My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Januari 2009

sahabat……………

tahu tidak sekarang sekarang ini blue malah lagi gila fc gityu dech.Lucu banget ya kayak anak abg gityu dech.
sahabat…………..
pasti penasaran kan wajah blue kayak apa sih? apa kaya breadtalk atau kayak donat hahaha……………
jika kawan masih penasaran dan ingin lihat wajah blue yang hancur banget banget………..datanglah datanglah dengan segera ke facebook blue. Di sana akan kalian lihat wajah yang hancurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget.Kalau tak percaya tanya jeunglala, atau jeung yess atau sarah taksendiri atau bang Nug atau bang Goenoeng atau bang langitjiwa atau mba Ria……….pasti jawaban mereka sama.

BLue hancurrrrrrrrrrrrrrrrr hahaha

selamat sore semua I LOVE YOU, bloger

bachtiar.fakih@gmail.com

bayangan dirimu……….yang selalu saja memaksa tuk merinduku

sekian lama aku mencoba menepihkan dirimu diredupnya hati ku

mesti menahan peruh yang ku tahu jawabnya walau ku tahu ku masih mendamba mu………

lihatlah aku disini menahan perihnya takdir ku sendiri tanpa mu aku lemah dan tiada berarti

luka di perut nadiku terasa melipat lipatkan kerutan desah kepengappan malam malamnya pun dan di dalam jantung asaku tak lagi dapat ku temukan kenapa jawaban tentang tasbih cinta itu masih belum sempurna padahal nafas sudah menjelang harapan sedang rongga penuh sesak doa di karena kan tanya yang berkepanjangan tiada beban penjelasannya. No I can…………..and I know the way is blind! Tell me way,oh my Lord. Tell me! It must have been love…..but just only dream! lalu kenapa ada cinta? lalu mengapa penyempurnaan cinta melebihi kekuasaan pedihnya? Kenapa, Tuhanku yang bijak? Mengapa masih sakit di sini di sendi sendi harapanku? Ada nyawa cinta yang banyak kan Tuhan untuk di serap oleh sang Bumi! Masih banyak doa kan Tuhan untuk memperlancar keinginan? But…..kenapa Tuhanku Yang baik! Kenapa Kitab ajaran niat sang bumi terlalu sulit untuk di bahas? Mengapa sabda kekecewaan lebih gampang di pahami saat terluka akhirnya?

Aku sang pengemban janji asa sang malam!

Yang mungkin lebih gelap dari sang penguasa langit kebejatan akhlak sang pendusta cinta. Ya, aku lah lelaki dengan sedikit perih di ujung mata elang panahnya. Dan akulah lelaki yang lebih sempurna keperihannya untuk memeluk cinta yang hanya seasaat rasanya. Dan aku bukanlah kumbang yang memiliki ketajaman angkuhnya dan aku memang bukan bunga yang meski layu tetaplah memiliki kuncup harumnya cinta. Dan aku yang tak pernah bisa melupapan hari hari diantara duka dan kesetiaan. Menepis bayangan bayangan masa cinta yang pernah menompang di dekat telinga kehidupanku. Aliran waktuku pun tak bisa menedekati jam maafnya. Dan aku tak bisa memilih kan?Aku adalah lelaki yang sedang membawa kehancuran cinta?

Tinggalkanlah mimpi jika memang belum memiliki kesempurnaan arti cinta

aku letih, pengap hatiku dan aku mau terlelap sementara waktu dan ini yang tertinggal:

tarian anak langit di bibir pantai

yang sedang menikmati alunan lagu kedukaan…….!

deburan angin di jendela malam yang pekat

telah menimbulkan rasa kerinduan yang mendalam di jantung hatinya

ketika selembar daun asanya timbul seketika dan ia tak bisa menghindarinya.

dan yang tertinggal hanyalah sebuah desiran ombak yang di terpa badai di sepanjang hari harinya. Membiuskan rasa pengapnya dengan lilitan ketidak inginkan ……….

meski masih duka. Meski masih luka. Meski masih menangisi perubahan iklim namun aku terlalu menyapa sinar mentari yang entah bagaimana selalu menghitamkan kulit harapanku.

Dan yang tertinggal hanyalah seorang blue……………

Seorang blue yang tertinggal

ada cerita tetang aku dan dia dan kita bersama bagai dulu kala

ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka saat kita tertawa

ada cerita tentang masa yang indah

Bu!

Lentik lupa menanyakan pada ibu tentang sesuatu yang mestinya sudah lentik ketahui seminggu yang lalu. Jangan marah dulu ya,bu. Dan jangan pulaIbu emosi sebelum lentik menceritakannya sampai selesai.Ya,bu ya? Hmm……….gitu dong baru ibunya lentik.

Gini,Bu………….

Sewaktu lentik main sama bang arland, mas Agung serta bang Koko juga bang Farus di malam hari saat ibu belum pulang dari kerja serta di rumah tak ada siapa siapa, bang Koko bilang kalau dia mau numpang nyetel lagu dangdut. Tadinya lentik menolak bu.  Namun pas tahu kalau sampul Cdnya buan lagu dangdut tapi ada gambar Peterpan terus Naff serta Nidji………….he lentik malah menyuruh mereka menyetelnya. Oya,bu! Lentik tadinya punya pikiran cuma Bang koko tetapi tahu tahunya ada Mas Agung serta bang Arland serta bang Farus. Karena lentik suka sama cd nya akhirnya lentik suruh masuk saja mereka,bu.

Tapi bu…………….

Sewaktu di setel koq tak ada gambar ariel dan group peterpan ya,bu. Lentik heran bu. Namun pas di kasih tahu kalau nanti setengah jalan bakalan ada gambar ariel. Lentik semakin senang,bu……….Bu, bundaku sayang! Tahu tidak ? Sewaktu film di putar lentik malah menyaksikan film yang nggak sama sekali lentik mengerti,bui. Malah bang Arland tiba tiba mendekat ke lentik dan semakin mendekap tubuh lentik. Lentik nggak mengerti samaa sekali,bu. Terus pintu sudah di kunci sama Mas Agung. Terus………………….mereka semua malah semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh lentik,bu. Lentik melihat ke wajah mereka malah semuanya tersenyum……….benar bu, lenti k tak mengerti. Tahu tahu………lentik malah sudah di telanjangi seperti ular yang melingkar di sekujur pohon,bu rasanya. Enggak sama sekali lentik mengerti. Yang lentik tahu………….Tangan mereka menjalar…….menyelusuri jejak langkah sang bulan terus………merengkuh dan……..

“Aduh……..sakit bu. Lentik sangat perih disekitar selangkangan lentik,bu. Bu…………..kenapa sakit ya? terus kenapa semuanya memberi lentik uang seribu dan menyuruh lentik tuk tak menceritakan semuanya kepada siapapun juga? kenapa…………….”

“Lentik, anakku yang malang!” isakkan sang ibu dalam pelukan anak yang masih berusia enam tahun itu semakin memiluhkan suasana di persidangan.

(semoga impian semusim ini tak pernah terjadi lagi pada mereka)

Gapai semua jemariku….rangkul aku dalam bayangan mu……..ku ingin selalu berdua………selamanya……….jika ku buka mata ini………….ku ingin selalu ada dirimu…dalam keremangan malam ini…..bersamamu …….aku tegar……….

Terdengar pelan suara Rossa saat bernyanyi Tegar dari ponsel seorang pengunjung.

Blag!

nggak perlu ada penjelasan tentang kalimat diatas jika kita sedang merasakan tak enak hati dan jangan diartikan nggak ngerti dan nggak jelas banget jika sudah membaca kalimat diatas sumpah! jangan nanti kalian nanya apa artinya sama kerana blue tak tahu penjelasannya. Gimana wong sampai saat ini aku lagi nggak enak hati. Sumpa jadi…….biarkan hanya blue yang ngasal saja nulisnya. Titik.

jeblaxz@!

Nggak usah bilang blue lagi stres jika ternyata blue emang lagi stres karena…………….cita yang selalu menyakiti hati. Byar…………jangan bilang blue lagi emosi jika ternyata blue nyata nyata emosi karena cinta. Titik. jadii….mending biarkan blue menikmati kestresannya sendiri arena cinta yang ada di hatanya terlalu indah tuk di miliki oleh orang yang di cintainya. Blue sedang dalam proses rehabilisasi percayaan diri dan cinta.

kredakzjhdhryt!

Yh……..emang benar, blue lagi ngasal postingannya hati ini. karena cita yang dirasakannya terlalu sakit untuk dinikmati. Cintalah yang menendangkan rasa sosial bahagianya sndiri. Yah……………kalian boleh mentertawakan blue atau membawake rumah sakit jiwa jika emang teranyata blue bisa juga sakit jiwa hanya karena cinta. Puas….puas! Nggak perlu menjiwai postIngan blue dan ngak perlu diambil hikmahnya wong blue sedang hancur perasaannya serta cinta di hatinya. Dan sekarang biarkan blue menikmatinya dengan perasaan gundahnya untuk beberapa hari ini.

‘Hey kerja bukannya bengong blue,’ terguran bos membuat blue tersentak atas lamunan edannya sendiri. hahahaha…………edan blue.

blue ada yg beli koran tuh….cepat.hahaha…….

sering di datangi cewek cakep sama cowok ganteng ke kios blue…….

RZ

Matahari dihariku makin redup sinarnya, ketika ku buka kedua bola mata hatiku, “kenapa?”, tanya batinku. aku diam … cuma diam dan terus mendiam dari segi rasa apa pun. Air mata luka ku mengalir, “kamu sakit?”, ulangnya dalam batinku.

Aku kembali mendiami pertanyaan itu, “le dou leur revient tous les jours“, jeritku berulang-ulang mengelilingi bintang diatas kepalaku. Sumpah! rasa itu terlalu berat tuk ku timbang dibelahan jiwaku, aku ingin menjerit, tapi untuk apa? apa ada yang perdulikan masalah ini? bullshitt……! bullshitt…

Dan aku tetap terdiam. Duduk termenung dilangit kegalauanku

ll va pleuvo..?

biarkan

le temps est a l’orage…

biarkanlah….

le ciel est couvert dan ll y a beaucoup du brovillard…..

biarkan…biarkan…..

mettons nous a i abri!

Tak perlu… aku tak butuh perlindungan.. karna hatiku .. jiwaku.. semua telah tertinggal di jantung sang kekasihku yang malam tadi datang padaku dan mengucapkan selamat tinggal…

(Terkadang jika ditinggalkan kekasih bikin suasana gimana gityu ya,sahabat. sama seperti rasa yg blue alami saat sekarang. Di bilang kesal………ya! Di bilang nyesel…………..Ya,banget.! Di bilang hancur………..wajah blue sudah hancur habis, banget banget!Moga moga aza setelah baca postingan blue ini ada yg mau carikan blue pasangan baru…………wiyuo!Mas Goenong, bang langitjiwa dan mas Nug dan sahabat yg lainnya mau bantu blue kan………..hehehe)

Tag:

Nafas kerinduan telah ku cium ketika awan putih di kaki pegunungan kapur itu telah menghiasi kaca jendela mobilku, kerinduan yang tiada akan pernah ku pikirkan akan timbul kembali setelah berjuta juta ratus ribu waktu lamanya tak pernah ku ingatkan, kerinduan yang tercium di bibir hidung ingatanku terus menghembuskan bayang bayang kenangan, sebuah kenangan yang berbentuk wajah yang memiliki tirus yang sesempurna gambaran langit di malam hari saat pancaran sinar bintang dan rembulan menghiasi langit yang hitam mencekam.

Nyanyian rindu di jantungku kian berdetak begitu kencangnya saat aku telah melewati sepanjang perjalanan nan berbelok belok,  melewati pasukan pohon pinus nan tinggi menjuntang di bibir tanah yang menjulang ke atas. hatiku berdebar, jantungku berdetak kencang, duhai Tuhanku. andai aku punya kekuatan untuk meruntuhkan dentuman itu, sudah pasti akan ku hancurkan, Tuhanku, tetapi apalah daya?  aku tak berdaya dengan kekuatan rindu yang terus menerus  berdentuman di sepanjang perjalannan ini, Tuhanku. Dan, ya Tuhan? bayangan itu sekilas menari nari dengan gemulainya mengikuti irama kerinduan, lirikannya begitu sesempurna perasaan yang ada, Tuhan. Ada apa lagi dengan cinta pertamaku ini, duhai penyempurna Cinta.

Cinta pertama yang telah merenggut nyawa perasan dan ingatanku begitu eratnya sehingga aku tak pernah mengerti akan durjanah cinta yang telah berlalu. Aku begitu gemetaran, Tuhanku. Bayangangannya selalu menoleh padaku, tersenyum di bibir kekalutanku sendiri, aku tak pernah membayangkan akan mengikuti arus cinta lama bersemi kembali. tetapi tetap saja aku gemetaran. kakiku, tanganku, bibirku, mataku, jantung hatiku, jemari jemariku semuanya bergemetaran.

Dia sesempurna lukisan di langit saat siluit warna jingga menghiasi langit senja di telaga hujan. Dia   sesempurna nyanyian seruling yang syahdu ketika ia berkata kata. Dia sesempurna hatiku saat aku mengenal tuk pertama kalinya jatuh hati padanya. Dia……malaikat cinta yang memiliki sayap yang indah  ketika ia berjalan. dia cinta pertamaku, Tuhan, tapi dia sudah tak bisa ku miliki. dia terlalu sempurna warna cinta bagiku, Tuhanku.

Sekian lama………..aku mencoba……….menepihkan dirimu……..diredupnya hatiku…….meski menahan perih yang kurasakan……………walauku tahu……..ku masih mendambamu……….lihatlah aku disini……….menahan perihnya takdir ku sendiri..tanpamu..aku lemah dan tiada berarti…………..

( tuk seseorang yang tiada pernah ku lupakan.Thank for segala kenangan yang selalu indah yang telah kurasakan. smoga bahagia with kekasih sejatimu disana.)

Sarah sahabatku…………….

Kenapa sudah lima  hari ini kamu tidak masuk sekolah? Kenapa Sarah, sahabatku yang manis? Ayo dong cerita padaku. Aku kan masih sahabatmu kan,sar. Duh, saat kamu tak masuk sekolah aku seperti ingin menangisi kesedihanku. Aku ingin engkau selalu ada, Sar. Setiap jam istirahat sekolah kamu kan selalu menyetel lagu yang liriknya seperti ini…………..aku……… ingin engkau selalu ada………….selama aku……….masih bisa bernafas…..masih sanggup berjalan………ku kan selalu memujamu. Meski ku tak tahu lagi ……..engkau ada dimana …….kenapa aku ..ku merindukanmu……………di ipodmu,sar.

Sarah yang memiliki senyuman yang sangat sangat manis!

Kata Mona, lisa serta helen yang notabennya csan mu itu, kamu tidak sekolah karena sakit? Benarkah demikian,sar? Kalau sakit kenapa tidak mengirim surat ke sekolah atau kalau tak sempat di titipkan saja pada Milla, diakan rumahnya dekat dengan rumahmu kan,sar. Eh koq aku lupa. Rumah kita juga kan berdekatan kan,sar. Cuma beda satu blog saja. Kenapa aku tak cari tahu tentang kamu ya,sar? Duh! Teman macam apa aku ini ya,sar. Kamu sakit saja aku tak tahu. Maafkan aku ya,sahabatku. Maaf karena aku terlalu mementingkan keperluanku sendiri. Jangan marah ya,sar.

Oya,sar.

Nanti setelah jam sekolah selesai anak anak kelas XI C akan ke rumahmu lho sar. Benar sar. Semuanya bahkan kalau tak ada halangan pak Goenoeng wali kelas kita juga akan ikut serta. Duh! begitu istimewahnya ya kamu sar sampai sampai bapak wali kelas kita mau  ikut membesuk kamu. Aku jadi iri, sar……….hehehe! cuma becanda sar. Maaf ya, sar. Sarah……..aku lupa mengembalikan buku mu, sar. Maaf ya.Udah hampir seminggu aku pinjam darimu namun aku belum juga sempat mengebalikkannya. Maafkan aku, sahabatku. Nanti setelah jam sekolah aku akan pulang dulu ke rumah terus nyusul kerumah mu. Aku akan mengembalikan buku yang ku pinjam darimu. Maaf ya,sar jika……………aku kelamaan minjamnya. Habis aku suka banget sama buku tentang sastrawan Langitjiwa. Atau aku memang sengaja berlama lama agar selalu mengingatmu kali ya,sar. Atau aku memang sedang jatuh cinta sama…………

“Wira! kamu kenapa diam saja. Apa tak mau ikut mengangkat jasad sarah? teguran ferdi menyentakkan lamunanku. Lalu terdengar isakkan mamahnya sarah mengenai penyakit kanker yang diderita sarah pada bapak wali kelas.

Haruskah ku pergi………………..tinggalkan dunia…….agar aku dapat berjumpa denganmu…………

Hujan masih membasahi tanah tempat aku berpijak sayangku. sisa sisa beceknya masih terasa di kakiku bahkan wangi tetesan hujannya pun masih bisa ku ciumi. Kamu sedang apa sayangku? kemaren kamu menyuruhku untuk datang menemuimu di tempat biasa kita bertemu namun sayang ya aku tidak bisa menemuimu dari dekat bahkan menghampirimu saja aku tidak melakukannya. Ach! bodohnya aku ya,sayangku? padahal kamu masih kekasihku dan aku sudah sering kali mengatakan bahwa akulah lelaki mu ya sayang namun apa buktinya? aku tetap saja masih menyimpan kebimbangan untuk menemuimu disaat kamu sedang menungguiku sendirian. Bilaku pergi dari sini apakah kamu akan kembali? selalu saja kalimat itu yang slalu mengusik pemikiranku. Aku takut,sayangku!

ku masih menciumi bau tanah dan juga air hujannya dari teras depan kamar tidurku.

Entah sudah habis beberapa cawan anggur kerinduan yang telah ku minum didalam jiwaku yang selalu menyimpan cintamu. sungguh aku tak habis pikir mengapa aku tak langsung menemuimu saat itu. Duh andai saja kamu menyadari betapa bekunya batu nisan kegugupanku bila bertemu denganmu di saat aku telah lalai meninggalkanmu beberapa ratus juta menit waktunya. Sungguh, sayang aku merindukanmu dengan amat sangatnya hatiku tetapi aku juga ingin  kamu tahu betapa aku menahan rasa kesalahan atas keputusanku untuk meninggalkanmu beberapa saat tanpa ada cabar berita apapun. Aku salah banyak padamu, duhai kekasih tercintaku.

Andai saja wangi hujan ini bisa kau cium dari tempatmu juga. sudah pasti akan ku tambahi dengan wewangian dari semerbak bunga kangenku padamu. akan ku lingkari dengan untaian lembar demi lembar dedauan janji setiaku padamu di impianmu setiap malamnya. Aku akan selalu jatuh cinta padamu dan selalu menyanyikan syahdunya lagu dari sang dewi cinta dan menemanimu di dekapan terangnya sinar rembulan mimpi mimpi bersamamu selalu. Aku merasa jatuh cinta bersama dirimu. peluklah aku dan ciumlah aku,duhai sang pujaan hatiku.

Sayang aku merasa kedinginan saat ini.

Dinginnya masih saja membuatku semakin merasa ingin kamu ada di sisiku sayangku tetapi sudahlah ku tahu justru kamulah yang kedinginan. Yakan? aku ingin memelukmu dari sini dari tempatku berada. akan ku tuangkan segenap penyesalankudan menangis penuh kesalahan yang membesar dalam pelukkanku nantinya.Sungguh! akulah sang lelaki yang telah mengambil keputusan yang salah atas jalinan percintaan nan suci ini. Kamu berhak menyalahkanku,sayangku karena memang akulah penyebab derita yng kau alami seumur hidupmu. Akulah lelaki yang telah menyakiti hatimu dengan segala kebimbangannya untuk kembali merajut tali merah percintaan kita ini. Akulah yang menggagalkan tulusnya niat baikmu untuk menerima lamaranku. Sumpah akulah lelaki yang telah menelanjangi penderitaanmu di depan banyak jiwa jiwa yang menyayangimu.

Hujan itu telah berhenti serta wanginya sudah tidak kurasakan tetapi bayanganmu masih saja dapat ku lihat sayangku.huijannya benar benar berhenti saat engkau telah tertidur sangat pulasnya di dalam tanah keabadianmu untuk selamanya. Aku minta maaf sayang. karena aku lelakimu yang telah membuatmu menderita kelamaan menanti kehadiranku yang kau pikir akan kembali dengan membawa sekeranjang bunga ketulusan. Tetapi nyatanya hanya membawa secawan kebimbangan yang penuh ketidakpastian. Maafkan aku ya,sayang.


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 141.162 hits