My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Desember 12th, 2008

Bang…………

Mau bicara apa yah aku tentang perasaanku saat ini-saat bisa berbicara dan berkeluh kesah dengan abangku sendiri. sungguh! aku saja hampie tak percaya kalau aku bisa ada kesempatan untuk berbicara  dengan abangku.

Sungguh! tadinya aku sama abangku jarang berbicara berdua karena  memang aku dan abangku tak serumah lagi. Apalagi waktu yang kita punya seakan telah ditetapkan untuk jarang jarang bertemu, bukan abangku sih yang salah dalam kondisi seperti ini akunya saja yang memang tidak memiliki waktu untuk sekedar say hello.

Tetapi waktu abang yang dimiliki juga terkadang memang tidak banyak untuk kesempatan itu, apalagi jika ada pasien yang perlu perawatan atau sedang banyak pasien yang hendak dioperasi, duh rasanya waktu abang cuma untuk pasien dan pasien terus. Belum lagi untuk praktek dirumah sakit lainnya terus untuk pengajian bareng ikhwan ikhwan lainnya. Terus……dan terus………. Terkadang aku suka kasihan sama abangku yang super sibuknya tapi kata abang itu demi kepentingan ummat tidak perlu ditunda tunda

Kalau dulu aku selalu menemani abang  ke tempat prakteknya tetapi sekarang duh, boro boro temani dia nyupir sekedar main kerumah saja aku seakan tidak ada waktu. Beh! sok ngartis banget dech aku ini, jarang banget kumpul ama saudara atau ummiku sendiri.

Makanya ketika kamaren aku ke  rumah sakit tempat abang tugas aku merasa senang betul,  meski sebelumnya aku harus bertemu sama suster baru yang bantu abangku, dia bilang udah janji belum? mau periksa, ya? capek dech. Aku langsung ke ruangan abangku saja.

Tahu tidak bang!

Pas bertemu aku merasa senang karena abang masih ada waktu sebentar untuk berbicara denganku meski di mejanya masih tergeletak catatan pasien yang hendak periksa. Sepanjang waktu aku terus menampakkan kesan bahagia senang kangen dan segalanya.  Duh, aku jadi ingin nangis. Habis waktu untuk bertemu seperti ini sangat jarang banget.  Aku yang sok sibuk dan abangku yang benar benar sangat super sibuk.

pokoknya aku senang dan bahagia dech, Tuhan.  Banyak hal yang kami bicarakan tetapi dari semua itu abang kebanyakkan selalu mempersoalkan tentang aku dan lingkungan di kehidupanku, abang minta aku selalu tetap menomor satukan urusan dengan ALLOH terus jangan banyak bergaul dengan orang yang tidak baik……….pokoknya abang minta aku jangan bikin masalah baik tuk diri sendiri maupun dengan keluarga…..duh! aku sedewasa ini….(pengganti kata sudah berumur…….heheheh) pasti dimata abangku aku masih terlalu kekanak kanakan.  Masih harus dikontrol dengan siapa dan siapa aku bertemu dan berbicara pada orang lain. Abangku is the best dech kalau soal memperhatikan aku…..

Duh,kapan lagi aku punya waktu yang banyak tuk berbincang dengan abangku yang super sibuk ini?

I LOVE YOU BANG…………


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 140.864 hits