My Blue Thunder Heart’s BLOG

aneh

Posted on: 17 Februari 2008

SAHABAT……………. MULAI SAAT INI…………….SAYA SANG PENULIS BLUETHUNDERHEART…….DENGAN INI MENGATAKAN…………………BAHWA DENGAN SEGENAP HATI SAYA MEMOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA………..KARENA TERNYATA POSTINGAN ATAUPUN APAPUN YANG DARI BLUETHUNDERHEART ITU MEMBUAT SEORANG SAHABAT TIDAK BERKENAN BANGET DENGAN APAPUN YANG DIBERIKAN OLEH BLUETHUNDERHEART ( MARAHHHH BESAR PADA BLUE )

DAN DENGAN INI PUN SAYA AKAN MENUTUP SEGERA BLUETHUNDERHEART INI SETELAH BLUETHUNDERHEART MENDAPATKAN SAPA DARI SAHABAT YANG PERNAH KENAL DENGAN BLUE TUK TERAKHIR KALINYA………….

SEKALI LAGI SAYA SANG PENULIS MOHON MAAF SEBESAR BESARNYA

MAAF………………MAAF ……..MAAF

SALAM DARI SAYA

58 Tanggapan to "aneh"

kenapa si?

ya kalo salah minta maaf aja kali…tapi gak usah tutup blog ini…

kenapa sih?

postingan arisan itu?
bukannya itu lucu lucuan aja ya?

Iya Bang.. kenapa mesti ditutup?
Blog abang bagus… sayang kan kalo harus ditutup..😦

Saya walau jarang (bahkan gak pernah) komen, sering berkunjung ke sini koq..

Jangan ditutup bang..

ck, show must go on, blue…
asal niat kita baik, jalan aja terus…
tapi, kalo itu keputusanmu, siapa yg bisa mengubah kan ?
aku hanya berharap, kamu selalu menulis.
oke bro ?

semangat !

aku sang penulis BLUETHUNDERHEART SEKALI LAGI MAAF BANGET JIKA ADA SALAH…………..INI DEMI PERSAHABATAN KAN
AKU TAK MAU LAGI MENYINGGUNG SAHABAT TAKUT SALAH
AKU TAK AKAN MENULIS APAPUN YANG BERBAU KEAKRABPAN TAKUT TERSINGGUNG
SALAM SAHABAT
AKU MAU BILANG I LOVE U NAMUN TAKUT ADA YANG MARAH SAMA BLUE………….

kurang ngei kenpapa tapi klo bisa mah jangan berenti ngeblog yah klo mo rehat dulu mah oke oke aja kali aja mo represing dulu plus ngumpulin sejuta bahan postingan

hah satu lagi blogger yang pengen nutup blognya???

emank ada apa? apa karena ada yang komen jelek dan ngaku” lebih baik blognya dan blog blue ini jelek s**k dan lainnya?

kenapa mesti didenger? Kita nge-blog untuk berbagi, dan bukan untuk maksud menghina orang! Kalo mereka tersinggung, ya kirimi email aja apa masalahnya???

heran deh, baru gitu udah mau nyerah!!
ayo semngat!!!
hidup blog indonesia!!!!!!!

kayaknya masalah tersinggung or nggak itu bisa diselesaikan dengan klarifikasi deh ke pihak terkait lebih efektif begitu deh

dimaafin ko…dimaafin, hehheheeheh

Blue, ada apa sih? *heran*

Gini deh, where ever you are I will always love you … dan kita tunggu siapa yang marah setelah kata kata ini keluar lagi?

*heran*

ada apa bang?
kenapa bisa jadi begini?
diriku juga minta maaf deh kalo gitu
tapi kenapa harus ditutup?

duh nyari kenapa ya
mengapa kok mau tutup?

Lhoooooo….
Kunaon Kang Blue…
Knp Blogsnya mesti Ditutup?…
Apakah blogs mas blue ada yang menyimpang?…
Jangan ditutup donk bang, kasih para pembaca tuwh..
berjuang lah otreeee….

Bang plisssss blognya jangan ditutup ya bang,coz bang blue udah menginspirasi orang banyak termasuk saya.Jangan kalah dengan Emosi ntar nyesel lho…:) senyum dunk.

Sahabat..
Siapa yang marah sama kamu? Aku jadi sedih nih..
Teruslah menulis sahabat..
Setiap orang pasti pernah berbuat salah,
aku juga pernah berbuat salah koq, atau mungkin terjadi salah paham?

Akh… lembek banget gara gara ginian mundur… cupu ah… sayang tulisan mu ngga sekuat baja blue…. hahahaha, tiap tulisan ada yang bikin orang tersinggung, ada yang senang, ada yang sedih ada yang kecewa……

Gituan mah dah resiko punya blog, disenengin ato gak disenengin, huahahahaha….

Dah jangan lembek ah seperti merajuk aja….. gak selemah itu kan ?

hhuhuhuhu…..

Yeeee… masa gara2 ada yg marah trus ngambek? Biarin aja lagi..yg marah ya biarin aja itu haknya, gak semua org suka tulisan kita. Ayooo..nulis lagi!! (Si ammar mlotot sambil asah kuku nih…)…🙂 cup.cup ..

sahabat… mendingan dibicarakan lagi! sapa tau ada kesalahpahaman!!! aku akan sangat merasa kehilangan kalau blue harus pergi dari rumah ini…
siapa lagi yang akan mengucapkan selamat berakhir pekan kalau bukan sahabat setiaku bluethunderheart???

malam sobatku………………
kenapa harus menutup blog?????
aq mohon jangan ya……….
disini gak ada yang marah kok sama blue
aq pribadi seneng banget lho sama semua postingan blue🙂
kalau blue masuh mengenggap aq sobatnya blue,ya……jangan tutup blog ini ya……🙂

ye…Blue…

kalau blog ini, tutup…gantian aku yang marah?

kunjungan dan postingan kocak blue selalu kami tunggu..

ingat Blue, kita tak mungkin membahagiakan semua orang, pasti ada satu atau dua orang yang ngak suka…yang penting kita tak berniat menyakiti…terserah mereka menilai..

POKOKNYA JANGAN DITUTUP YA BLOGMU!

Please…please…

blue, komen saya yang ada diatas mohon diapus ya…..

mohon diapus…….

ada apa ini,Blue!?

blog kamu ini tdk ush ditutup.
kalau kamu mempunyai masalah dgnseseorang bisa melalui email.
dan cari jln keluar yg baik,blue.

satu lg aku minta jgn tutup blogmu ini!!!

Blue apapun yang terjadi kamu harus tetap semangat yah…🙂 ..

Apa yang ada dalam pikiran kita saat kita menulis dengan apa yang ada dalam pikiran si pembaca saat mereka membaca tulisan kita itu berbeda2 tergantung bagamana mereka mengartikannya karena kita tidak bisa setting pikiran si pembaca sesuai dengan keinginan kita.

Namun, terlepas dari itu semua. Aku tahu saat kamu menulis, kamu tak bermaksud untuk menyinggung perasaan siapapun. InsyaAllah🙂

blue, manusia tempatnya khilaf sekaligus berbagi indahnya saling memaafkan. saya rasa blue hanya punya masalah sama 1 orang. jadi jika ditutup, akan makin banyak orang yg akan kehilangan seorang sahabat yg baik. saya pikir sebaiknya blue selesaikan semua dg bijaksana. istirahatlah sejenak tanpa perlu menutup blog ya.. hidup ini engga selalu mudah, tp saya yakin akan selalu ada hal2 indah yg layak kita perjuangkan. insya allah semua akan baik lagi.. ^_^

serius banget ya?
ono opo to yo…

Tuh khan banyak yg gag ngeh, apalagi aku.

aku siap jadi mediator 😀
1 jamnya 100 ribu ha.ha..ha.. (orang sedih kok ketawa2)

wis… ayo semangat maneh, trus arisannya jadi kapan?

kamu mempunyai semangat dlm menulis
jgn hancurkan semangat itu!
teruslah berkarya!!!
Tabik!

mau kemana blue..?
mungkin seorang sahabat tadi..marah krn blue tak pernah mau membalikkan tubuh & wajah, menatapnya..
selalu membelakangi.. ga sopan kalee blue..? (menurutnya)..
sekali-kali lah tampilkan wajahmuuu…
di tunggu di halaman baru saja deh yaa..?

salamku

Jadilah lelaki yang tegar bro….
Masalah adalah awal dari kesuksesan. Kalo mo lihat orang iri, diblogku lebih banyak lagi.

Saya jarang blog walking, saya prihatin jika semangat ngeblog anda hilang gara-gara orang ini. Jangan berhenti ngeblog, selama anda benar saya yang akan jadi teman anda.

blue….ada apa dengan blue?

kalau ada yg marah kan bisa dijelasin baik2 blue, gak berarti harus mengambil langkah menutup blog…

Blue…think about it….gak ada yg salah kok…

syukurlah salah satu blog terkenal sudah ditutub! he…. jangan lah!

Waduh….sayang banget kalau blognya ditutup…salah dan hilaf dalam hidup itu wajar….bila ada yg tersinggung dalam postingan minta maaf itu yg terbaik…hidup ini penuh dengan corak dan warna…tetaplah berkreasi jangan berhenti….tetap semangat jangan patah arang…pepatah lama mengatakan: “Berburu kepadang datar, dapat rusa belang kaki, berguru kepalang ajar, bagaikan bunga kembang tak jadi.”
mudahan pepatah ini memberi semangat buat anda tetap berkreasi…

Salam kenal dari Ayah…

Hayaaaaaaaaaaaah….. Bulan penuh cinta jangan marah2an dunks… Dimaafin aja… Sayangkan kalo blue gak posting lagi…

*teriak lirih* “blue… jangan pergiiii… hiks”,

BLUE .. sekali ini saya minta tolong untuk menghapus komen saya diatas, untuk menjaga perasaan kekasih saya dan pacar kamu BLUE.

Saya mohon sekali ini, untuk menghapus komen saya yang kurang pantas..

BLUE, tolong dihapus !!!!

kenapa blue..???? emang sapa yg marah sama blue??? blue lg datang bulan yah, jadi sensitive

pagiiiiiiiiiiiii……………blue🙂 🙂🙂
tuh kan banyak temen yang setuju kalau blog ini ditutup
pokoknya jangan sampai blog ini ditutup
kalau sampai ditutup aq yang maraaaahhhhh sama blue😦

Maafin aQ, dengan ini aQ ngarep blognya g ditutup, banyak sahabat yang bisa ngamuk2 ke tempatQ
keep writing
dan lanjutin tulisan, serta tamatin novel silent man-nya

Wadoh.. wadoh… sek, sek… Ada apa to, mas Blue? Rasanya postingan blog ini tidak layak membuat orang marah ya. Malahan saya rasa bagus-bagus aja lho… Suerrr lho saya gak pernah marah sama tulisan-tulisan di blog atau komen-komennya… Malah mungkin tulisan saya yang membuat marah? Ah, gak, gak. Jangan ditutup yo mas. Mas kan orang ganteng. Jangan dong… Yo wes, salam hangat selalu aja ya.. Cup.. cup…:mrgreen:

*Tenang aja mas, saya kira kalau toh ada yang marah cuma salah paham…*

Keep blogging, sekali lagi keep blogging. Merdeka!!

Tupup aja.ha3..udah gedhe kq,teguhkan pendiranmu mas.

Sekedar berkunjung ke sahabat

Jangan lah kau tutup Blog ini wahai sahabat, bagai mana caranya kita dapat berkomunikasi?

ah..kayanya blue lg bcanda niy

jangan gitu dong blue…..
kalo blognya ditutup,gimana caranya persaudaraan kita semua tetap terjaga?

Ada apa Blue…koq akhir-akhir ini jadi agak sensitif dengan komentar sahabat-sahabatmu.

Tidak ada yang marah…apalagi marah besar dengan postingan-postingan Blue.Sejauh ini saya melihat komentar-komentar dipostingan Blue itu gak ada koq??.

Trus siapa orangnya itu Blue…,saya harap itu bukan saya ataupun sahabat-sahabat yang lain.

Jika ada yg kurang berkenan,biarlah saya aja yg mewakili orang itu untuk minta maaf ke Blue.Bagaimana Blue…??.

Saat ini saya juga mohon maaf ke sahabat semua yang sudah mampir keblog saya tetapi tidak saya balas ataupun mengunjungi balik.Dikarenakan saat ini pulsa saya mendekati limit habis.

Blue…jangan dihapus blog ini.Pertimbangkan dengan baik…,dan pikirkan lagi,berapa banyak sahabat yang akan bersedih,dan bukan hanya memikirkan tentang kesedihan Blue saja:-).

Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan.

Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

duhhhh sayang bgt kalo harus di tutup sob…perjuanganmu berarti sia² dunk…ayo semangat….

slam dari sahabatmu ublue..

hhu,,kenapa sahabat??

kenapa blognya ditutup??

siapa yg marah besar blue?

pokonya kalo blog blu ditututp, gw ga bakal ngunjungin blog lagi blu :devil:

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mas..ojo ditutup to yooooooooooooooooooo…

dudududuud..itu gak menjawab dan gak solutif je……

blueee… plizzzzz jangan dong???

tar klo qt-qt kangen gimana?? trus siapa lagi yang bakal sellu nyapa ika dengan salam hangat selalu… salam hangat selalu.. slam hangat selalu…. blom apa-apa aja ika uda kangen dengan sapa’an itu…….

bagi ika karyamu lain dari yang laen.. bahkan ika bilang setiap postingan blue bisa menyatukan semua blogger…

Ika setuju banget dengan pendapat bang cantigi,
dan jika ada yg kurang berkenan dari ika ato kawan2 yg lain….ika juga mau minta maaf atas nama pribadi sekaligus mewakili kawan2….

Tetep semangat blue…. hilang satu tumbuh seribu…
salam hangat selalu🙂

Wah aku ketinggalan berita nich, emang kenapa Blue??.. Jangan tutup blog karena orang lain dong. Dimana lagi dirimu akan meluangkan dan menumpahkan semua perasaanmu. Thanks and take care

lo, mas blue? kq ditutup??? mank siapa yg marah bgt ama mas blue itu?

Jangan pake ditutup donk… blogna bagus kale… Pertahankan aja.. lagian kan mas blue udah minta maaf, ya bodo amat ama orang itu, mo maafin ato g’. Yg jelas, keep blogging!!!! Semangat!!!😉

Wah lama ga berkunjung tau2 baca postingan blue mau tutup blog. Bukan menggurui atau sok tua, sebagai penulis kita tidak bisa memuaskan semua orang dengan apa yang kita tulis. Jika ada yang kurang berkenan, permintaan maaf sudah cukup saya rasa. Tidaklah perlu sampai menutup blog ini. Kritik dan saran idealnya dijadikan pelajaran dan masukan untuk menjadi lebih baik kedepannya. Sayang sekali jika kami yang biasa mampir kemari tidak lagi bisa menikmati tulisan blue🙂

Wah Sahabat , kenapa mesti ditutup..?
Sayang sekali Blue sebap Blog ini sudah menjadi bagian dari kami……..
Namun dimanapun Blue berada tetap semangat ya kami akan tetap mendukungmu sahabat…..

Blue….
Kemana aja dirimu???
Jangan ditutup donk!!!!

Ya kalo gitu postingan yang membuat sahabatmu itu marah, ya di bikin private aja tapi JANGAN tutup blogmu & berhenti nulis donk…

Blue…. jangan putus asa donk!!!

sobat…coba dipikirkan dengan jernih. jangan terburu nafsu.
kalau ada salah…maafmu saja pasti diterima. tak perlu sampai menutup blog ini.
kepikiran nggak berapa banyak yang akan merasa kehilangan….
(coba lihat komentar-komentar ini…)

alamat apartemennya di mana Blue??

blue…..
heheh…….blue………
blue sedang menyendiri di apartemandnya yang sunyi (kezedot)
nanti ia (mungkin) akan kembali setelah menyegarkan pikirannya
lagipula semua masalah sudah di selesaikan dan ia sudah minta maaf dengan blue
salam hangat ya,blue

Waduh
kenapa Blue
Siapa dia
Kok bisa membuatmu memutuskan hal itu

Salam persahabatan slalu

Wah.. Blue, bukannya selama ini kau selalu datang membawa salam hangat persahabatan..??
Trus siapa tuh sahabatmu yang marah gara2 postinganmu yang dianggap bisa sampai memutuskan hubungannya dengan pacarnya..?? Wah.. urusan dunia maya sebenarnya sih GAK NYAMBUNG dengan urusan jadian atau putusnya orang Blue..? Setidaknya saya sih gak percaya itu. Orang Pacaran kan di dunia nyata. Kalo cuma nyomong2 I love you atau I miss you di dunia maya sih semua kita juga ngomong gitu. Dan kalauitu yang dijadikan alasan orang putus dengan pacarnya, berapa banyak pasangan sahabat2 disini semua yang akan berantakan gara2 kira sering mengatakan itu sebagai ekspresi ‘suka’, ‘care’ dan ‘simpati’ atau sampai tingkat tertentu rasa ‘sayang’ kita pada teman dan sahabat2 kita didunia maya ini..??🙂

Sorry Blue ini sih menurutku yaa.. menutup blog mu yang kreatif ini, hanya gara2 “seorang” sahabat yang ribut dengan pacarnya gara2 membaca postinganmu sama juga mengorbankan “demikian banyak” sahabatmu yang lain yang suka sekali mengunjungi blogmu ini.. Itu pilihanmu Blue.. balik lagi padamu..

Kalau memang tulisan mu ada yang menyinggung perasaan orang dan membuatnya gak berkenan (sementara kau tidak bermaksud demikian), tinggal minta maaf aja dan gak mengulang pola tulisan yang sama untuk orang itu, kan gampang banget Blue…😉

Salam hangat selalu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: