My Blue Thunder Heart’s BLOG

Jangan Takut. N’ayez Pas Peureux !

Posted on: 8 September 2008

Jiwaku bertanya mengenai arti namaku. Aku terdiam, jiwaku telah bertanya-tanya, semenjak akhir balighku tersangkut di impitan penat napsuku. Dan untuk pertama kalinyadalam kehidupanku, aku harus mengalami pertanyaan-pertanyaan yang menurutku terlalu basi.

Usiaku terlalu indah saat itu mengalami kesugihan rasa itu, tepatnya delapan – 10 tahun. Saat aku membaringkan tubuhku diatas untaian benang yang menjulur, memanjang, mengerut, mencengkeram dan meninabobokan tubuh ini, sangat keras, sangat kuat hingga tetesan keringat ditubuhku telah membasuh turun perlahan-lahan diujung kakiku, dilingkar punggungku, diatas payudara nafsuku, dijerami benang-benang, kulitku, menggeleparkan sinyal “pertamaanku” di bantal usiaku.

Untaian belaian itulah yang mengajariku memuji keindahan gundukan air suciku dengan pancaran rayuannya dan menguatkan rahasia yang terpendam yang bercokol di sifat pribadiku.

Aku merengkuh tangan asaku yang dingin dan mengecup hariku agar rasa itu cepat pergi mendekat diujung penyiksaan batinku. Tapi tetap saja jiwaku terus bertanya-tanya, yang terkadang diselingi gelak tawa kemenangannya atas suguhan yang terpampang di layar-hitam perjalanan batinku.

Aku sempat bertanya pada Tuhan !, tapi tetap saja aku terasa asing meniduri keterasingan jiwa ini.

Jiwaku bertanya-tanya lagi tentang namaku.

Dan aku Cuma tersenyum, mengangkat kedua tanganku dan berucap syukur karna aku telah menemukan jawabannya. Dan dengan basuhan airmataku aku titipkan rahasia itu pada jiwaku sendiri, tentang aku tentang kehidupanku…..

“Je Suis En Panne Love”

Karna aku bosa bertemu serpant, tapin , tigne, paillon….. karna aku pikir aku tak perlu tajur ! karna hidup adalah sebuah perjalanan tuk kita nikmati.

Dois Je Attendre Ou Revenir Plus Tard ?

Apakah aku harus terus menunggu atau datang kembali nanti? Saat semua rasa yang ada sama semua! Memuakan dan mengentutkan kesaksian di pantat penatku.

Karna kenyataannya aku telah melakukan kejahatan yang tak terduga, yang seringkali mengalir dari mulutku, jemari tanganku dan aku bosan pada dosa yang terus menerus melenakan jasadku, yang membuat diriku terus menerus terlunta-lunta dan terdampar di bukit kelukaan cinta yang memar.

Tag:

17 Tanggapan to "Jangan Takut. N’ayez Pas Peureux !"

I just confuse and I don’t understand clearly.

namamu? selamilah dasar samudera jiwamu,blue.
mari kita bersama berdiam diri pada dasar samuderaNya agar kita tahu siapa namamu dan namaku yg sebenarnya.pada jiwa kita masing2.
slmt mlm,blue.

Maaf, tulisan ini terlalu tinggi buatku…😀

Ga paham euy ma istilah-istilahnya…😄

memang sudah seharusnya hidup itu lebih dari sekedarnya bukan?
artikel bagus.. ^_^

puitis sekali mas!
salam dari sinjai-sulsel
manipi.wordpress.com

mas, sini duduk disebelah saya … akan saya beritahu kemana mencari cinta yang tak berujung dan kemana tempat mencari sang penghapus dosa.

I have been there🙂

Aku tak paham apa yg kau rasakan, hanya berdoa semoga segera kau temukan jawaban atas risau hatimu sobat!

Salam🙂

tuh mas
ikuti saran Rindu😀

Begitu dalam hingga tak mampu diselami,… apakah nama musti kehilangan jiwa jika hanya perlambang semata ?🙂 tetap semangat blue

N’ayez Pas Peureux itu artinya apa ya ngomong-ngomong???
hehehehe…..semangat bro….
itu foto dibalik donk mukanya…. kan dah banyak fans nya, hehehehehehehe

mas blu ternyata puitis banget yah…..🙂

Salam kenal dari Jogja… Kunjungan balasan, tapi cukup kaget juga singgah di blog ini.. postingan yang ada sarat dengan makna dan kata2.
Sukses terus ya.. oya, aku ijin linknya aku pasang ya..

Karna kenyataannya aku telah melakukan kejahatan yang tak terduga, yang seringkali mengalir dari mulutku, jemari tanganku dan aku bosan pada dosa yang terus menerus melenakan jasadku, yang membuat diriku terus menerus terlunta-lunta dan terdampar di bukit kelukaan cinta yang memar.
………………..
Blue, jangan biaran dirimu terdampar di bukit kelukaan cinta, karena tak hanya memar yang kan kau dapatkan tapi juga luka menganga yang semakin memerihkan jiwa. Mari, rebahkan dirimu di hamparan cinta-Nya yang hakiki, meniti jembatan cinta-Nya mesi harus dengan terseok-seok lemah, maka kan tertutup luka yang menganga itu dan memutih jiwamu yang telah memar….
Semoga nyambung ^^

Forget the failures, but always remember a lesson from every failure you got

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala

Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya Daripada berjanji lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: