My Blue Thunder Heart’s BLOG

lidah kepuasanku telah dia potong dengan pisau kebohongannya!

Posted on: 8 September 2008

jangan lagi Kau beri daku dengan seribu pesona keindahannya, duhai Tuhan pujaan jiwaku!

jangan!

daku terlalu mudah tergoda apabila Engkau terus memberikannya.

sudah cukup sampai disini sajalah daku mersasakannya.

Lihatlah diriku yang terus terpuruk disisi sungai kegelisahan

menundukkan kepala yang perih menahan rasa itu

rasa yang selalu saja menusuk tepat dihulu jantungku.

Pesonanya memang indah, Tuhan.

dan tiada yang takmengaguminya.

aku saja hampir seminggu sekali menikmati keindahaannya dalam mimpiku

tapi…..!

sudahlah! ia hanya lukisan di baju ingatanku

sudahlah

sudah cukup aku mengiris kulit kebohongannya dan membuangnya ke tempat yg jauh dari ingatanku

karena bagiku, dia telah menodai kepercayaanku

dan diaakan sering memotong lidah kepuasanku dengan pisau kebohongannya

32 Tanggapan to "lidah kepuasanku telah dia potong dengan pisau kebohongannya!"

sabar kawan…
berdoalah agar lidahmu tak seperti dia…

iutlah lidah dgn sejuta mata pisau yang tertanam.

slmt malam,sobat

lidah itu lebih tajam dari pisau tertajam sekalipun,,karena lidah MANUSIA bisa saling MEMBuNUH…

LIDAH tak bertulang…. apalagi HATI dan siapa yang tahu DALAMnya hati… dia sendiri dan Yang MAHA HIDUP

himmmm, im not a poetic person, so, ikut menyimak kata-katanya aja deh🙂

Apapun yang Dia berikan haruslah di syukuri
Entah itu suka, duka, tawa atau airmata
Apapun yang hadir dalam hidup kita
Pasti Dia punya rencana yang terbaik buat umat-Nya

jadi
jangan
bohong🙂

yup, yang sabar ya…..
selalu ada hikmah dibalik ujian…..

Benda yang paling tajam di dunia ini adalah lidah (gak nyambung kali)
Sekali bo’ong akan menyusul kebo’ongan2 laen jadi yaudah tinggalin aja..:)

senjata makan tuan …

husssst…, pak guru bilang jangan bohong.

Lidah itu lebih tajam dari pisau..betul?? maka tidak ada yg bisa memotong lidah kecuali lidah itu sendiri.., maka jagalah lidah…
Kalau Sop Lidah enak dot….. hehehehehe

kalo sop bersilat lidah enak ga?😆

.

Forgiveness will let the pain away…never keep hatred in your heart bro

Maaf kan …. dan iklaskan ….

lidah memang lebih tajam dari semua yang tajam, maka dari itu,maafkan daku ya blue apabila dalam komen2ku ada kata2 yang kurang berkenan dihati…

salam

bangkit, blue.
jangan bawa kesedihan itu ke dalam ranah jiwamu saja. dia pun semestinya ikut merasakan. entah bagaimana caranya, tapi mundur dengan tertunduk bukanlah sikap yang bersahaja.
tegakkan dagu, tatap matanya, dan katakan apa yang ada di dalammu.

Perih yah…

that’s life

“jangan lagi Kau beri daku dengan seribu pesona keindahannya, duhai Tuhan pujaan jiwaku!”

ati2 ah blue kata2nya, nanti nggak dikasih keindahan lagi sama Tuhan gimana???😆

.

Tahan….Tahan…Tahan…

Hanya dalamnya hati yg bisa menenggelamkan tajamnya lidah,
Maka…
Dalamkan dan lebarkan hati….

Luka akibat tajamnya lidah…memang lebih perih jika dibandingkan sabetan pedang… Aku berharap..semoga lidahku tak menyakiti sahabatku..atau siapa pun… Salam hangat… Salam damai selalu…

kalo saya lagi bulan puasa gini.. hrs lbh bisa menahan lidah utk ngga berbicara yg ngga penting🙂

Aiyoooo!!! Kelas saya yang kemampuannya menengah kebawah ini… memang sukar memahami uraian kata – kata indah new Kahlil Gibran ini….🙂

Stop dreaming and start doing A strong hope can make your dreams come true

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan maka sikap dan tindakan akan baik pun sebaliknya.

Dalam cinta ketika ada yang berbeda jangan mencari siapa yang salah karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: