My Blue Thunder Heart’s BLOG

VALENTINE di Akhir Tahun III

Posted on: 17 Februari 2008

Hening
Annette memandangi semua yang ada di ruangan Bening, diatas meja buffet tergeletak buah buahan dikeranjangnya, sebuah gantungan kunci berbentuk gitar nan kecil itu juga ada disana  serta sepiring nasi bersama lauknya namun kayaknya hanya sedikit makanannya di telan oleh Bening. Matanya kemudian menatap punggung sosok laki laki itu dengan tatapan haru. Penyesalan memang selalu menjanjikan akhir dari emosi kita sendiri.

Bening tahu ia sedang diamati oleh gadis itu makanya dia belum membalikan tubuhnya, lalu katanya kemudian,”Kamu bersedia menerima hukuman dari ku?” tegasnya.

gadis itu menganggukkan kepalanya mesti sebenarnya ia enggan banget tuk melakukannya mengingat laki laki itu selalu membelakanginya.

“Walau pun itu berat untukmu?”

“Aku tak perduli. Meskipun harus masuk penjara sekalipun,”

“Kamu yakin?”

“Katakanlah dan aku akan siap menerimanya.”

“Tapi aku tak yakin kamu……..”

“Sudahlah, katakan saja cepat tak usah berbelit belit!” potongnya menegaskan kesiapan dirinya. Membuat Bening terkesima akan kekerasan hati gadis itu. Sejenak ia menghembuskan nafasnya tuk meredakan situasi perasaannya sendiri atas keputusan yang akan ia berikan padanya. Lalu katanya,”Pulanglah kamu sekarang..dan ku harap kamu segera meninggalkan kota ini……..

Kenapa?” tanyanya saat ia mendengar hembusan nafas gadis itu,”

Kamu keberatan?”

Diam!

“Bukankah kamu sendiri yang meminta hukumannya padaku? Atau memang kamu keberatan atas keputusan hukuman dariku.Aku sadar kamu pasti berat tuk meninggalkan kota kelahiranmu serta keluargamu dan mungkin juga kekasihmu sendiri.Ya,kan?”

Annette belum menjawabnya. Ia masih tertunduk merasakan kerisauan hatinya.

“Namun lebih sakit bagiku jika suatu saat akau harus bertemu lagi denganmu di kota ini. Dan kenangan yang menyakitkan itu akan segera ku alami. Gimana? Beratan aku kan?”  Bening mencoba memberikan alasannya.

Diam!

Beningpun menyadari atas kerisauan gadis itu. Gadis yang menurutnya sangat cantik  bagi pria yang sempat melirik atau memandanginya. Seorang gadis yang baru saja merasakan keremajaannya di sekolah lanjutan atas. Gadis yang…..

“Aku siap!” serunya membuyarkan kediaman bening. lalu ujarnya lagi,” Aku akan pasti melakukannya.Aku minta maaf…aku……………aku pulang sekarang!” tegasnya lagi berpamitan pada sosok laki laki itu. Dan beberapa menit kemudian ia membalikkaan tubuhnya dan segera menuju ke pintu agar secepatnya keluar dari ruangan tempat bening beristirahat. Serjuta rasa telah menari nari di kepalanya dan juga perasaannya saat ia benar benar sudah menjauh dari ruangan itu.

Bening mengikuti dan menyaksikan kepergian gadis itu. Kemudian ia merebahkan tubuhnya dan menutupinya dengan selimut berwarna biru pemberian gadis itu.

****

Berhari hari annette mencoba memberikan alasan atas keputusan yang diambilnya kepada keluarga, teman temannya dan juga pada Hanz, kekasih pertamanya.  Ia menyadari kalau sangat berat memang beban yang harus ia ambil namun saat ia mengingat beratan beban hidup laki laki itu, akhirnya ia tak bisa lagi menolak keputusannya. Dan ia sudah mengambil keputusannya . Pergi dari kota ini dan melanjutkan pendidikannya di Bali, tempat adik mamahnya tinggal. Kesedihan itu memang sangat dirasakan oleh semua yang pernah mengenal dan memilikinya. Terutama mamahnya yang harus merelakan kepergian anak gadis satu satunya lagi. Dan juga Hanz pacar pertamanya.

Kemudian…………

Bersambung

25 Tanggapan to "VALENTINE di Akhir Tahun III"

komen nya ntar ya mas..mw pulang dulu, udah malem🙂

nice story…but………
nice to know u bro…..

Cerita yang bagus.🙂

wallah…Bening tega ya….dan Annette, dia bnr2 gadis yg kuat dan bertanggung jawab…
salut banget buat cew kayak Annette…sangat jauh dari aQ yg suka g kuat dan g bs melakukan banyak hal…😦

Hehe…

apakah korban bisa menjadi hakim untuk memutuskan suatu perkara?

aku naik banding, bagaimanapun juga keputusan ini harus menghadirkan saksi, dan bukti-bukti yang jelas.

hhmmm…..Ketika emosi menyelimuti keputusan, apa jadinya.

Ketawa dulu ah biar ceria:mrgreen:

wuihhh…gud…but,ternyata masih panjang ceritana ye bro..??? hehehehe…numpang liwat aja dulu tar comment pas akhir Peace,Luv,Unity,Respect…

hahahaha….
cerita novel lagi neh kayaknya
gak akan ada buntutnya tuh…..
lam kenal…..
jangan lupa mampir ya..
kmaren blogku bru ja kena puting beliung…

bersambung lagi ……

slam hangat kawand, makin lama makin asik ceritanya🙂

wah, bagus sahabat..
Kutunggu sambungannya..
Kunjungi rumah baruku ya
http://radesya.com

waahhh… bkn penasarann kelanjutanyy… ditunggu yaw…

met tahun baru blue..abang bakalan jarang berkunjung..sibuk kerja nih..hiks

baru baca skali ini.. Tp langsung jatuh cinta ama jalan ceritanya.. Ayo kapan lanjutannya…

Salam kenal

Mas Blue Yaya datang membawa salam hangat, sehangat salam yang mas Blue kirim untuk Yaya🙂
Terima kasih atas doa-doanya sahabat.
Ditunggu kelanjutannya🙂

Sabar menanti cerita yang akhirnya berlanjut sampe bagian 3 inih. Mu lanjut 4 atw lanjut yang lain dulu blue?

blue berlanjut lagi ya…, kapan selesainya?

aku dataaaaang!!! gedubraakkk.,…aaduuh.,..!! *kesandung sapi*

hehhee…
maap br bs balik lagi mas🙂

satu hal yang kusesalkan dari cerita bagian III ini…
1. kenapa mesti bersambung lagiii?? *jadi tambah penasaraaannnn…gggrrrrrhhh!*

2. awalnya saya pikir si Bening minta dikawinin sm si Annette sbg hukumannya *krn seumur hidup bening kan bakal cacat tuh..jarang kan cewek yg mau? apa lg bwt gadis secantik Annette*

jadi…
menurutku..
walo sempet marah2 dan kesel, si Bening cukup bijak ko… maksud dia nyuruh si Annette pergi dari kota itu jg demi kebaikan mereka berdua. untuk saling melupakan kejadian itu, agar ga terungkit2 lagi. memaafkan! krn merasa bersalah seumur hidup pun ga akan menyudahi semuanya.

terakhir…
yaahh…maaasss…ko bersambung teruuus siiihh??
*penasaraaannn!! *
hihihihi…

pokokmen ditunggu kelanjutannyaaa! ^_^v

wah… mesti sabaaaaarr menunggu lanjutannya sepertinya…

Ok, deh. Lanjuuut donk ceritanya sahabatku..🙂

walah….. walah…. bersambung lagi hehehe…….

Annette, Bening… kutunggu deh lanjutannya…😀

Salam anget, mas Blue:mrgreen:

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Untuk mengobati wasir sebisa mungkin menhindari duduk di wc terlalu lama karena hal ini bisa menjadi salah satu penyebab. Selain itu menahan buang air kecil dan buang air besar sebaiknya dikurangi. Cara mengobati hemorrhoid yang lainnya adalah dengan duduk berendam di air yang hangat.

Semakin tinggi jabatan anda maka semakin besar tanggung jawab yang anda miliki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: