My Blue Thunder Heart’s BLOG

VALENTINE di Akhir Tahun v

Posted on: 18 Desember 2008

Permasalahan itu masih saja ada bahkan hingga ia sudah kembali lagi ke Bali. Annette sadar keduanya memiliki sesuatu yang bisa membanggakan namun hati dan perasaannya tak mungkin bisa di permainkan. Ia masih berharap akan selalu menjadi kekasih bagi lelaki itu. Dan juga tak berharap berpisah dengan Hanz. Biar bagaimana pun Hanz orang yang memiliki cinta yang begitu antusias. Hanz lah cinta pertama bagi Annette. Sama seperti pemikiran teman teman blogernya;namakuananda, itman aulia, nug, thevemo, daiichi, catatan muslim. airlanggadan bang Indra. Semuanya bertanya mengapa begitu cepat aku jatuh cinta. Mengapa segampang itu ia menerima cinta laki laki itu dan juga menerima cinta Hanz.Ach! andai saja hati bisa di bagi dua. Dan andai aku bisa memiliki perasaan yang sama sekali tak membuat mereka seperti aku mainkan. Andai saja…………

“Kapan, tiba dari jakarta,Nett?”seruan laki laki itu membuatnya tersadar dari lamunannya. Ia segera bangkit dari kursi tamu dan menghampiri laki laki itu. Membantu mendorong kursi rodanya. Hingga mendekat ke ruang tamu.”Siang kemaren aku tiba. Maaf aku tak segera menemui mu,” ujarnya dan segera duduk dibangku dekat laki laki itu. lalu katanya,” Kamu tak marah kan, sayang?” Dia menggelengkan kepala. Lalu tersenyum.

‘Hmm………….tante mu mana. Dari tadi aku tak melihatnya?”

“Biasa bisnis woman emang kayak gitu. Dah ngacir saat kita lagi tiduran…kalau ada waktu bisa kita temui kalau tidak…………

“Kalau tidak apa hayo…………..,” seruan tante Myra mengejutkan semuanya. Annette terdiam dan laki laki itu menyapanya dan memberi salam. Setelah berbincang sebentar dengan kekasih anak dari kakaknya akhirnya tante Myra pamit tuk pergi.

“Dah…….sayang!” serunya saat sampai di bagasi mobilnya.

Suasana kembali hening.

****

Dalam renungan malam

Annette menyadari kalau laki laki itu memang tak sempurna. Dan tak sebanding dengan Hanz kekasih pertamanya. Namun apakah cinta memberikan suntikan pada mata bathin kita tuk menyegarkan rasa yang memang kita rasakan? Apakah ketulusan hati lebih terbelakang di bandingkan dengan kesempurnaaan tubuh? Lalu gimana dengan sekelompok yang tak memiliki kesempurnaan. Lalu gimana menaruh hati dan perasaan yang ada pada sosok yang tidak sesempurna Hanz?!Ditaruh dalam hatinya yang terdalam dan tak boleh membaginya pada sosok yang lain. Tidak! aku tak sesempit itu. Aku memang mencintai Hanz namun aku juga tak bisa mengelak akan pesona kasih sayang yang ada pada laki laki itu. Hanz memang sempurna, tampan, putih,wangi serta tinggi. Tapi ia juga tak begitu jelek malah lebih masculin dengan senyumnya yang memang selalu membuat Annette jatuh hati padanya. Ya, Aku menyanyanginya, Tuhan! Namun aku tak bisa begitu saja melupakan Hanz. Aku sadar tentang hubunganku dengan Hanz yang sudah lama sekali tak memiliki rasa saat aku pergi ke Bali dan ia meneruskan kuliahnya di Boston. Namun aku yakin perasaan yang ada di hati hanz masih padaku. Aku tahu itu,Tuhanku.

Kenapa.Nett?” sapa tante Myra saat memergoki keponakannya sedang termenung bersender di tembok jendela kamarnya. Annette menoleh sebentar dan tersenyum kemudian ia kembali lagi memandangi ke luar jendela kamarnya. Berkali kali ia menghembuskan nafasnya.

“Tante tahu apa yang sedang kamu pikirkan,”

Annette menoleh kembali

“Pasti kamu sedang memikirkan pilihan hatimu.ya,kan?” katanya sembari membereskan bantal dan bantal di kasurnya.”Kamu memikirkan tentang Hanz dan juga……laki laki si pelukis itu kan?”

Annette diam.

“Sudahlah..kamu masih muda,Nett.Tante yakin kamu bakalan memilih yang terbaik atas hubunganmu dengan orang orang yang memang menyanyangi mu. Pasti kamu juga sadar kalau pelukis itu memang tak sesempurna kita. Tapi tante percaya bukan karena itulah kamu akan mendepaknya atau memilih dia hanya karena kasihan. Tante percaya keponakan tante tak sepicik itu.Ya kan,Nett?” Sekarang tante Myra pamit tu kembali ke kamarnya. Dan saat hendak menutup pintu kamar keponakannya ia kembali berkata.” Tadi Hanz menelpon, Ia menanyakan keadaanmu dan juga tempat tinggal tante,”

“Terus tante kasih tahu alamatnya?”

Tante Myra menganggukan kepalanya pelan, dan sebelum ada pertanyaan lagi dari keponakannya tante Myra segera menutup pintu. Annette mengelos.

“Sabtu depan ia akan datang ke Bali,Net.” serunya dari balik pintu

Annette tambah menlongos. Hanz akan ke Bali,” bisiknya pada hatinya sendiri.

Bersambung

19 Tanggapan to "VALENTINE di Akhir Tahun v"

Hai blue🙂

apa kabar🙂

Blind love nih..
Cintailah cinta bukan karena iba atau kasihan apalagi pelampiasan kesepiaan, cinta seperti itu gak akan membawa kebahagiaan tapi justru penderitaan..halah ngomeng apa sih sassie xixixi

Happy New Years sobatku..
Kapan kita kemana hahaha

Boleh di print ga? dan dijilid??

Apakah comment saya masih terdeteksi sebagai SPAM di Blog nya mas blue…

Udah bisa dimasukin ke penerbit nih kang … kumpulan cerpen🙂

halo blue, maaf baru bisa berkunjung. akhir tahun ini cukup melelahkan. semoga kita selalu dalam lindungan Nya, diberikan kesehatan dan kemudahan. amin.. ^_^

Akemashite omedetou gozaimasu.

Yoi otoshi o omukae kudasai.

maksudnya: met tahun baru, semoga tahun baruanya

menyenangkan🙂

Wah, bersambung lagi…

penasarannn
kapan selesainya?

Assalamu’alaikum… 🙂

Maaf aku baru sempat berkunjung dan menjengukmu lagi…

aku baca dulu ya…, karena aku dah banyak tertinggal ceritamu…😀

salam persahabatan…🙂

nunggu yang selanjutnya…😀

Mas Blue..kayaknya punya bakat jadi penulis.:-)

Mungkin Anette dan Hanz akan bertemu untuk yg terakhir kali diBali (cuma nebak..)

Keep spirit on Writing;-)

aku datang mase hehehe..
review nya besok ya mas ^_^v

Blue, sebelumnya aku pernah ketenu ama si Hanz, tapi dimana ya?
sok…teu😆
dialog Tante Myranya diperbanyak lagi donk…. bentar, lagi ngebayangin sosok tante Myra:mrgreen:

bentar lagi, aku mau termehek-mehek dulu😆 la iyo, wong cuman koment kok bisa masuk sript novel

hari ini lagi nulis surat cinta ya? kaburr……..

Wah bagus lagi nih. Hehe.

Salut deh mas Blue. Baru sesaat tidak ke sini sudah muncul post baru. Produktif.
Selamat tahun baru ya. Semoga sukses apa yang diinginkan. Salam hangat😀

boleh mampir lagi kan bro ?yupzz… kalo tokoh chu pat kay bilang cinta itu deritanya tiada akhir..klw dicerita ini cinta itu seperti sebuah penantian hikkss…TOP bro

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
