My Blue Thunder Heart’s BLOG

Persembahan Cinta

Posted on: 16 November 2008

Setahun sudah perjalanan kisah bunga cintaku ini berjalan,Tuhanku!

telah kau beri manisnya rasa kembang setaman dalam perjalanan hari hariku di sini-di negara yang menurut diriku terlalu jauh dari semua yang sangat aku sayangi. semuanya,Tuhan! semua yang telah menjadi saksi begitu wanginya rasa kembang setaman di jiwaku ini dengan kekasihku tercinta. Ach! aku terkadang ingin sekali mencium kelopak bunga kasih kedua orangtuaku yang sangat sangat sempurna menyayangi aku disana. Aku merindukan sentuhan belaian kasih sayangnya pada kelopak bunga jiwaku,Tuhan? Oh,ingin aku menyemprotkan kembali wangi kasihnya. Lihatlah,lihat Tuhanku yang Maha Agung! daku merasa bahagia karena mereka merestui segala keputusan yang aku ambil. Kalian ada dalam pot yang paling indah di jantung hatiku duhai Ayah dan bunda.

Setahun sudah perjalanan wangi itu menyebar

Dan aku masih saja tertegun akan karuniaMu,duhai pemilik semesta alam. Aku memuja untuk mencintaimu, aku memuja untuk tak malu untuk mengatakan aku jatuh cinta sampai aku telah menutup kedua bola mataku ini. Sampai aku tengah sampai pada senandung yang benar benar telah Kau suguhkan untuk ku nyanyikan dalam altar Perjalanan kehidupanku ini. Aku ada dalam semesta kemaluanku jika aku sampai melupakanMu, Tuhanku. Gandeng tangan hatiku dengan sentuhan tangan tangan Kasihmu Yang mulia itu terus menerus ya,Tuhan agar aku tak akan pernah salah dalam melangkahkan kakiku ini. Tuntun aku ya?

setahun sudah kelopak bunga kasihku merekah

Ada senyum yang ku yakin inilah senyum yang termanis yang akan selalu menghiasi perjalan kasihku ini denganmu,duhai kekasih pujaan hatiku. bersamamulah ku ingin menetapkan bunga ini akan terus tumbuh dengan wangi yang ku yakin pasti ada warnanya. Kamu akan selalu mendampingikukan,kasih tercinta? Duh, aku serasa seperti sang dewi pewangi hatimu dech,sayang. Sungguh! aku bahagia! bahagia yang tetap merekat di sanubariku terdalam. Wanginmya menyebar hingga di kulit arimu terdalam kah,sayang? Hi….narsis habis ya aku, sayang? Aku sayang kamu. Aku mencintaimu. aku kan manjadi persembahan cinta bagi perjamuan hari harimu,sayang. Selamanya. semoga!

( sewangi bunga cinta tuk perjalanan bunda Yulism. semoga wanginya akan tetap abadi

24 Tanggapan to "Persembahan Cinta"

waowww…cinta dimana2 nich…hehe…
Begitu besar cinta yang Ia sematkan dalam hidup, begitu lembut mengalir di sela2 nadi kehidupan…
Jaga lah bunga itu, kelak ia takkan pernah layu…kelak ia menyebarkan kasih sayangnya..

amiin.🙂

Mulai deh mode Mellow…🙂
Selamat ya🙂 semoga tetep langgeng

setahunnya kapan? hari ini? wah selamat2 semoga terus bersama… mangstab!!

nb: saia tolong diajarin donk caranya biar langgeng gitu… wkwkwkwkk

Cinta…suatu perasaan yang pernah membuatku sangat Bahagia….sekaligus yang menjadi tantangan terbesar dalam hidupku kini…..berbahagialah yang sedang menikmatinya….
salam dari jauh.

duh… duh.. hujan2 begini bc syair romantis…:-)

Wow Blue, indah sekali jika dirimu yang menuliskannya. Terimakasih bangyak sepertinya tidak ada ungkapan yang bisa mewakili perasaan indah dan tersanjung sekali. Terimakasih wahai Sahabatku. Terimakasih atas persahabatan yang kau tawarkan. Salam hangat untukmu dan take care. thanks

rindu sangat kepada ayah dan bunda yah,blue.

dalem bgt nih tiap klimatnya…🙂

Semoga cinta itu mampu membuat hati dan pikiran berada di koridor keimanan

Hmmm…persembahan cinta yang begitu indah..🙂
Mas blue, ada sesuatu untuk mas Blue di blog Yaya, diambil ya mas…🙂

Senang nya menjadi “kasih pujaan hatimu” itu…. Sweet bgtt.. Hebat dah si blue iniyh..

pada ngobrol apaan ya …….. ?

cieeee, romantis bgt ni yeee….

dikau tuh romantis abiez😀

semoga selamanya, karena tiap rasa adalah anugerah atas ijinNya.. ^_^

+nongkrong sbelah bajirut+
Ga tw gw jg ga mudeng
Hehehehe

Yuli pasti sneng bgt tuh blue🙂

Do not dream too often however take action as often as possible Failure is a part of every success

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Wahai Yang Maha Lembutmanjakanlah hatiku yang sendiri ini bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta yang mesra yang setia

Bicaralah dengan sopan maka orang lain akan menghormati anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: