My Blue Thunder Heart’s BLOG

Pergi saja cintamu pergi bilang saja pada semua biar semua tahu adanya diriku kini sendiri…………

Posted on: 26 September 2010

…….

.                                                                                                                                          ……………

Diri ku kini sendiri…………………………………..

( mungkin detak kekecewaanlah yang menyebabkan menjadi seperti ini……….)

About these ads

54 Tanggapan to "Pergi saja cintamu pergi bilang saja pada semua biar semua tahu adanya diriku kini sendiri…………"

Nggak mau komen di postingan yang ini deh…

*emang ini bukan comment?*

patah hati ya blue?
semangat ya

pada hati ya bung blue?

jangan patah hati bang

Blue, kalao boleh dan Blue mau…crita-crita ya sama saya.. :)…supaya ga berat bebannya kawan… :D

Specless
hmm… krisdayanti banged….,
blue spirit!
ilang satu tumbuh seribu
untung blue tau lebih awal belang tw cew…itu artinya Tuhan sayang sama blue, Tuhan ga ingin ngasi yg salah bwat blue, Allah pengen yg terbaik bwat blue… sadar blue.

Iam always support u…
ayuuu bangkit!!!! n_n

hatimu bengkok ya. ayo luruskan

luruskan dan rapatkan shafnya
karena lurus dan rafinya shaf termasuk kesempurnaan shalat

“…hari hari ku lewati, hanya sendiri…”

hayu dah dibaturan ku saya

kayak lagunya krisda..ntar di manggung di spore lho..

itu kan lagunyaa…

om kecewa ma sapa toh???

Blue, kan kita sudah sepakat, perpisahan ini tidak akan membuat kita berdua sakit kan Blue?

*dibekep, salah ngomong*

ckckckck….. gak salah neh ?

Blue…maaf blue aku buru2…jd blom baca postingan dulu yach…..dah waktunya kerja lagi soalnya…hehehe…aku dateng cuman mo bilang…”ambil AWARD di blog diajeng yach… ” selamat :)

kasih lagu masih ada dari ello ke blue…
heheheheh

mati satu tumbuh seribu…..SEMANGAT!

Assalaamu’alaikum

Kemaafan dari bunda andai terlewat meninggalkan pesan kerana jauhnya jarak kita… tetapi itu bukan penghalang untuk kita saling bertatapan…kerana kita masih melihat bulan yang sama di langit tinggi.

Tika itu…kau akan mengerti bahawa engkau tidak pernah sendirian kerana bunda sentiasa bersamamu selagi bulan yang kita tatap itu belum berundur dari peraduannya. Salam sayang dari Bunda nan jauh.

separuh jiwaku pergi
bersama angin lalu
lalu anginnya meniup lagi ke arahku
dan jiwaku yang pergi kembali padaku
tapi hatiku kini telah tertutup untuknya]
karena telah ada jiwa lain

Ach adik kecilku, biarkan dia pergi, biarkan dirimu sendiri, bukankah dengan kesendirianmu justru kamu menemukan ketenangan dan kebahagiaan. Mbak Dika juga bilang patah tumbuh hilang berganti, kini abangmu tambahkan, esa hilang dua terbilang.
Jangan pertahankan sesuatu yang melukai dirimu…, lebih baik luka sekaligus kemudian disembuhkan dari pada kamu luka untuk selamanya…

mas blue..napa???
semangat mas…semangat..lebaran sebentar lagi…hihihi

Blue caio…jangan melow terus, you are not alone

ayo lebaran.. lebaran… banyak kue, banyak angpao, banyak diskon di mal2..

dari pada sedih mulu, mending maen tamiya aja… :mrgreen:

Lupakan saja. Kesendirian itu indah bro.

knp harus seperti ini?
ayo semangat sob…salam super hangat…

Hidup ini memang susah. Tapi kita tidak boleh menyerah. Ayoooo sekolah…

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

akhirnyaaaa blueeeee kembaliiiii
salam kangen blue chayaaaank

sip hayooo blueeeeee.. semangaaaat

Met sore Blue… Moga kesendirianmu..membawa ketenangan dan kebahagiaan untukmu… Salam hangat dan damai selalu…..

speechless ya…hmmm..jangan sendiri gitu lah, sepi ntar

hiii… kunjungan balik

sepertinya ada yang mellow nih…

Mas Blue, apa kabar mu??
Kenapa dia kau suruh pergi??
But you’re not alone mas Blue…
Kami semua selalu mengunjungi mu:) Maaf agak telat nih berkunjung ke sini…

wah segitu aja ya kalau gt tak kasih ini juga ya :

??????????????????????????????????????
:) :) :) :)

biar semua tahu adanya … diriku kini sendiri :)

*Ade banget blue, setelah putus dari si itu, lagi ini jadi lagu kebangsaan* uuuurrrgggghhhh

Isi postingannya mengecewakan, aku pikir ada yang error. :-)

gonna send this to my mom

Hidup penuh cobaan, tapi dari cobaan itulah yang membuat kita semakin dewasa.
Semangat !!!

anda- menghitung hari :)

Kenapa blue…. sabar aja deh…

lagi nge jomblo yak :)

singkat … bermakna …
sabar dan tetap semangat blue!!!

jangan bersedih, semangat oke!!!.
Masih banyak yang laen.

Jadi takut koment nih saya,…..hadapi saja blue dengan segenap kemampuan yang diberikan Tuhan, tentu saja pasti ada ganti yang lebih baik.

KD banget om ;)

hi do you like car rims?

ghost ride that whip

Sabar.. Sabarr… Yang tabah ya Blue.. (Mang ada apa sih.. Clingak clinguk ga jelas >.<)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blue Stats

  • 123,371 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.819 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: