My Blue Thunder Heart’s BLOG

IN THE NAME OF LOVE IV

Posted on: 15 Desember 2008

Beranjak dari tempatnya. Semuanya berjalan meninggalkan danau, masing masing masih menyisahkan sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa mereka lupakan terutama bagi para anggotanya Tuan Alex. Semuanya hanya bisa mendoakan saja. Segalanya menjadi sebuah dilema yang mesti terus melekat saat mereka menyadari kalau sahabatnya itu juga menjadi seorang mata mata bagi musuh majikannya sendiri. Karena dialah akhirnya anak majikannya mesti kehilangan nyawa oleh musuhnya sendiri. Hanya desiran angin saja yang mungkin bisa menyejukkan sisa sisa nafas sahabatnya di pagi ini.

Dan anginlah yang bisa menjadi teman dan menyejukkan jiwa jiwa yang tertindas

****

Perumahan kelas atas

Di daerah perbatasan jakarta- Bogor. Perumahan yang hanya berisi empat rumah saja dengan jarak yang sangat menjauh dari rumah satu dengan rumah yang lainnya. Hanya orang orang tertentu saja yang bisa tinggal di daerah tersebut. Rumah yang sangat luas dan besar itu memiliki fasilitas danau buatan bagi masing masing penghuninya.  Serta hutan buatan merupakan bagian dari jarak rumah yang satu dengan yang lainnya. Dan disana baru di isi dua rumah saja. Dan salah satu pemiliknya adalah keluarga Sang father.

RUANG SANG FATHER

Semua duduk di tempatnya masing masing. Duduk di ruang kerja sang father;Ada anak anak lelakinya, Garry, Predo dan Michael, juga para staf keuangan serta sang penghubung di bagian bisnis. Semuanya  mulai membicarakan tentang kerja sama bisnis dengan beberapa kolega yang mereka kenal.

Kemal memberi masukan agar sang father mau bekerja sama dengan mitra bisnis “BRAEXZ”. Dia pun mulai ungkapkan, “Kalau jenis Opiat  Candu masak itu akan banyak keuntungan buat keuangan kita, bos? Morfin Mentah serta Heroin3 dan 4. Lalu perlahan lahan dia mulai menerangkan kalau jenis  Morfin mentah ini berbentuk blok atau serbuk. Bentuk blok biasanya berukuran 5cm, 10cm dan beratnya kira kira1.200 gram. Dan semuanya mengandung 70% morfin hidroklorid. Jenis ini kalau di asia adalah nomor satu bos. Benar!”

“Kamu bisa memastikan kalau kitalah yang pertama kali di beri kesempatan tuk kerja sama dengan kolegamu itu?”

“Pasti bos!”

“Kalau aku mengusulkan agar bos mau bekerja sama dengan pemerintah untuk membeli semua asset asset mengenai  wisata  di tengah laut , yang ada di pulau Bidadari, bos. Aku yakin inilah saatnya kita untuk memberi sesuatu yang mungkin bisa menutupi bisnis kita sebenarnya,bos,” ujar Tyan saat diberi waktu untuk mengungkapkan idenya. Namun belum ada reaksi apapun dari sang father.

Tiba tiba anaknya yang pertama mengajukkan penjelasannya,”Pah…..kita lagi sedang mengalami krisis keuangan,pah. Aku usul sebaiknya ide tyan jangan dulu di tekenkan. Lagipula di seluruh dunia juga sedang mengalami global perekonomian,pah.  Bukan kita saja. Bahkan menurut enam pakar keuangan besar dunia yang terdiri dari ;ING, Goldman Sacha, Credit Suisse, Deutsche Bank, BNP Peribas, dan Merrill Lynch. Mereka mengungkapkan kalau ekonomi global akan tetap suram. Mereka juga memperkirakan kalau ekonomi dunia tetap melemah.”

Dan di ruangan itu pula terjadi perdebatan yang membutuhkan waktu yang lama. Masing masing dengan memegang teguh tawarannya masing masing. Semuanya berdebat.

****

Di sebuah restro, di sebuah hotel berbintang. Beberapa perempuan kaum socialis sedang menyaksikan peragaan busana serta beberapa aksesoris dari merek Louis Vutton. Disana juga ada istri sang father datang bersama anak perempuannya. Bergabung dengan sesama kaum soccialis lainnya.

Sementara di ruang hidangan beberapa pegawai sedang sibuk mengatur makanan serta minuman juga termasuk gelas dan piring piring yang mesti di berikan sesuai dengan nama para tamu di acara tersebut. Seseorang sesaat memandangi sebuah gelas tamunya. Berjalan menghampiri benda tersebut….mendekat..mendekat…….dan berada di hadapan gelas tersebut. Melakukan sesuatu untuk kemudian pergi meninggalkan ruang tersebut.

Gemuruh tepuk tangan bergemuruh di ruang pagelaran saat acara telah selasai. Setelah itu acara selingan diisi dengan penampilan sang Diva Krisdayanti menyanyikan lagu lagu hitnya. Setelah itu acara di break untuk memberi kesempatan bagi semua tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan. Dan semuanya telah menikmati hidangan dan juga menggunakan peralatannya sesuai nama nama yang sama dengan nama para tamu tamu. Dan istri sang father hendak menikmati minumannya saat pengawal perempuannya menyenggol gelas itu hingga tumpah ke lantai. Dan dia melirik ke perempuan yang ada di samping istri bosnya. Dengan satu gertakan ia menyuruh perempuan itu mengikutinya. Suasana sedikit menegang memang. Namun tuan rumah akhirnya meminta agar tamunya tuk tak terusik dengan kejadian tersebut.

Perempuan itu sudah ada di dalam mobil bosnya. Dan pengawal itu sedang berbicara dengan bosnya melalui Hpnya. Pembicaraan sengit mulai terlontar diantara dua orang tersebut. Dan selanjutnya ia menyuruh perempuan tersebut tuk berada di tempatnya dengan todongan pistol oleh supir bosnya . Tak bisa berbuat apa apa saat pengawal itu keluar dari mobil dan mengambil sesuatu dari bagasi mobilnya. Beberapa menit kemudian orang itu sudah berada di dalam mobil dengan membawa gunting taman. Sesaat suasana menjadi menegang. Di layar televisi yang ada di depan supir tampak bos memberi perintah pada pengawal istrinya untuk segera melaksanakan perintahnya.

Antara deru nafas serta rasa menghiba berbaur di hatinya saat ia memegang tangan perempuan yang hendak meracuni istri bosnya. Tangan itu sudah di pegang dengan erat. Pandangan mulai bermain main di kelopak matanya masing masing. Rasa takut segera dirasakan oleh perempuan tersebut,namun pengawal itu tak bisa berbuat apa apa saat bosnya menyuruh agar ia segera memotong jari jari tangan perempuan tersebut. Dan gunting itu telah di genggamannya. Dan tangannya mulai gemetaran. Dan selanjutnya………..

AKH…………………………….

Teriakan itu tak terdengar karena mulut itu sudah di sumbat kain oleh supir bos. Satu persatu jemari itu telah terpotong. Dan tetes tetesan darah sudah mengalir dan menetes berbarengan dengan hilangnya satu persatu jemari tangan perempuan tersebut.

Bersambung

22 Tanggapan to "IN THE NAME OF LOVE IV"

sahabat………………
cerita ini fiksi belaka. jika ada kesamaan nama, tempat atau segalanya itu di luar kesengajaan blue. maaf ya,sahabat.

selamat malam!
salam hangat selalu

ingat!…………. Don’t di tiru! OK!

Yah bersambung. Dibela belain ngak tidur… Ternyata bersambung

hah….. menyannya kurang ya? atau sengaja ngasih bonus?🙂

Aku akan don’t, don’t niru cara kamu Blue.

(bersambung…..)

Hwaaaa..
Kejaammm..
Kaya nonton film mafia mafia itu..

Sumpah deh blue..sie takut!!

cerita nyata-nya mana mas?
Salam kenal..

Aih,
cerpennya bagus!!!

Mas Blueeeee….makin bagus ajah ya. Tapi makin serem juga🙂
bersambung

Ok, banget dech…😆
Hadiahnya award..
Diambil yuph di http://tyanjogjack.wordpress.com
Pareng😀

wah ngeri bgt sobat
tapi pasti cerita ini kan membuah hikmah di akhirnya
teruskan sobat, teruskan

aku baru datang lagi nih🙂

ukh..cinta lagi cinta lagi

hai blue…

aku di rumah hari ini

apa kabar?

Andai aku bisa…meraih sebuah cinta-ku lagi…mungkin aku akan berlari dan memeluk matahari (* hayah diajeng….panas dunx…..)hehehe…siang blue…Lunch yuk..dah waktunya nich…🙂

Wew.. kok serem ya.. jadi takut nunggu lanjutannya…

wallah, aQ kira bagian terakhir silent night..maaf bang g bs nunggu sampe jam 11 td mlm, coz aQ g boleh bo2 terlalu malam..hehe

well, semakin seru, kejam, dan menyedihkan..
Entah gmn perempuan itu bs bertahan…hmmmh…

aQ g bayangin..lari dech, sp tau ada buaya…hehe…
jd kapan nich lanjutan silent? Hayoooo, mo bkn …… (di isi sendiri jg bang)…wkwkwkwk

masih nyambung lagi..??? weleh..weleh…weleh…

selalu salam hangat blue…😉

aduh teman..

maaf baru bisa maen ke sini lagi teman………

wah ngeri juga neh

aduh .. ngeri deh baca yg jari jemari terpotong😦

Hmmm, menunggu sambunganya…..😀

komen dulu ah…..

serem ih ada potong2an jari ..tatuttttt…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: