My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Juni 20th, 2009

Masih bulan penuh Cinta kan,sahabat

Sayang………..
Lembaraan surat terbaru darimu sudah aku baca semalam tadi. Aku membacanya saat keheningan lebih dominan dari pada perasaan yang sedang kualami saat membacanya. Aku tak mengerti, duhai sayangku. Aku tak akan pernah bisa mengerti. Bagaimana caranya untuk menjelaskan kepadamu kalau aku benar benar tak akan pernah bisa berpaling darimu. Tak akan pernah bisa aku melupakanmu,  sayangku yang manis. Sunguh, jika saja kamu berada di sisiku malam ini sudah pasti akan ku peluk dirimu  dengan penuh kasih sayang. Akan ku berikan manis madu rasa cintaku pada saat ini tetapi kan sayang……….kamu masih disana. Di penghujung waktu yang belum pasti bisa mempertemukan kita selalu. Ya,kan sayangku.

Duhai, kekasihku tersayang!

Jika saja aku bisa mempersembahkan sebuah komposisi syair lagu cinta tentu akan ku persembahkan hanya untukmu. Hanya untuk dirimu, kekasih yang ku cintai selamanya. Mau kan kamu menjelaskan kenapa masalahnya sampai sebegitu rumitnya engkau alami?  Bicaralah dengan kesejukan bibir merah mu yang ranum.  Bernafaslah keikhlasan hatimu untuk memberikan kesejukan perasaanmu saat ini juga. Aku………..aku adalah kekasih yang selalu mencoba menjelaskan arti kesetiaan padamu sampai kapan pun. Akan ku jejaki langkah langkah keinginan kita bersama untuk berjalan dalam ritme kesetiaan kita. Akan ku gayuh perahu hatimu untuk mempermudahkan biduk cinta itu berlabuh dekat……….sangat dekat di dermaga jiwamu. Duhai, pemuja cinta sang kasih. Dengan sangat merindu rendamkan perasaanku padamu, aku akan selalu menitipkan pesan pesan untuk hatimu yang masih meragukan cinta yang ku miliki. Kecuplah angin malam kerinduan saat langit mulai mempertontonkan perahunya pada sang bulan.

Yang selalu ku dambakan!

Peluklah dengan  hangat rasa kerinduanku ini. karena aku akan selalu memilih kamu untuk menjadi kekasihku dan aku akan berusaha keras untuk mempertahankan cinta kita ini. Ya,sayang ……….ya. Jangan pernah kau coba untuk merubah meski kita berada di sisi alam yang berbeda……….

Salam kecup penuh cinta dariku untukmu,sayangku!


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 118,183 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.819 pengikut lainnya.