My Blue Thunder Heart’s BLOG

Sajadah kemenangan telah terbentang di lantai hari raya ini………….

Posted on: 24 September 2008

sajadah nafasku telah Kau segarkan,Tuhanku dan aku yakin harumnya surgaMu ada di dalam rongga kehidupanku

sajadah usiaku telah Kau susun sedemikian rapihnya dan aku sangat percaya lamanya akan merestui baktiku padaMu, ya Tuhanku

sajadah Imanku telah ku eratkan dengan lekatnya dan aku tahu hanya padaMullah aku bersujud dan bermohon

sajadah doaku telah berulang ulang kali ku  pertahankan untuk selalu menyebut  asmaMu, ya Rabbi, dan ku sangat sangat percaya sinar kasihMu akan terus menerus manghiasi doa doa malamku, di setiap saatnya.

MET LEBARAN MAAFKAN SEGALA KESALAHANKU, ya, sahabat sahabatku.

25 Tanggapan to "Sajadah kemenangan telah terbentang di lantai hari raya ini…………."

semoga sajadah menuju kebahagiaan dunia akhirat…
btw koq seringnya cuman koment di buku tamu sy😛

*menangis*

Sajadah cinta tak ingin terlelaps … ah Ramadhan, semoga masih ada ramadhan ramadhan lain yang bisa saya peluk.

ah…!

bikin sedih.

terima kasih.

Met lebaran Juga ya…..

siapa bilang aku ga pernah berkunjung? aku baca kok semua puisi2nya. cuma memang jarang meninggalkan jejak. karna kupikir ga ada yang perlu dikomentarin. dah bagus. perfect.

Assalamualaikum,..aku bekunjung..:-)

Tentu kasih sayang dan perhatiannnya tidak pernah usai untuk hambanya…. semoga kita termasuk didalamnya, amien
Insyaallha kemenangan benar2 milik kita di hari yang fitri ini.
SELAMAT IDUL FITRI , MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, RITA & FAM

Semoga di antara sajadah yang terbentang sebuah puncak kemenangan dari sebulan penuh dapat kita rasakan…Amiin

semoga kita semua meraih kemenangan
dan beroleh gelar muttaqin
minal aidin wal faidzin

Ahh…, jadi terharu.
Siap2 menyambut Idul Fitri.

semoga ramadhan ini menjadi yang terbaik bagi kita dan masih diberi umur untuk menyambut ramadhan tahun depan, mohon maaf lahir batin ya ^^

Sassie juga ah..
Selamat Menyambut Hari Kemenangan semoga kita semua menjadi manusia manusia yang terlahir kembali dengan hati yang suci dihari yang fitri.. Amin..

Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
Selamat Iedul Fitri 1249 H.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga sukses

semoga di hari yang yang fitri itu kita semuan menjadi suci kembali…

boleh aja. tapi kali ini info tentang paguyubannya ga gratis, ya bang. soalnya kan aku harus nyogok stebby untuk cerita. hehehehe…

well, bisa kasih gambaran, cerita selengkapnya yang abang inginkan itu yang kaya gimana? thx b4.

met lebaran..mohon maaf lahir bathin

Yessy, Tatang, little Tangguh Muchtar

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir & batin
Semoga Allah masih mempertemukan kita dengan bulan suci ramadhan ditahun berikutnya…amien🙂

Hmm, gw ngucapin…

Taqabballallahu Min A Wa Minkum Shiyamanaa Wa Shiyamakum Kulluia Amin Wa Antum Bi Khoirin,
Met Idul Fitri Yach,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin, atas semua kreasi postingan & comment gw yang salah…
wasalam.

Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

Rindu [a.k.a -Ade-]

bos, maapin ya, gw yang mudaan kadang suka gak sopan.
skor kita sekarang kosong-kosong.

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum wr wb

Selamat hari Raya Idul Fitri 1429 H.

Mohon maaf atas semua salah, khilaf, tulisan yang menyakitkan hati, menyinggung perasaan, serta bersitan-bersitan hati yang pernah berprasangka.

Semoga Allah SWT menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini.

Semoga Allah SWT selalu mencurahkan hidayahnya, agar kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita pada Nya.

Blue,ini rumah baruku.
coba kamu klik,apa sdh bisa tiba dengan selamat sampai tujuan,hehehe…( tolong dicoba ya,blue.)

salamku

Minal ‘aidin wal faidzin yah🙂

minal aidin walfaidzin ya..
mohon disalahkan semua kesalahan ulan..
eh.. maksudnya mohon di maafkan..

mohon maaf lahir batin juga buat semuanya ya…
dimulai dari nol kan…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: