My Blue Thunder Heart’s BLOG

Bilakah cinta itu datang padaku,Tuhanku?

Posted on: 1 Desember 2008

Seribu derita yang telah ditawarkan oleh langit kesendirianku semakin lama semakin membuat diriku terus menina bobokan satu keinginan tersebut. Dan aku tak pernah sama sekali menyadari jika ternyata aku telah banyak menelan waktu kesendirianku ini.

Sendiri meniduri kelopak bunga mimpiku tanpa bayangan seseorang

Sendiri menjahit benang masa suramku di malam malam yang datang

Sendiri menelan buah perihku dari derita di bilik jantung hatiku

Hatiku yang kemaren dan sampai saat ini terus saja menyempurnakan lukanya dengan alunan lagu kesedihanku

dan ternyata aku tetap saja meyakinkan diriku padamu, duhai malam malamku.

aku telah mencoba peka pada selimut di tubuhku tetapi tetap saja tak ada rasanya hanya siklus hormon yang selalu saja menari nari di seputar akhyalanku

duh gimana aku bisa  menerima sebuah kenyataan kalau sampai saat ini aku masih saja terkurung di jeruji sendirianku

(untuk sahabatku yang masih menyimpan cintanya dalam hati, kesendirian itu………..)

22 Tanggapan to "Bilakah cinta itu datang padaku,Tuhanku?"

aku juga …kita sama2 yaaah…sama2 ga punya orang spesial kecuali sodara dan ortu…HIkZ

Kayaknya yg punya pacar juga belum tentu mikir kalo pacarnya adalah kekasih sejatinya. Saya sendiri juga gak yakin sama masa depan saya (mungkin lebih tepat dibilang gak bisa menebak rencana Dia buat saya ke depan apa), cuma saya harap diberi kekuatan buat ngejalanin apa2 yg udah ditentuin buat saya.

Makasih dah nyempetin mampir ke blog saya.

I tend to feel the lonelyness in this post… 😦

sampai kapan kesendirian itu akan menina bobokanya,Blue.

Kadang orang bisa merasa kesepian ditengah keramaian…
Lha kalo kesepian dikesunyian, gimana..?
Wah.. itu sih sendirian bangetttt… 🙂

jawabnya..sama seperti postinganku belum lama ini..

mungkin cuma belum datang..

itu saja

Terkadang kita perlu menyendiri tuk dapatkan inspirasi….

ada kalanya sendiri ituh lebih baek dari berdua dan adakalanya juga berdua ituh lebih baek dari sendiri.

tinggal liat mood nya ajah…

he/she will come when the time comes 🙂

Saya datang bang Blue meski saya tahu bahwa saya bukan senja yang dinanti, bukan lembayung yang dipuja dan bukan bidadari yang layak menemani …

Saya adalah matahari yang tak mampu menghangati, rembulan yang tak mampu menyinari dan senja tanpa lembayung ….

Jika yang saya hadirkan bukan cinta. lalu apa yang kamu hadirkan di blog saya yang tertutup 🙂

ah kini photo manis saya terhampar di deretan comentator tanpa ada yang menyela, seribu bidadari sekalipun ….

🙂

aha.. another perfect of loneliness.. nice sight, meaningful.. ^_^

dunia kadang sulit untuk kita terka…

Hari ini sendiri…siapa tahu besok atau lusa engkau tak sendiri…tidak ada hal yang mustahil…

semoga engkau tak merasa sendiri,…sobat,banyak sahabat-sahabat selalu bersamamu!

khu khu,,,kesendirian dan kebersamaan itu ga bisa ditebak kapan datengnya,,,kadang sendiri,kadang rame-rame,, walo kalo bisa milih juga pengennya sih kesendirian itu ga pernah ada,,, :mrgreen:

eniwei,,salam kenal,,kunjungan baliknya ditunggu,,

nyastra sekali 🙂

menikah bang……

Dirimu begitu disukai bleh,…. kenapa merasa sepi,….

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

Tak peduli seperti apa hidupmu kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya

Feeling unferior is a sign that you do not deserve to your current condition

Success does not suddenly come to you You have to go out and work hard to get it

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 135,481 hits
