidak mengirim surat ke sekolah atau kalau tak sempat di titipkan saja pada Milla, diakan rumahnya dekat dengan rumahmu kan,sar. Eh koq aku lupa. Rumah kita juga kan berdekatan kan,sar. Cuma beda satu blog saja. Kenapa aku tak cari tahu tentang kamu ya,sar? Duh! Teman macam apa aku ini ya,sar. Kamu sakit saja aku tak tahu. Maafkan aku ya,sahabatku. Maaf karena aku terlalu mementingkan keperluanku sendiri. Jangan marah ya,sar.

Oya,sar.

Nanti setelah jam sekolah selesai anak anak kelas XI C akan ke rumahmu lho sar. Benar sar. Semuanya bahkan kalau tak ada halangan pak Goenoeng wali kelas kita juga akan ikut serta. Duh! begitu istimewahnya ya kamu sar sampai sampai bapak wali kelas kita mau  ikut membesuk kamu. Aku jadi iri, sar……….hehehe! cuma becanda sar. Maaf ya, sar. Sarah……..aku lupa mengembalikan buku mu, sar. Maaf ya.Udah hampir seminggu aku pinjam darimu namun aku belum juga sempat mengebalikkannya. Maafkan aku, sahabatku. Nanti setelah jam sekolah aku akan pulang dulu ke rumah terus nyusul kerumah mu. Aku akan mengembalikan buku yang ku pinjam darimu. Maaf ya,sar jika……………aku kelamaan minjamnya. Habis aku suka banget sama buku tentang sastrawan Langitjiwa. Atau aku memang sengaja berlama lama agar selalu mengingatmu kali ya,sar. Atau aku memang sedang jatuh cinta sama…………

“Wira! kamu kenapa diam saja. Apa tak mau ikut mengangkat jasad sarah? teguran ferdi menyentakkan lamunanku. Lalu terdengar isakkan mamahnya sarah mengenai penyakit kanker yang diderita sarah pada bapak wali kelas.

Haruskah ku pergi………………..tinggalkan dunia…….agar aku dapat berjumpa denganmu…………

29 Tanggapan to "Sahabat, buku yang aku pinjam itu………….."

Morning Blue🙂

wew…dapet pertamax…:D

Blue….ini cuman fiksi kan?
soalnya ada namnya jeung sarah n om goenoeng?

Kayaknya masih “nyerempet” dikit sama nama sahabat blogger yang lain ya?:-).

sahabat………pasti di setiap postingan blue ada nama bloger yg nyangkut…itu pun jika sesuai dengan pemikiran dan keisengan blue saja koq.
lagi pula blue emang banget banget pengen bersahabat with semua…….
salam hangat selalu

Mas, Sarah mbolos sekolah karena kini SarahTidakSendiri. Biarkan ia menikmati kebersamaannya. Kini sebagai pengganti dirinya, akan kujaga dirimu sepanjang hari, sepanjang waktu… sampai… kamu bisa berjalan sendiri… mas Blue… ha.. ha…

hmmm….cerita yang mengagumkan…
kami merindukanmu sar….

Met siang sahabat…
Jadi sedih bacanya hiks

duh..kok aQ jd bingung y? Hahaha…Sama namaQ, atau mmg sengaja di samakan y bNga? Wkwkwkwk *geer*
well, tp sedih banget, klo ini fiksi kok mati segala sich? Hik..hik..hik..😥 agh bang, ada hikmah yg bs Qtangkap dikit nich, klo ada kesempatan untuk mengembalikan apa yg dipinjem, tuh hrs sgr dikembalikan y…hehe…atau jangan2 klo g salah nebak nich y, Bang Blue mmg ada janji tuch, mau lanjutin novelnya yg belum kelar2…hahaha…

@hejis, aQ udah brp tathun mmg g masuk sekolah, coz udah kuliah mas..hehe

sore, blue sahabatku,,
ini cerita asli ato ngga blue?
ceritanya mengagumkan,,
ceritanya waw,,hhe,,

Met siang sahabat, baru bangun tidur nih…daku kembalikan bukunya ntar sore yah..hee

lahhh..telat iki aku..wes mati duluan sarahnya…heee

Ga’ pa pa mas.. pinjem ajaa…:mrgreen:

Salam silaturahim…😉

tuh kan sarah sudah nongol lagi, ternyata masih sering hadir juga kok….hehehe……. oh ya Blue bisa lihat bukunya sebelum di kembalikan ke sarah…..😆

jadi teringan lagunya iwan fals, liriknya ” buku ini aku pinjam ” … salam hangat teman🙂

bukunya ta pinjem boleh ga blue ?

kayak lagunya mas iwan fals aja….
“buku ini aku pinjam”……
he
he
he….

waduh..koq kebagian angkat jenasah sih mas🙂 maunya gendong pas hidup aja kan sarah cantiq tuh hehehe

cerpen2mu emang selalu bikin orang kaget mas blue, jadi nda bosen baca2 disini terus…

“just love someone that u love like theres no tomorow”

dunianyawira

pagi yang kelabu di pertengahan minggu ini hihihi

Bang blue, tyan jadi inge lagu Iwan fals…:) klo g salah ada tuch yang judulnya buku ini aQ pinjam… Kalo punya koleksi buku novel and komik tyan pinjem dunk…he…😆

Apa sarah yang aku kenal ?

rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan🙂

Bang Blue.. Apa Kabar?? Salam Persahabatan selalu bang🙂

Sahabatku Blue..
Cuma mau menyapa aja. Aku lagi sibk banget.
Ntar aku balik lagi yaa..

Salam hanat selalu🙂

Pagi ini masih (juga) hujan Blue..
Aku menikmati sarapanku sambil tersenyum menikmati sajian jenakamu yang menyeret serta beberapa sahabatmu..
Tapi senyumku tak lama Blue..
Karena kutau ada kesedihan dibalik candamu itu..
Dan aku cuma ingin berbagi rasa aja pagi ini
Melihat sahabatku ditengah hujan yang basahi bumi..
Mengisi arti jalinan persahabatan itu sendiri..🙂

Salam hangat selalu,🙂

hujan ini membuatku kangen pd sahabatku…

teringat waktu dulu waktu kita berdua lalui jalan yang berlubang di temani hujan rintik2…

ayo kita singgah di warung pak budi tuk ngopi sejenak…

sahabat… ngopi yuk…

btw mas blue, bukunya belum dibalikin tuh😀

Hikz….hikz….baca postinganmu ini,aq jadi inget ma sobatku yg meninggal bulan nopember kemarin karna penyakit kanker usus

aku jadi wali kelas, blue ? hehehe…
wong biasanya aku jadi kepala sekolah kok.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: