My Blue Thunder Heart’s BLOG

mari kita berdemo ibu ibu…yuuuk!

Posted on: 13 Desember 2008

Perkampungan dekat komplex pemakaman

Kali ini dihari seminggu setelah perbincangan mengenai masalah pejabat kali ini si jhon ngesex ngajak para ibu ibu yang ada di dekat tanah perkuburan untuk mengadakan salah satu misi yang emang udah lama banget ia rencanakan. Maka di hari itu di hari minggu jam setengah tujuh pagi, ia mengumpulkan ibu ibu yang ia kenal maupun yang tidak dikenalinya bahkan ia tanpa segan segan atau lebih tepatnya tanpa rasa malu ia ajak ibu ibu dan para gadis yang baru saja datang untuk berziara kemakam sanak saudaranya yang telah meninggal itu untuk mengikuti program acara yang ia bikin; maka atas balasan yang ia terima adalah caci maki bahkan ada yang memukul dan melempar si jhon dengan sandal maupun kembang yang mereka bawa ( bagaimana tidak kesal para ibu ibu tersebut wong baru turun dari mobil bahkan ada yang sedang membaca doa untuk arwah yang telah meninggal eh sudah disuruh mengikutinya. Maka habislah tubuhya menjadi boneka kekesalan mereka bahkan para suami dan anak laki laki mereka pun ikut ikutan membombasir tubuhnya dengan tonjokan, pukulan serta tendangan.

dengan berjalan tergopoh gopoh ia dituntun ame cssannya yaitu si ucup ariel menuju ketempat peristirahatan yang ada di ujung gang dekat pohon kamboja, setelah sampai jhon di dudukin di bale bale yang terbuat dari kayu rotan.

“Abang sih pake acere ngajak ibu ibu ntuh tuk ikut berdemo yang kayak gini dah jadinya.”

“Ape saleh kalo abang ngajak mereka, toh ntar siapa tahu aje pas mereka berdemo suara mereka di dengar ame pare pejabat ntuh tahu.”

kagak bang! niat abang kagak salah yang salah ntuh abang tanpa ba bi bu abang maen ngajak aje para ibu ibu yang baru dateng ame yang lagi berdoa, ntuh yang saleh bang tahu.

“weh….”

“Hei… cup lihat tuh ade bayak rombongan ibu ibu yang sedang berjalan, ini cup saat yang tepat tuk aye lanjutin niat aye untuk ngajak ibu ibu berdemo. okey!

ucup cuma bengong dan kagak ade exspresi apapun atas usulan sahabatnya ntuh. Dan tak berapa lama kemudian saat rombongan para ibu ibu ntuh udah dekat benget ame tempat dimana mereka berdua berada  maka si jhon yang emang rade rade nekat mulai memamerkan kesan keakraban ame pare ibu ibu ntuh (padahal dalam hati ibu ibu ntuh masih heran ame orang yang baru dikenalinnye. Namun entah emang mereka kasihan  atau emang terkesan ame senyum dan wajah jhon yang tampan itu mereka pun membalas keakrabannye) bahkan ade diantara ibu ibu justru lebih sok akrab banget ame si jhon yang bikin si jhon jadi lebih bersemangat untuk mengatur stratrgi mengajak ibu ibu itu untuk berdemo. Jhon tampak kelabakan menerima tingkah laku para ibu ibu ntuh yang kini mulai berani merabah pundak bahkan ada yang menyentuh bulu bulu di dadanya yang emang terlihat lebat. Dan ada yang minta nomor hpnya.

“Gimana maukan ibu ibu ikut acare saya untuk berdemo besok?”

“Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu” serunya serentak

“Okey… jadi besok ngumpul ditempat ini . pukul delapan pagi.okey………

“Okey………”

Maka berangsur angsur rombongan ibu ibu mulai meninggalkannya

Sementara itu si ucup tetap terheran heran di pojokan bale bale. Dia heran atas tingkah jhon yang tadi terlihat kesakitan ntuh  sekarang nampak tidak terlihat kesakitan.

Keesokan harinya………..

Terlihat ada mobil metromini yang sengaja di sewa jhon untuk mengantar ke tempat demo. jhon juga sudah menyiapkan atribut dan selembaran selembaran yang menuliskan agar pemerintah kembali menurunkan harga bbm kembali dan memberikan bantuan bagi para penduduk yang emang pantes di bantu. Semuanya sudah di siapkan semuanya sudah di tempel di bagian depan dan sekeliling mobil tersebut. Tidak lupa beberapa dus minuman dan makannan kecil.

Dengan memakai kaos bertuliskan KAMI KAGAK MENDUKUNG KENAIKKAN HARGA BBM dan ikat kepala bertulisan sama jhon dan ucup mulai gelisah menanti kedatangan rombongan ibu ibu yang kemaren janji mau ikut berdemo.sebentar bentar jhon melirik jam tangannya. Ia gelisah. Mereka berdua saling memandang…memeluk………merangkul dan berciu…………alah ngaco.

Tak berapa lama jhon mulai gembira karena nampak dari jauh rombongan yang ditunggu tungguh itu sudah terlihat batang hidungnya.Tapi perasaan jhon kagak tenang. Dan ia tambah tidak tenang saat rombongan itu sudah hampir mendekatinya. Begitu juga dengan si ucup, dan puncak dari ketidak tenangannya adalah saat mereka melihat barang barang yang dibawa oleh para ibu ibu tersebut; ada yang membawa panji kecil, serbet, alat pengocok telur, tepung terigu, telur, gula pasir dan entah barang apa pun yang tidak berkaitan dengan program demo di pikiran si jhon. Semuanya membuat jhon kebingungan…”bang kita mau demo ke istana negara kan?” tanya ucup pelan di dekat telinga jhon. Ia mengangguk angguk. Melihat tampang sipunya acare nampak bingung membuat para ibu ibu balik keheranan atas sikap jhon. “HEi….jadi kan kita berdemo sekarang?” tanya salah satu ibu ibu tersebut. jhon mangangguk

“Bang kita mau demo dengan bawaanseperti itu bang?” tanya ucup lagi.

Ia mengangguk pasrah. Dan tanpa di aba aba lagi rombongan tersebut mulai naik ke atas mobil dengan suara yang bikin jhon tambah pusing. maka terdengarlah obrolan mengenai menu masakan yang nanti mereka akan buat;ada yang bilang akan bikin kue apem, kue bolu pisang ada yang mau bikin gorengan tape. Yang semuanye di luar pemikiran jhon. Sementara itu si jhon dan ucup terlihat pasrah bersandar di bangku paling belakang. Bayangan demo anti kenaikan harga bbm pudar sudah bahkan yang ada di pikiran jhon sekarang adalah kesibukan para ibu ibu yang akan berdemo masakan di sepan istana negara. wuuhhhh pusingggggggggggggggggg….

12 Tanggapan to "mari kita berdemo ibu ibu…yuuuk!"

apa!!

demo?!?!?

ahh gak mauuuuuuu

nanti amke up eke lunturrr

terus kulit jadi tambah gosonggg

ehh..ogahhhhhhhhh

malam minggu, mau demo masak dimana, blue ?
mendingan demo masak di rumah, dan dinikmati bersama keluarga.
nah, kebetulan istriku membuat kacang rebus saat ini. kunikmati di beranda belakang rumah, sambil menikmati gemericik air di kolam ikan. secangkir kopi agak pait dan panas, sudah pasti…..
bagaimana sobat, apa kamu mau menemani kami duduk2 di sini ?
* tapi mulai flu nih, badan agak meriang *

Aku nggak ikutan ah..
Belom ibu2

gimana kalau diganti demo masak ja..

*dipelototin*

salam hangat selalu..

refleksi sosial
ya kak?

emm……….. wah ada demo ya………🙂

heheh..terinspirasi gr2 sering liat ibu2 demo y bang? Hueheuhe…

kasian si ucup dan jhon, salah massa
hehee

untung ibuku ga ku suru ikut, jadi biar masak yg enak di rumah ajah..

lah..minimal si ucup ama jhon khan bisa nyicip makan gratis..?

sehubungan dengan postingan saya yg berjudul Habis yang menampilkan gambar Jason Behr dalam keadaan yang tidak senonoh, maka dengan ini saya meminta maaf atas kekhilafan dan keisengan saya, dengan demikian saya juga sudah mengganti gambar tersebut. Terima kasih..🙂

ada award nich..dikerjain y..hehe

hmmm…dan sekarang harga BBM sudah turun lagi😀

setuju!!!!!!!!!!!! lebih baik demo masakan trus dijual buat nambah2in belanja, daripada demo ga jelas tujuannya hanya bikin capek ajah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: