My Blue Thunder Heart’s BLOG

Betah dimana,Pah?

Posted on: 11 Desember 2008

Pah………
sudah hampir dua minggu papah tidak di rumah. Ada apa sebenarnya,pah? Resty masih penasaran dengan papah. Apakah karena masalah resty tidak lagi mau memilihkan pakaian untuk di pakai papah makanya sampai malam yang ke empat belas ini papah tidak lagi ada di rumah. Bahkan untuk seperdetiknya saja papah tidak mau lagi menampakkan sosok diri papah kepada kami, pada mamah, maupun sama abang Gilang. Apa yang sedang terjadi dengan papahku tersayang ini? Kemaren kemaren saat resty ngambek dan langsung memutuskan untuk pergi berlibur ke rumah oma yang di australia tidak ada kabar tentang papah. Padahal kan papah tahu kalau resty tuh tidak akan bisa pisah lama lama dengan papah. Papah juga begitukan,pah? resty yakin papah pasti akan selalu merindukan anak gadisnya yang sudah akan beranjak remaja ini, yang selalu manjadi idola bagi kaum adam seperti papah dan bang gilang. Ya,kan Pah?

Pah…tersayang!

Sewaktu resty habis dari liburan ke rumah oma, dan sewaktu resty bertanya pada mamah tentang keberadaan papah semuanya terdiam,pah. Bahkan bang Gilang malah nyelonong pergi begitu saja saat resty tanya tentang papah. diam! Semuanya mendiami resty,pah. Sebenarnya ada apa sih,pah? resty tolong diberi penjelasan yang sedetil detilnya tentang masalah ini? Tolong ya,papah tersayang! Tahu tidak,pah! abang sekarang sudah berubah. Abang sudah tidak pernah kerasan lagi dirumah ini,pah. itu yang dikatakannya saat resty memergoki abang sampai di rumah sudah jam dua malam,pah? itukan bukan kebiasaan abang kita ya kan,pah. Malah sekarang abang sudah malas malasan pergi ke kampus padahal sebentar lagi ujian semesteran pah tetapi tetap saja abang bilang abang sudah tidak mau meneruskan kuliahnya. Ada apa lagi sebenarnya,pah. Kenapa dengan abang Gilang,pah.

Oya,pah!

Mamah juga sekarang lebih banyak mengurung di kamar bahkan sesekali resty memergoki mamah sedang menangis di atas tempat tidurnya.lalu setiap resty mau tanya tetap saja mamah malah semakin kencang menangis di dalam pelukkan tubuh resty. Kenapa juga dengan mamah ya,pah. Papah, sebenarnya papah kenapa sih masih tidak mau pulang dan berkumpul lagi dengan kami? Biar kita kita bisa bersama lagi terus keluarga kita tetap berkumpul seperti sediakalanya.Papah……bahkan mamah pernah bilang kalau kita akan pindah rumah terus kami akan tinggal di rumah oma dari mamah di australia.Terus sekolah resty juga akan pindah. Duh pah kan resty baru ngerasain enaknya jadi anak smp,pah. Kenapa sih pah kita harus pindah? Pah……….

“Maaf pak Handoko. Waktu berkunjung untuk keluarga bapak sudah habis. Kami harap bapak bersedia kembali ke ruang tahanan kembali.” Suaranya tegas tak melihat kalau yang diajak bicara itu salah satu orang kaya di negerinya. Hanya karena dia jadi tersangkah koruptor makanya sang sipir berani bicara seperti demikian? Lalu pak Handoko melipat dan disimpan di kantung bajunya surat dari anak gadisnya itu.

9 Tanggapan to "Betah dimana,Pah?"

Kalo pindah ngebuat itu lebih baek.. napa nggak? jalani aja hidup kayak air mengalir.. bisa lebih sejuk dech jadinya…

Aku bukan papahnya resty!!!

sedih…sp sich yg bs happy, pas tahu papanya, selama ini hidup dlm kebohongan…

hhh….
klo sdh begini, yg korban mmg keluarga dan org2 yang sayang sm Qta..🙂
Mana lanjutannya silent night?? Bkn pnsaran aj dech

😦
Sedih..

Kasian sama Resty

wuih…kacian..
bisa ngerasain dech sedihnya😦

kok seperti sudah pernah baca ini yah?🙄

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal Hidup hanya sekali namun jika digunakan dengan baik sekali saja cukup

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: