My Blue Thunder Heart’s BLOG

Selamat tinggal kawan………..

Posted on: 23 Januari 2008

Selamat tinggal sayang…………….

slamat tinggal masa lalu………….

Duh gimana ini….. aduh………terlalu garing banget isi dari blogerku, mungkin sangat dangkal kagak ade filosopi atau nyawa dari gagasan yang di tuangkannya, sangatlah beda banget.  Sumpah kadang aku sangat kagum dengan isi dari blog lainnya.

hari ini saja aku sangat gugup tuk merangkai kalimat kalimat agar bisa sepandan dengan kalimat lainnya. Serba salah mau nulis apa sejak ada gosip bue tukang koran………….ach! kadang terpana aku akan sikap angkuhku sendiri. kenapa mesti terlalu berharap banyak pada sesuatu yang ternyata ada sesuatu itu sendiri yag belum siap blue terima. Sama seperti luka yang tertumpuk di dalam ari ari kulitku sendiri. Sakit memang jika sesuatu yang tak kita arakan malah justru menjadi sebuah sesuatu yang indah penuh kasihan di mata lainnya. Dan ternyata aku harus menyadari bahwa aku bukanlah sesuatu yang tak pernah memberi sesuatu hal yag menyenngkan hanya karena sesuatu yag mungkin tak di sukai oleh kalian. Aku blue yang nyata nyata terlalu rapuh tuk bersandig dengan kalian sekali lagi mohon maaf banget andai ada posrtingan blue yang menyebalkan ini membuat kaian malah sering menertawakan keegoisan blue.

sahabat……….sahabatku ………….. tolong beri ruang yang indah tuk mengajariku merangkai kalimat agar mata hurupku bisa tertuang di bloger ini, maklum nich mas aye kan si dobleh,

terakhir……..blue baru nyadar akan perubahan dari bloger yang termakan dengan gosip tersebut. Bahwa ngapain kali ngunjungi blog yang nyata nyata……………Ach! itulah hidup ya,sahabat!

kadang tak paham bahwa postingan hanyalah postingan yang tak mungkin terlibat di kehidupan yang nyata!

selamat tinggal semua.

L                   O                  V                     E                       U

2 Tanggapan to "Selamat tinggal kawan……….."

Jangan menyalahkan nasib…
“ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM JIKA KAUM ITU TIDAK BERUSAHA UNTUK MERUBAHNYA”
Terus lah berkarya, dan Jangan Memble aje……

jangan buat diri sendiri merasa, kecil, kotor, tidak berguna. boleh merasa seperti itu jika dihadapan TUHAN. TUHAN membuat kita seperti ini, penuh dengan kesedihan, kesenangan pasti punya maksud. TUHAN juga tahu kalau hambanya ini pasti bisa melaluinya. buat hidup ini lebih lebih berwarna dengan menulis.
terus terang aku merasa banyak belajar dari tulisanmu. bahwa hidup itu bukan menyesali apa yang sudah terjadi tapi mempersiapkan yang akan terjadi. agama adalah sarana, TUHAN adalah tujuan utama. maju terus saudaraku, temanku, aku menunggu tulisan yang lebih inspiratif bukan hanya kekecewaan hidup semata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2008
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: